October 8, 2008

Oleh - oleh Dari Rumah

| October 8, 2008
Perlu ditegaskan bukan oleh - oleh makanan seperti tahu *makanan kas asal kediri * atau sejenis camilan yang lain. Ada apa gerangan saat mudik dan liburan dirumah! silaturahmi ke kerabat dan tetangga? itu sih hal yang biasa dan semestinya dilakukan! karena di Surabaya panas maka pada saat dirumah main-main *mblusuk-mblusuk istilah jawanya* ke tempat - tempat yang masih asri! Alhamdulilah di dekat rumah empunya blog masih ada tempat yang kayak gitu, sedikit melupakan kepenatan dari Panasnya Surabaya sebelum beraktivitas lagi disana! Suasana hijau yang membentang, suasa asri yang mudah - mudah terjaga untuk beberapa tahun ke depan, semoga saja! Bersama si Bungsu Brillian *Biasa di panggil Dudi' * diri ini berkelana ke alam hijau.


Pasang Gaya ke samping, lihat burung yang berkicau

Dan yang ini sedang bermain dengan perahu Kertas!


Yang ini niruin gayanya Naruto

Related Posts

25 comments:

  1. mirip wajahmu yah...
    btw pengen banget nih punya adik yang gemesin seperti dia :D

    ReplyDelete
  2. Nikmatnya hidup di desa. Masih alami semua ;)

    ReplyDelete
  3. natural, cerah & hijau.. keren!
    udaranya seger bgt pasti ya..

    ReplyDelete
  4. wah... demam naruto dimana2....

    ReplyDelete
  5. Anak saya yang paling kecil juga demen sama Naruto, padahal anak cewek tuh

    ReplyDelete
  6. Anak saya yang paling kecil juga demen sama Naruto, padahal anak cewek tuh

    ReplyDelete
  7. gambare ora keliatan mase... *bingung*

    ReplyDelete
  8. keliatan deng, gambar no 3 itu yang adek kecil mw semedi hehee..lucu banget...jd pengen punya adek deh... buat saya aja ya mas anaknya hehehe...

    ReplyDelete
  9. nah sekarang baru keliatan semuanya mas hehehe...

    ReplyDelete
  10. wah asyik banget bisa bermain di tengah pematang sawah

    ReplyDelete
  11. wah isih ono kedhokan di kampunge sampeyan to mbak?

    ReplyDelete
  12. Klarifikasi!
    @Ndoro Seten : aku wong lanang ndoro!

    ReplyDelete
  13. Eh.....

    Koyok Sawah Deket Kali Kuncir ...

    ReplyDelete
  14. fotonya lucu... hehehe.... foto dimana tuh?? bisa gw pake buat pesta kawin gak??? *hush~ inget umur! baru 14 taon juga*

    salam kenal... main balik ya...

    ReplyDelete
  15. duuuuhhh jadi inget masa kecil, main perahu dari kertas di pinggir sawah lagi.

    ReplyDelete
  16. arek kediri to...

    kemaren juga dapet oleh2 tahu dari sodara asal kediri... sama getuk pisang...

    ReplyDelete
  17. huee.. hee.. hee.. narutonya keren bro.. ^_^

    ReplyDelete
  18. heeh.. cuman kurang iket kepalanya yg khas naruto.. beliin aja tuh, kang.. murah kok.. di sri ratu juga ada.. he he.. promosi..

    ReplyDelete
  19. coba2 bikin dico.cc dgn server di 000webhost,koq gak bisa2 yah,hahahaha..
    bisa bantu.
    trims.

    ReplyDelete
  20. wah asik yah, mblusuk-mblusuknya bisa di deket rumah aja, masih asri ! ^ ^

    salam buat adeknya...

    ReplyDelete
  21. wahh dimana-mana demam naruto, ponakanku yg ce' jg kena effet naruto dan the changcuters. douhh pusing:D

    Maaf lahir batin ya...

    ReplyDelete
  22. heheh..lutju ada bakat tuch jadi model
    secara pose nya boleh heheh...

    ReplyDelete