January 26, 2009

Belang + Kuning Emas = Hitam

| January 26, 2009
Kucing atau Cat * (bukan cat tembok) atau juga Pussy** (dalam artian yang sebenarnya) adalah hewan atau binatang yang menggemaskan, terlepas dari kutu kucing yang terkedang membuat kita harus menggaruk - garuk badan seperti monyet dilempar kacang. Hewan ini kebanyakan hidup didekat kumpulan manusia, selain dekat dengan manusia, kucing juga dengan lauk pauk manusia terutama yang berbau amis seperti ikan asin, sehingga banyak sekali kucing yang menjadi korban keganasan manusia dalam mempertahankan makanannya, lemparan sendal, timpukan batu sudah hal yang biasa. Kucing sendiri dibagi menjadi beberapa golongan,yang pertama adalah gol Borju, jenis ini biasanya kucing rumahan, hanya bisa mengandalkan kemolekan dan perawatan tubuhnya, ketika bertarung kucing ini pasti tidak bertahan lama, kedua kucing garong, jenis ini suka bandel, main sikat main embat, suka bikin anak, juara berkelahi, seleranya adalah kucing rumahan. Yang terakhir adalah kucing moderat biasanya bijak, penengah, biasanya kucing jenis ini disegani di kumpulannya, berusia dewasa, dan pernah menjadi jawaranya pada masanya! Satu lagi tentang kucing, yaitu hewan ini gampang beranak dan beraneka ragam! Sebagai contoh keluarga kucing yang saya ambil didepan kos-kosan temanku seperti pada gambar 1.1 diatas, warna belang + Kuning Emas = jadi hitam. Sungguh bervariasi!

* huruf asing harus ditulis miring
** mempunyai arti negatif seperti dalam kalimat "f..king your wet pussy"

Related Posts

7 comments:

  1. penggemar kucing juga mas kita satu ini :D

    ReplyDelete
  2. kucing sangat amat menjengkelkan...sering mengganggu tidurku dg suara gaduhnya saat berkelahi dg kucing lain..

    ReplyDelete
  3. meong itu lucu lho...^^ apalagi klo matanya biru...^^

    ReplyDelete
  4. Waduh...gak tau kalo keluar resesifnya kek gitu Yan... mungkin itu nurun dari gen mbahnya...hi..hi..hi....
    "Kucingku telu kabeh lemu-lemu...sing siji belang sing siji itemmm....wah berarti dapet diskon tuh...kan diskon all item"

    ReplyDelete
  5. @Fitri: Bener mbak fitri, pertukaran gen bisa membuat unik

    ReplyDelete
  6. huhuhu...

    meeeeoooonggggggg.

    pas banget postingannya. Belang + kuning emas = hitam.

    Merah + biru = ungu.

    ReplyDelete
  7. hiyy, kucing di tempat saya nakalnya minta ampun om jadi kalo ada yang keliatan nongol batang idungnya langsung diusir jauh-jauh deh

    ReplyDelete