February 12, 2009

Foobar2000 Skin - Curucao

| February 12, 2009
Setelah sekian lama menggunakan audio player foobar untuk muter mp3 di kompi yang dulu foobar hanya dengan tampilan sederhana sekarang sudah sayah kostumisasi dengan skin yang baru, tambah cakep enak dipandang dan apa yah... suasana yang baru gitu deh. Cara ganti skin nya gak terlalu rumit (rumit dikit mungkin ya). Untuk prosedurnya dan apa saja yang diperlukan diterangkan jelas di forumnya, klik aja disinih! ente - ente semua bisa lihat foobar ane lewat sekerinsyiut berikut ini :

Klik untuk memperbesar ukurannya, gambar diatas adalah tampilan pertama dan masih ada lagi tampilan yang kedua, ini skrinsyiutnya :

Lumayan lah untuk ganti suasana baru untuk menikmati musik di kompi pada saat mengerjakan tugas atau saat ngeblog!

Related Posts

5 comments:

  1. wadoh...
    baru tau ada ginian, coba dululah,...

    ReplyDelete
  2. wuih keren tuh tampilannya om.seepp.coba meluncur ke tkp nih.makasih om

    ReplyDelete
  3. keren y.. aQ jg banyak koleksi skin... tp g tau au di apain.. hehe.. sape akhirnya ke skin default skin aj dech...*keliatan banget, aQ mmg pemalas dan g berseni tinggi y* :mrgreen:

    ReplyDelete
  4. Salam,
    Kok aku ga gaul ya, baru tau :D, taunya Winamp ma WMP doang he..he..
    trims, buat infonya ya :)

    ReplyDelete
  5. kalau anemasih setia sama winam neh

    ReplyDelete