July 28, 2009

Daftar Musik Favourit

| July 28, 2009
Dihalaman ini saya akan menuliskan lagu - lagu favorit atau juga lagu yang berkesan, enak didengar (easy listening) dan tentu saja ada pengalaman ataupun memori yang timbul saat mendengarkan lagu tersebut.

1. Terlabuhkan - Seismic (Dani Setiawan)
Pertama Kali saya tau lagu ini dari Kang Farid, terus terang saya merasa dicekoki dengan lagu semacam ini, karena sedari SMA saya suka lagu yang ngerock, pop dan tidak terfikirkan akan menyukai lagu semacam ini. Kebetulan yang saat itu saya satu kos sama farid, setiap hari dia memutar lagu itu, lama kelamaan enak juga ya.

Terlabuhkan Seismic :

TERLABUHKAN
Hidup masih berlayar
Kita selalu bersama
Arungi lautan kehidupan ini
Tiada terbilang sudah
Untaian suka cita
Telah kita lalui penuh kedamaian

Syukurku pada Tuhan
Atas indahnya ikatan suci diantara kita
Ingatkan kebenaran dan kesabaran
Menuju cinta ilahi yang hakiki
Dalam naungan yang penuh akan ridhoNya
semoga Allah berkenan merahmatinya

Detik terus berlalu
Kita smakin mengerti
Jalani lintasan kehidupan ini
Tiada terbilang sudah
Hembusan peristiwa
Telah kita lalui penuh kesejukan

Ku berdoa selalu di setiap waktu
Semoga ini berlanjut hingga akhir nanti
Berharapkan engkau menjadi bidadariku
Dalam naungan yang penuh akan ridhoNya

Entah kenapa jika saya mendengarkan lagu ini jadi adem banget pikiran dan hati ini, weeweew... ternyata aku mulai gandrung dan ngefans sama lagu ini.


2. Selanjutnya Menyusul...

Related Posts

10 comments:

  1. wah... kayaknya kita hampir sealiran nih.... walaupun gak sama sama persis sih...

    ReplyDelete
  2. blom pernah denger lagunya

    apa kabar mas Ciput ? kemarin2 sulit ngasih komentar di sini, blognya sekali dibuka cuma sebentar terus lenyap, beberapa blogger lainnya yg pakai blogspot juga begitu, ndak tahu kenapa , jadi maaf lama nggak berkomentar di sini

    ReplyDelete
  3. to alfarobi: aliran kebenaran kali yah....
    to jalooe: lagu yang lumayan bagus untuk mengisi kebosanan
    to ely: wah tidak usah sungkan - sungkan begitu, aku jadi tidak enak sendiri.

    ReplyDelete
  4. cipuuuuuuttt.. lama ga maen kesini nih.. sekalinya berkunjung kok malah ga tau apa yg sedang disajikan oleh tuan rumah ya.. hehe

    ReplyDelete
  5. Hohoho... yang mana ya lagunya..

    maklum sudah nggak begitu ngikutin lagu Indonesia..

    ReplyDelete
  6. kok aku gak ngerti ya?
    lagu dari mana neh?
    :kabur

    ReplyDelete
  7. Pada tidak tahunya, ini genre lagu nasyid, dibawakan oleh seismic. Lagunya lumayan adem untuk didengarkan

    ReplyDelete
  8. berarti aku yan9 nda don9 neehh..
    aku belum tau la9u ini......

    ReplyDelete