February 21, 2010

Gethuk masih yang terbaik

| February 21, 2010
Ditengah ekspansi makanan - makanan dari luar seperti kebab, hamburger, pizza dan lain - lain, makanan tradisional macam gethuk dan thiwul masih yang menjadi nomor satu dan tak tergantikan dihati. Entah karena lidah saya yang tidak cocok dengan makanan seperti itu atau memang makanan tradisional yang lebih mantab?

Gethuk asale soko telo

Berbeda saat memakan gethuk, sekali ndulit suerewerewer tes (bahasa inggrisnya taste) nya langsung menggebuk dilidah, benar - benar mantabs apalagi dilengkapi dengan thiwul, makannya sore hari sehabis kerja, cuaca sedang hujan dan disampingnya dilengkapi dengan teh hangat wahhh mantabs... Makanan Tradisional still the best!

Related Posts

17 comments:

  1. gethuk emang mantabbzz bro.. hehehee...

    ReplyDelete
  2. seeep tenan kang....
    gethuk,,gethuk,, tp aku senenge gethuk gedhang put, iku photo gethuk neng endi??? gethuk kok ngono?? nek gethuk gurah rupane kuning, karo onok taburan klapae..

    ReplyDelete
  3. kok rodo mblenyek ihihih..gethuk di rumahku padet

    ReplyDelete
  4. lama gak kemari mas.... gimana proyeknya?

    sukses khan :D

    ReplyDelete
  5. wah pernah makan, emang nikmat koq.. i like it :D
    kapan sy dikasihkan makanan ini? :D hehee

    ReplyDelete
  6. makanan asli indonesia tetap membuat rindu utk menyantapnya kembali... :D
    Salam Kenal dari Pekanbaru Riau mas .. :D

    ReplyDelete
  7. hingga sekarang, saya pun ndak gampang terpengaruh makanan impor, mas ciput. makanan tradisional tak kalah higienes dan lezat, kok.

    ReplyDelete
  8. memang eunak, mas... daku sih makannya ditemani kopi, mas.
    salam superhangat

    ReplyDelete
  9. kalo getuk goreng itu dari mana ya...
    saya suka bangettt

    ReplyDelete
  10. setuju...gethuk te o pe de =)

    ReplyDelete
  11. mana foto anda sedang makan gethuk? :P

    ReplyDelete
  12. gethuk lindri mas ning Nganjuk...

    uwenak pol...

    aku wis suwi gak tumbas gethuk... dadi pingin tuku ndik pasar wage nganjuk

    ReplyDelete
  13. wah jadi nelan luduh liadt postingan ini udah lama gak maem getuk hehhe pingin
    Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
    Salam Blogger
    :D

    ReplyDelete
  14. pingiiiin...*ngeces mode on nich*

    ReplyDelete
  15. harus pake bubuk kacang biar doyan :peace:

    ReplyDelete