August 7, 2008

Berapa Jumlahnya!

| August 7, 2008
Pernah nggak temen-temen mengamati jumlah kendaraan yang lewat jalan raya! sepeda motor, mobil, truk, bus, angkutan umum sepeda! Berapa jumlahnya per 15 menit selama 1 jam! "kaya kurang kerjaan aja!" wellaaa beberapa pemirsa udah nyeletuk! "ngapain di itung pekerjaan yang membosankan" srottt sindiran tokoh utama. ya jelas lah pekerjaan itu sangat melelahkan dan membosankan ! hal itulah yang aku lakukan tiga hari ini! Traffic Counting survey jalan. Dimulai senin kemarin, sampai hari rabu, hari senin dan selasa dari jam 06.00-22.00 dan rabunya 24 jam! walau sangat membosankan dan melelahkan akhirnya selesai juga! Dan alhamdulilah dapat sedikit tambahan...? Terima kasih untuk bro baqi atas nyinep,makan gratis, tidur diterasnya serta bantal dan tikernya pada saat survey hari rabu, sampai sekarang aku masih menggigil kedinginan! Daerah kediri sekarang ini klo malem anginnya nggebes banget! Sekarang kembali ke jalan yang benar!

Related Posts

26 comments:

  1. Kalo ngitung jumlah kendaraan di jalan depan rumah saya, oke..

    ReplyDelete
  2. yang sering saya liat justru anak2 mahasiswa duduk di sekitar perempatan sambil bawa catatan ngitung kendaraan :D

    ReplyDelete
  3. kayak temen saya anak Teknik Lingkungan... ngitungin kendaraan di Surabaya,,... :)

    ReplyDelete
  4. Wuaaaah, iseng amat seh? Wekekekek....

    ReplyDelete
  5. wow.. lha kalau di jakarta jam-jam sibuk.. pasti deh kewalahan ngitung......

    ReplyDelete
  6. jadi inget ma temen alumni sipil UI yg dulu jg dapet proyek ka' elo, bayangin aja ngitung kendaraan di jl. margonda depok kekekekkk ga' bisa kedip:D

    ReplyDelete
  7. proyek selanjutnya put, ngitung jumlah semut yg lagi nyebarang di jalan tol, hahahaha mengkin lebih seru lagi! selamat berjuang men, sukses!

    ReplyDelete
  8. kalau aku seringnya menghitung burung yg beterbangan, atau yang lagi bergerombol di sawah, walau sering nyerah, ratusan sih jumlahnya :)

    ReplyDelete
  9. tetep semangat ajah bro.. ^_^

    ReplyDelete
  10. woo, dingin ya daerah kediri klo malem....... / baru tau saya..... ^^

    ReplyDelete
  11. Lagi bikin TA ya mas...? Hasilnya mana ?
    Salam kenal...btw, blognya bagus banget yaa...n' logo pesenannya langsung mejemg yaaa...hmmm,keren juga!!!!

    ReplyDelete
  12. @manggis: minta doanya mas biar TA nya cepet selesai

    ReplyDelete
  13. tidur di teras orang cuman dipinjemin tiker sama bantal??? huhuhu..
    >>sampe sekarang masih menggigil kedinginan<<
    ini sindiran tha..? heheee
    *ma'ap baru mampir.. koneksi saya lola sangad, slain itu klik namanya ga pernah berhasil..*

    ReplyDelete
  14. oh ternyata Kediri dingin juga ya?

    salam semangat! :)

    ReplyDelete
  15. pernah dulu pas kecil ngabisn waktu nunggu magrib

    ReplyDelete
  16. Kenapa ga' survey di kota Jakarta aja, kan kendaraanya lebih banyak...capek deh :)

    ReplyDelete
  17. heheheeee kerjaan klo BT tuh mas

    ReplyDelete
  18. survey di makassar coba mas.. :P

    ReplyDelete
  19. penting yak? hahaha.... *kabuuurrr....*

    eeeh... bentar, ada award buatmu, put. silahkan ambil di blogku. thanks

    ReplyDelete
  20. kan bisa di mark up, sekarang lagi nge-trend loh.. wakakak

    ReplyDelete
  21. eh, sama mas.....di Malang jg anginnya lagi kenceng dan dingin banget.....

    ReplyDelete
  22. Saya pernah ngitung pedagang yang lewat di depan rumah dari pagi sampai malam. Memang iseng dan kurang kerjaan sih...

    ReplyDelete
  23. Salam
    Klo memang ada feenya bukan suatu hal yang sia-sia dan membosankan juga toh..selamat jika sudah kembali ke jalan yang benar he..he.. *kidding*

    ReplyDelete
  24. kalo surveynya dijakarta lebi mabok lagi yaackkk
    lam kenallll ....

    ReplyDelete
  25. itu yang difoto jalan mana mas

    ReplyDelete