January 24, 2010

Weekend dan Jalan-jalan

| January 24, 2010
Bermula dari hasrat mencari buku bacaan, sampai akhirnya berfikir gramedia, namun dipulau ini gramedia belum ada cuma toko buku salemba yang ada. Terbulatkanlah niat untuk hunting buku dari sehari sebelumnya dan pagi hari inilah akhirnya saya berangkat kesana. Dari mes, naik angkot menuju balai, dari sini naik lagi satu angkot. Terkadang saya masih bingung dengan arah kiblat disini, waktu perjalanan saya merasa ke timur namun tiba - tiba saja arah yang saya anggap timur menjadi barat..

Karena stok jeans saya untuk bekerja perlu penambahan kuantitas dan kebetulan juga gesper saya sudah putus beberapa hari yang lalu, maklum sekali gesper hasil merampas dikasih adik saya dan sudah lama sekali, beberapa meter sebelum toko buku salemba ada semacam distro atau apalah semacamnya... saya putuskan turun disana untuk berburu celana jeans dan gesper.

Hawai

Langsung tujuanku melihat kearah bagian tengah paling dalam, disana tertata dengan rapinya celana - celana jeans, banyak sekali celana jean model pensil, saya tidak menyukai model seperti ini *kesannya ngapret* dan kurang nyaman kalau digunakan untuk aktivitas gerak.

Hunting Jeans

Mataku tertuju satu pada produk jeans, walaupun sempat memilih - milih, tapi akhirnya kembali ke yang itu juga, mungkin inilah yang dikatakan yang terbaik adalah yang pertama kali kita lihat dan kita suka. Saya mencari ukuran 31 namun karena tidak ada ya sudah lah ukuran 32 pun tidak apa - apa, saya coba juga tidak terlalu besar bisa dikatakan pas. Gesperpun tak lama kemudian didapat dan akhirnya bungkus Mbak...

Aku dan Kenarsisan(lagi)

Setelah selesai perjalan saya lanjutkan ke toko buku Salemba, saya beberapa kali oper angkutan, akhirnya sampai juga di toko buku itu. Pertama kali masuk, ada etalase menjual replika robot yang unik, bahan dasarnya dari mur, baut, plat dan besi - besi kecil yang tak terpakai, setelah dipoles sedemikian rupa menjadi karya seni yang menurut saya sangat kreatif sekali.

Replika Robot

Memang dengan kreatifitaslah membuat sesuatu yang mempunyai nilai kecil diubah menjadi sesuatu yang mempunyai nilai lebih besar. Dan menurut saya itu sangat kreatif. Setelah mencari beberapa buku akhirnya saya putuskan membeli buku Nadzar - Nadzar Jiwa. Sekarang sedang saya baca. Have a nice weekand bro!

Related Posts

6 comments:

  1. harusnya foto narsisnya, foto narsis pake jeans dong. Kan tema nya beli jeans, kok fotonya baju hijau? :))

    ReplyDelete
  2. keduaaaaaxxx....

    g dmrahin ma spg na tu fto2 d toko hehe

    ReplyDelete
  3. mase, weekend <-- tidak ada garis bawah merah-merah, duduk weekand <-- garis ngisor abang-abange metu, tanda salah tulis.

    sangat kreatif sekali, pilih salah satu: sangat kreatif atau kreatif sekali.

    hehehe...

    ReplyDelete
  4. Hhm.....Jalan2 sama adik ya Mas....
    Lama tak jumpa, bagaimana kabarnya mas...

    ReplyDelete
  5. Udh lama ga ke tg balai lg??? Kngen dech lihat hawai, apa lg lihat toko suci busan, kenangan2 mantan dlu...

    ReplyDelete
  6. Tanjung balai : pulau kecil dengan ribuan cerita didalamnya

    ReplyDelete