September 3, 2011

Nasi Pecel Botorejo

| September 3, 2011
Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin posting tentang nasi pecel Botorejo ini, namun baru kali ini saya bisa menulis dan ditambah sore tadi saya baru saja kesana. Well, sekilas tidak ada yang istimewa dari Nasi pecel yang berada di daerah Jombangan - Pare - Kediri ini. Lokasi yang agak masuk kedalam beberapa ratus meter dari perempatan Jombangan Pare.


Ciri khas dari nasi pecel ini adalah tempatnya yang menggunakan pincuk (daun pisang). Dan yang mengherankan saya adalah walaupun tempatnya masuk kedalam namun pembelinya banyak dari luar kota. Apalagi masih suasana libur Idul Fitri seperti ini, tentu saja suasana sangat ramai di pecel Botorejo Jombangan ini.



Memang nasi pecel disini sangat nikmat jika dimakan pada saat masih panas. Rasa sambal tumpangnya yang menurut saya nampol sekali. Kelengkapan rasa menjadi komplit dengan meminum teh hangat yang disediakan. Jika anda pergi ke daerah Pare untuk bermain ataupun belajar bahasa Inggris, jangan lupa untuk mencicipi nasi pecel Botorejo ini.

Related Posts

No comments:

Post a Comment