March 12, 2012

Main-main ke Malino

| March 12, 2012
Hari minggu kemarin saya dan teman-teman menyempatkan diri datang ke Malino. Bertujuan untuk merefresh pikiran yang penat, jadi kami putuskan untuk melihat pemandangan bagus disepanjang perjalanan, dan tempat dipegunungan Malino lah yang kami pilih. Berangkat setelah sholat Dzuhur, dari proyek kami menempuh waktu kurang lebih satu jam setengah untuk dapat sampai di tempat tujuan. Disepanjang perjalanan saya melihat adanya waduk plus keindahan tanamah hijau yang menghampar disepanjang perjalanan membuat mata ini kembali segar.

Pemandangan Hijau Disepanjang perjalanan.
Skrinsyut diatas adalah sawah yang sepertinya menemani kami disepanjang perjalanan. Setelah satu setengah jam akhirnya kami sampai di hutan pinus Malino. Sebenarnya masih ada air terjun, namun kami putuskan berhenti disini saja. Hanya modal 2 ribu perak per orang kami masuk taman hutan pinus dan mengambil beberapa foto disana. Biar tidak katakan hoax, saya lampirkan skrinsyutnya dibawah ini :

Kami berkeliling dan berkutat untuk menikmati sejuknya hutan pinus ini, kebetulan sudah sore hari. Rombongan bersemangat ambil beberapa foto disini. Rupanya banyak juga keluarga yang singgah ditempat ini, hanya sekedar untuk melihat lihat ataupun naik kuda yang disewakan.

Tak terasa waktu sudah sore jadi kami putuskan untuk mengakhiri perjalan ini dan kembali ke Proyek. Kebetulan saat pulang, kami melewati bendungan yang dibuat oleh perusahaan saya. Jadi kami putuskan untuk mampir sebentar disitu yaitu Bendungan Konsolidasi Tahap I. Walaupun sudah kurang lebih 2005 namun bangunannya masih seperti baru dibuat.


Karena hari sudah sore mau malam, kami lanjutkan perjalanan ke Proyek. Hari yang membuat lebih fresh dan supaya bersemangat di esok harinya.

Related Posts

1 comment: