August 9, 2008

Buddy Award

| August 9, 2008
Wah aku patut gembira nih karena Mas Fahmi memberikan penghargaan Buddy Award! atas dasar apa mas Fahmi memberikan penghargaan itu kepada blog saya ini, saya kurang tau, namun yang jelas saya ada rasa bangga terhadap hal itu, nih ya! karena ada mandat bahwasanya saya harus memberikan penghargaan ini kepada 7 orang yang lain ("kok cuman 7 orang sih" *gumam saya dalam hati *) padahal teman2 baik saya ada ratusan di internet ini! ya nurut sama aturan aja!
Baik lah 7 award itu akan saya berikan kepada:
1. Yang memberikan aku award ini! http://blacknovembers.blogspot.com mas Fahmi
2. Blog Senyawa http://nenyok.wordpress.com/
3. Blog Seorang Design Grafis http://cantigi.wordpress.com
4. Blognya Debay http://blog.adebayu.com
5. Blog Kota Pare http://parekita.wordpress.com (mbah admin iki mbah)
6. Blog Bu Chici http://simplychi.wordpress.com
7. Blognya Lahar (Magma) http://ma6ma.wordpress.com

Selamat dan tetap semangat untuk ngeblog, posting cerita2 menarik, ninggalin komen yang lucu2, dan semakin banyak teman.

Related Posts

13 comments:

  1. makasih mas Ciput, saya merasa terhormat dg ada di salah satu daftar blog di atas yg dapet buddy award ini. mudah2an silaturrahim kita makin baik ya.. ^_^ keep spirit..!

    ReplyDelete
  2. award? wuih,, selamat-selamat...

    ReplyDelete
  3. waduuuuh.. terima kasiiiiih...

    ReplyDelete
  4. hehehehe....selamat yaaaaaaa......masih model nih award2 gini yak..

    ReplyDelete
  5. wah.... selamat ya Masciput....... :)
    kerenn......

    ReplyDelete
  6. matur suwun masciput...
    semoga tali silaturahmi kita tetep terjalin..

    ReplyDelete
  7. kok nggak ada alasannya kenapa ke 7 blog di atas dpt award ? ;)

    btw, selamat atas awardnya ya

    ReplyDelete
  8. Salam
    Waduh saya kok malu neeh, atas dasar apa kasih award nie, tapi btw trims atas penghargaannya..*menjura* semangat!!!!

    ReplyDelete
  9. Assalammualaikum..
    Kunjungan balasan sekalian ngucapin selamat buat para penerima award mudah mudahan bisa menjadi inspirasi blogger pemula kaya sassie he he oh iya sekalian mau bilang blognya udah diblogroll ..thanks ya mas cheers..{^_^}

    ReplyDelete
  10. wah hebat banget blog2 itu :)
    sipz

    ReplyDelete
  11. seep selamat mas deni :D

    http://hmc.web.id

    ReplyDelete
  12. Wah.. saya masuk ^_^
    Terima kasih Mas...
    Ini bagaimana systemnya?

    ReplyDelete
  13. aq kok bingung ya?

    hehehe... .
    dapet award kok bingung. tolong jelasin mas ciput... .

    ReplyDelete