September 9, 2008

Benarkah Dia !

| September 9, 2008
ISBN : Hanya sekedar Puisi

Benarkah Dia

Ketika diri ini sudah lelah menanti,
Angin malam menghembuskan sepi,
Beberapa ucap doa telah ku katakan padaMu,
Memohon kepadaMu atas sesaknya rasa sepi

Dan kini Engkau pertemukan aku dengannya,
Mungkinkah ini jawaban atas doaku PadaMu,
Mengapa sebagian jiwa ini masih ragu,
Namun tak kupungkiri, dia telah menghilangkan rasa sepiku

Ya Robbi, jika memang benar dia adalah belahan jiwaku,
Dekatkan lah diriku dengannya,
Hilangkan rasa ragu yang membelenggu jiwaku
Robbi hanya padamu aku memohon.

Related Posts

24 comments:

  1. hanya sekedar puisi, tp berdasarkan kisah nyata..?
    kalo iya, ikut diaminin deh..

    ReplyDelete
  2. wah, puisi yang religius banget, sebagai bukti, tak ada siapa pun yang berkuasa menentukan segalanya, kecuali Sang Mahakuasa. Semoga doa dan permohonannya terkabulkan, mas ciput, amiiin....

    ReplyDelete
  3. puisi/doa yg bagus jika tengah bimbang dlm memutuskan sesuatu. saya juga kerap berdoa spt ini jika dihadapkan pd hal2 yg membingungkan

    ReplyDelete
  4. Salam
    Suit..suit..kayaknya bener deh dia :)

    ReplyDelete
  5. semoga dimudahkan. amin.. ^_^
    semangat bro!

    ReplyDelete
  6. Moga emang jodoh kamu ya, kalau kamu udah merasa nyaman di deket dia, ikut doain aja deh

    ReplyDelete
  7. semoga benar .... :)

    ketika seseorang berusaha & berdo'a ... maka tercapainya cita-cita bukan suatu yg mustahil ... :)

    ReplyDelete
  8. masciput ... kalo cinta jangan ragu dong ... :)

    ReplyDelete
  9. @novee:ma kasih atas peng-amin-annya
    @Pak sawali: memang benar pak pendapat anda
    @Mbak Nita: ya klo bingung dan bimbang sebaiknya kita memohon petunjukNya
    @elys: terima kasih
    @chic: ada dech
    @nenyok: moga2 aja bener
    @cantigi:mudah2an
    @eucalyptus: ma kasih atas doanya
    afwan: setuju
    pinky: apakah harus begitu? kurang pengalaman nih saya kayaknya

    ReplyDelete
  10. keraguan lo bakal terjawab kalo dah mencobanya, ayo ndang ditembung:D

    semoga segera mendapat kemantapan hati.

    ReplyDelete
  11. nah, iya tuh, sampe dibkinin puisi plus doa, brarti kepikiran terus nih ^ ^ smoga emang bener dia

    ReplyDelete
  12. Istikharah... Istikharah... Istikharah :D

    ReplyDelete
  13. *minta ijin untuk meneruskan..

    Ya Robbi, jika memang dia bukan belahan jiwaku,
    Dekatkan lah dirinya denganku,
    Hilangkan rasa ragu yang membelenggu jiwanya
    Robbi hanya padamu aku memohon.

    ReplyDelete
  14. langsung aja mas doanya "Yaa Robbi, Jadikan hatinya ikhlas untuk mendampingi hatiku, kehidupanku" salaam

    ReplyDelete
  15. keren keren puisinya... hehehe... gak ngerti puisi sih... tapi keren aja laaahhh...

    btw, lagi patah hati atau kasmaran nih??

    salam kenal... http://diazhandsome.wordpress.com

    ReplyDelete
  16. mudah-mudahan terkabul :)

    ReplyDelete
  17. ehm..ehm...
    Ee... Koncoku lagi kena "seismic syndrome"...
    Ati-ati bro...!!!!

    ReplyDelete
  18. @farid:suwun wis ngingetin! muga2 yang ini benar yang dicari

    ReplyDelete
  19. Koq puisinya gak di update?
    kabar-kabari dunk.., benar gak tu dia soulmate yg selama ini dicari.. ;-)

    ReplyDelete