January 14, 2009

Tidak Cepat Tapi Smart

| January 14, 2009
Kemarin aku beli HP DP1200P yang tertanam kartu Smart Didalamnya, awalnya aku beli hp ini tertarik karena Promonya yang memberikan jatah ngenet dengan bandwitch 2 giga tiap bulan selama 6 bulan dan Juga karena pengaruh teman-teman yang sudah pada beli. Pada waktu pertama aku buka, aku lakukan installasi sampai selesai seperti yang ada pada brosur, sampai disitu ada masalah terjadi, aku pusing karenanya. Usut punya usut masalah yang sebenarnya adalah Installer yang terdapat pada bawaan HP itu nggak beres. Artinya jangan menginstall CD yang ada pada kardus bawaannya! Itu sumber masalahnya! Kalo mungkin teman - teman sudah terlanjur menginstallnya, caranya biar beres, lakukan uninstall dan pake Installer yang ada disini!
Permasalahanku selesai setelah menggunakan installer driver tersebut. Setelah kena, lumayan lah, walaupun tidak cepat, tapi sudah bisa buat surfing dan nirutin hobiku ngeblog!

Related Posts

7 comments:

  1. Oooo.... gitu ya Yan .... :D wah HP baru nih ye.... :))

    ReplyDelete
  2. Thanx infonya.
    Akan sy praktikkan kalo dah beli HP dengan Smart di dalamnya.

    Salam

    ReplyDelete
  3. aku mau dikasih hape baru mas :o :D


    indah rephi

    ReplyDelete
  4. enaknya punya hape bisa buat ngenet...

    ReplyDelete
  5. artikel yg sgt bagus… gimana kalo ikutan
    2nd IBSN Award yuk.. bulan ini tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah.. :D

    ReplyDelete
  6. x( waaah smart tu tukang tipu mas.. mana ada CDMA pake jaringan 3G.. ?? dan koneksinya juga dudul banget.. emang smart tu smart banget nipu konsumen.. hufh.. cape deeh.. hehe

    ReplyDelete