April 14, 2009

Waduh Sampai Dua Kali

| April 14, 2009
Waduh bisa - bisanya kebodohan ini ku ulang kedua kali. Entah tidak tau atau memang sengaja menutup mata. Ah sudah lah, sekarang lupakan dan terus maju kedepan. Di depan banyak hal yang sudah menunggu. Semangat - semangat! Ini postingan pendek, kependekan malahan, biar agak panjang tak kasih lirik lagu ya:

Penantian adalah satu ujian,
tetapkanlah ku selalu dalam harapan,
karena keimanan tak hanya diucapkan,
adalah ketabahan menghadapi cobaan,
sabarkanlah ku menanti pasangan hati,
tulus kan kusambut sepenuh jiwa ini,
di dalam asa diri menjemput berkahMu,
tibalah ijinMu atas harapan ini,
Robbi teguhkanlah ku dipenantian ini,
Berikanlah cahaya terangmu selalu,
Robbi hanya padamu ya doaku ini,
Duhai tempat mengadu segala rasa diri.

Related Posts

9 comments:

  1. Wew..
    Uda wes..
    Jgn diulang2 lagi ya bro..
    Hehehe.. ;)

    ReplyDelete
  2. daripada ga ada sama sekali.. mending diulang-ulang aja biar tmbah inget.. hehe

    ReplyDelete
  3. lirik lagunya sapa nih mas ?

    ReplyDelete
  4. wis tak dukung Mas, maju terus pantang mundur!!!

    btw,
    salam kenal utk Anda,
    apa kabar Persik ?
    Fiorentina aku juga suka, apalagi pas ada Batigol

    ReplyDelete
  5. Oalah put kalo keledai salah ampe 2 kali ga pa pa tapi kalo kamu... (ya ampun) -dina-

    ReplyDelete
  6. Sepakat din..tp wajar sih kalo km put;D

    ReplyDelete
  7. @ Ike : emang aku ini keledai ke?

    ReplyDelete
  8. Keledai tak melakukan kesalahan yang sama 2x. Tapi manusia tidak sesederhana keledai. Mungkin banyak berbagai faktor lain baik yang di dalam maupun di luar kendali kita yang membuat kita melakukan kesalahan kedua kali (kalimat saya terkesan pembelaan ya? hahaha).

    ReplyDelete