December 1, 2008

Darahku Biru Ungu Viola

| December 1, 2008
Mengapa menyukai warna ungu, saya tidak tahu, namun semenjak tahun 1998/1999 darahku mengalir warna ungu, seperti halnya teman - teman saya disini juga memiliki darah ungu! Entah mengapa walaupun digoda sama Setan Merah, Serigala-serigala, Elang Biru, Gudang senjata, tetap saja darah ini mengalir ungu, walaupun blog ini tidak berwarna ungu! Mungkin ungu atau viola melambangkan kegagahan, sampai diriku pun tak berpaling dari si ungu, setiap makan, tidur, bernafas tidak pernah lupa sama si Ungu, Beli alat kompi di THR pun tidak lupa sama si Ungu.



Pada saat mengerjakan lemburan pun tak lupa, diriku masih mengalir darah ungu, walaupun cuaca panas, hujan, terik, dingin, lembab, basah, mendung, pokoknya sekali ungu tetap ungu!

Forza ungu, Forza FIORENTINA, sekali ungu tetap ungu, ayo maju VIOLA BRIDGE! :((

Related Posts

16 comments:

  1. Forza viola, Forza Fiorentina ! :((

    ReplyDelete
  2. kirain Persita Tangerang, kalo Panda nyonya tua dan Bajol IJo :))

    ReplyDelete
  3. ungu ciput emang warna keren.. ^_^

    ReplyDelete
  4. UNGU-ers ya mas. saya tertambat dengan si merah-hitam :x

    ReplyDelete
  5. he2, champion kalah ya bos?

    ReplyDelete
  6. Katanya warnanya jande...he...he...
    Tapi keren juga tuh narsisnya...wekke...ke...ke....

    ReplyDelete
  7. kalo gitu kamu harusnya juga suka Persikota doms, kan ungu juga :))

    ReplyDelete
  8. weh kirain saya aja yang narsis, ternyata ciput jgua.. hehehe
    wah kalo ungu memang bertanda dewasa, tapi kalo ditempatku warna janda lho...
    ehehehe
    btw kenapa ngak pilih jadi anak TI aja.. hehehe mereka jaketnya ungu :D hehehe

    ReplyDelete
  9. lha mas, kaosku kuq di pake..?? :))
    hidup ungu... kapan manggung heuheu...
    mas ciput penggila Fiorentina rupanya...

    ReplyDelete
  10. slmt siang,mas.
    sdh lama sy tdk berkunjung ke rumahmu ini.
    bagaimana khbrnya?
    salamku.

    ReplyDelete
  11. Hehe...aku juga suka La Viola. Sayangnya, dah gagal di liga champion ya.
    Minggu di kandang Torino. Menang gak ya?

    ReplyDelete
  12. salam ....selamat pagi

    semoga tetap ungu selalu Jreng :D

    ReplyDelete
  13. Go ungu...!!

    met wiken Bro...

    ReplyDelete
  14. ungu ungu ungu...wrn fav sy jg...keren keren...:s

    ReplyDelete
  15. laskar benteng viola bukan :?

    salam kenal

    ReplyDelete