February 8, 2010

Bandrek

| February 8, 2010
Ketika saya pulang dari proyek dan biasanya jam 10 malam, dalam perjalan pulang dari proyek tempat saya bekerja ke mess yang ditempuh dengan perjalanan mobil sekitar 20 menit itu ada sebuah warung bandrek. Pada awal mulanya saya tidak tahu apa bandrek itu. Bandrek adalah sejenis minuman yang terdiri dari Susu, Telur dan Madu atau dengan kata lain sama dengan STMJ tapi tanpa huruf J.

Wedang Bandrek

Biasanya saya sehabis pulang bekerja atau jika malam hari ada waktu senggang saya sempatkan membeli minuman yang menurut saya sangat bagus untuk kesehatan itu. Apalagi sembari menikmati dan sekaligus istirahat setelah seharian bekerja sambil mendengarkan musik dari headset hp saya... what the life!

Sebenarnya ada hal - hal kecil yang dapat membuat pikiran kita rileks, kalau saya sendiri, dengan mendengarkan musik itu dapat membuat rileks saya. Dan sungguh sangat nikmat menikmati malam dengan segelas bandrek sambil mendengarkan alunan musik.

Related Posts

6 comments:

  1. bandrek bdg lebih mantap bro, apalagi klo diminumnya di pegunungan, whhuaahh... top dah!

    ReplyDelete
  2. hmm.. jd ngebayangin pas ujan minum bandrek..

    ReplyDelete
  3. enk tu...Q ska bandrek

    ReplyDelete
  4. Kalau di tempatku bandrek nama sejenis minuman oplosan yang bisa bikin teler. Ya, bahasa gaul anak2 muda yang suka minum2

    ReplyDelete
  5. wah, lupa rasanya bandrek kayak gimana. kalo bajigur temennya bendrek, rasanya masih inget...

    ReplyDelete
  6. kalo suasana pas, ditemani minuman kesukaan pasti sangat menyenangkan. Tapi saya belum pernah nyoba bandrek langsung hehe, jadi pingin nyoba hehe

    ReplyDelete