July 18, 2008

Pakai Helm Demi Keselamatan

| July 18, 2008
Barang ini sebenarnya sangat penting, namun sebagian orang tidak begitu menghiraukan betapa pentingnya menggunakan helm ini. Entah sudah berapa banyak orang yang menjadi korban kecelakaan karena tidak menggunakan helm. Kejadian atau kecelakaan yang kecilpun klo pengemudi tidak menggunakan helm resikonya bisa menjadi sangat besar. Jadi hendaknya para pengguna sepeda motor pada khususnya, harus selalu menggunakan helm, karena mungkin tidak anda sadari bahwa helm ini dapat menyelamatkan nyawa anda! selain menggunakan helm, hindari kebut-kebutan di jalan raya adalah salah satu upaya menghindari kecelakaan. Sudah banyak yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Helm tidak semata-mata hanya sebagai pelengkap, tetapi untuk keselamatan anda. Keep Safety!

Related Posts

17 comments:

  1. Sip! Semoga makin banyak yang sadar bahwa helm bukan cuma sekedar aksesoris di kepala. Kadang-kadang aku cuma bisa geleng2 saat ngeliat orang naek sepeda motor yang helm-nya cuma asal nempel gitu. Mirip helm yang dipake mandor di sebuah proyek itu, loh! Gile nekatnya ...

    ReplyDelete
  2. Emang kesadaran ber-helm disini belum merata... padahal pakai helm itu kan utk keselamatan pengendara itu sendiri... Kalau udah kejadian nyesel belakangan kan gak berguna tuh

    ReplyDelete
  3. setuju! apalagi sekarang jalanan udah makin ruwed. entah berapa ribu kendaraan motor/mobil yg bersliweran di jalanan.

    ReplyDelete
  4. kadang dengan alasan halah cuman deket kesana aja ngapain pake helm... pdahal ga da yang tau apa yang terjadinanti.. kan lebih baik mencegah to..

    ReplyDelete
  5. iya ... masih banyak yang nggak sadar akan pentingnya pakai helm saat naik motor

    trims ya kunjungannya :)

    ReplyDelete
  6. kebiasaan kurang disiplin kali ya. jangankan helm, lampu merah aja di serobot hehhe

    ReplyDelete
  7. tapi kalo naik ojek, suka risih mo make helm yg mereka sediain........kan udah dipakai bergantian byk orang, pasti baunya gak ketulungan yak......repot juga sih....

    ReplyDelete
  8. ehn...ehm... sebagai mantan juara MotoGP... gw menghimbau buat seluruh pengendara hendaknya memakai helm fullface karena lebih safety.. sekian dari sasay.... hiks...hiks..wekekekekek

    *kaburrrr*

    ReplyDelete
  9. oke2 aQ selalu taat peraturan lalu lintas koq

    ReplyDelete
  10. ndak punya motor jadi ndak punya helm.. :D

    ReplyDelete
  11. ndak punya motor jadi ndak punya helm.. :D

    ReplyDelete
  12. ga bisa nyupir motor dan jarang naik motor... ga punya helm deh :P

    salam kenal... eh kotak blogrollnya yg mana sih x) tukeran deh linknya

    ReplyDelete
  13. Kalau budaya pake helm dah jadi kebiasaan, penting atau tidak penting setiap naik motor helm pasti dipakai. Bukan sekedar memetuhi aturan lalu lintas atau karena takut polisi aja...

    ReplyDelete
  14. selain penting buat keselamatan juga penting bagi maling bermotor heueeheu

    ReplyDelete
  15. salam
    setuju banget, pokonya riding safety deh :)

    ReplyDelete
  16. kl ga punya motor perlu pk helm ga..?
    hiksss.. pertanyaan yg bodoh.. heheee pizzz

    ReplyDelete
  17. Visit LANTAS. Its about sefety riding....

    ReplyDelete