January 3, 2009

Resolusi Tahun 2009

| January 3, 2009
Sebagai pembuka postingan di awal tahun 2009 yang katanya tahun keberuntungan, dan mengingat serta mempertimbangan usia yang bertambah tua, umur yang perlahan - lahan mulai berkurang dan sang waktu yang terus saja berjalan (mungkin sang waktu selalu kena tilang saat berjalan dijalan raya, lampu hijau! Trabas..!!). Selalu ada harapan atau keinginan di tahun 2009 ini. Oke lah, jika keinginan itu saya tuangkan sebagai Resolusi, lalu Resolusi apa yang sekiranya ingin dicapai empunya blog ini!

1. Lulus ...!
Klo yang ini tak boleh ditawar - tawar! udah bosen dengan bangku.... (gigi ini sudah tidak mampu memakan bangku kuliah). Pokoknya harus lulus.....(PeDe Mode On)!

2. Bekerja ??
Ya iyalah! dapat kerja atau membuat kerja sama saja yang penting halal dan cukup untuk kehidupan sehari - hari, dan sisanya buat ditabung! Untuk persiapan untuk ibunya anak-anak nanti!

3. Membahagiakan Kedua orang tua!
Tak ada harapan yang lebih besar selain membahagiakan kedua orang tuaku, setiap tetasan keringat mereka yang keluar untuk diriku, akan kubayar dengan tindakan yang membuat mereka selalu tersenyum saat melihatku! Amin....

4. Tetap Rukun dalam Keluarga!
Semoga kerukunan dan keharmonisan dalam keluarga tetap terjaga! semua senang, semua riang, dan tetep saling bahu membahu bersama-sama! Semoga kami selalu dalam lindunganNya!
Amin....

5. Menjemput Bidadari!
Berjuta wanita datang sili berganti, beribu perempuan datang dan pergi, namun di tahun 2009 ini, akan kutemukan wahai engkau sang bidadari! Untuk mengarungi hidup dijalanNya! Tinggal tunggu tanggal main aja!!!

6. Gubug Sederhana
Entar enak tinggal masukin ibunya anak-anak ke dalam gubug!! terus.... (sensor). husss... Ngaco nih!

7. Menjadi Pengusa Muda
Ane melihat pengusaha adalah usaha yang sangat mulia... dan mandiri!!!

8. Nonton Live Pertandingan Fiorentina
Menyaksikan langsung aksi Adrian mutu, Alberto Gilardino dkk saat bermain dilapangan hijau, di stadion Artemio Franchi!

9. Berguna Bagi Nusa dan Bangsa!
Seperti yang diajarkan Dalam PPKN, PMP atau Pendidikan Kewarganegaraan! sebagai seorang WNI yang sah secara undang - undang dan Hukum, tentunya mempunyai keinginan agar berguna bagi Nusa dan Bangsa!

Sebenarnya keinginan empunya blog ditahun 2009 ini bejibun banyaknya dan tidak bisa disebutkan satu persatu, semoga Resolusi empunya blog ini menjadi kenyataan dan diberikan kemudahan olehNya saat berikhtiar untuk mendapatkan keinginan itu!

Related Posts

15 comments:

  1. wuiih..banyak juga yah keinginannya...saya doakan semuanya bisa cepat tercapai...hepi nu year!

    ReplyDelete
  2. Semoga apa yang diinginkan di tahun 2009 ini akan tercapai deh...:)

    ReplyDelete
  3. resolusi yg keren, terutama no.5, semoga segera ketemu ya put.. :X

    ReplyDelete
  4. kok sama ya resolusi kita di tahun 2009... yg utama adalah lulus.. dah capek di kamus terus.. hixx...

    ReplyDelete
  5. :D Met Tahun Baru Ya..maaf telat ngucapinnya.. Sie doakan semua resolusinya tercapai minimal 95% deh..:)

    ReplyDelete
  6. selamat tahun baru semoga semua cita-cita tercapai amiin...
    Kaluk dah ketemu bidadari diposting lho ya!

    ReplyDelete
  7. Semoga sukses dan tercapai apa yang kau inginkan.

    Btw, dah tahu bidadari mana yang harus dijemput??? atau masih ngubek2 kahyangan nih...

    ReplyDelete
  8. weleh...weleh...weleh...
    Amiin... smg Allah memberi yg terbaek bwtmu bro...!!!
    (terutama yg no 5)

    ReplyDelete
  9. sukses sukses sukses
    kalo dah dapet bidadarinya jangan lupa ngondang :)

    ReplyDelete
  10. wiraswasta ide yg bagus tuh. bidadarinya dijemput pake apa...whehehehe

    ReplyDelete
  11. Yuf...good planning!
    Kayaknya dikejar tenggat nih....umur...???

    Hayooo buruan...mumpung msh banyak bidadari yg msh ting..ting...jgn salah pilih yg tong...tong yaaa...! :)) :))

    ReplyDelete
  12. @magma: terima kasih mas
    @ivana: sama - sama
    @indo : semoga kita diberi yang terbaik
    @mas deny: amin
    @adit:ya dah bosen nih!
    @sassie: ya begitulah!
    @ernut : amin
    @jujung purba: paling seru dan menantang
    @mufti:tapi bukan sun go kong lo
    @Fariedi: kamu juga rid
    @mascayo: pastilah mas!
    @nita: ya benar sepakat mbak
    @amandis : ya benar mas!

    ReplyDelete
  13. eem...lulus dan menjemput bidadari. Siipp...
    kalo saya lulus dan jadi bidadari yang dijemput.. :o

    ReplyDelete