November 14, 2014

Running Rabu Malam di Tebet

| November 14, 2014
Ditengah kesibukan beraktifitas terkadang kita sampai terlupa akan kebutuhan berolah raga, ya olahraga berfungsi untuk menjaga kesehatan badan. Banyak olah raga yang bisa dilakukan disela-sela rutinitas dan kesibukan. Salah satu olah raga yang menurut saya membumi, murah meriah dan bisa dilakukan dimana saja adalah Lari.

Memang sekarang lagi booming running competition yang disponsori oleh perusahaan atau instansi tertentu. Ya Running ini lagi mewabah di kota-kota besar macam Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya. Hal ini bisa dilihat di group Indorunner, dimana Group IndoRunner yang semakin berkembang tiap waktunya.
Bukan semata-mata mengikuti trend ya, olah raga adalah penting untuk menjaga kesehatan tubuh, tentu sesuai dengan porsi yang diperlukan. Beberapa waktu lalu saya gabung dengan Komunitas Running di Tebet. Komunitas lari di Tebet yang biasa disebut #Tebetian. 
Lokasi berkumpulnya adalah di Pom Bensin Shell Tebet, Deket Green Garden atau sebelah Timurnya Apartemen Signature Park. Setiap rabu malam, kumpul jam 19.00 WIB. Tracknya disekitaran Tebet dengan jarak lari kurang lebih 5K (5 Kilometer). Selain Atmosfirnya yang rileks, suasana yang nyaman dan larinya adalah type ringan jadi bagi cocok bagi siapapun.


FEEL FREE TO JOIN #TEBETIAN, Gratis dan terbuka siapa saja yang mau gabung.

Related Posts

12 comments:

  1. Pernah lihat liputan indorunning di tv, salut buat mereka yg sibuk tapi tetap ingat kesehatan dan sosialisasi dunia nyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terkadang waktu yang dimiliki bisanya malam hari. Ini adalah salah satu media bersosialisasi

      Delete
  2. eh lari atau olah raga malam hari bukannya malah gak baik buat kesehatan mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beberapa versi, tapi sebagian besar yang saya baca 3 jam sebelum tidur harus sudah tidak beraktivitas berat, berarti kalau selesai lari jam 9 berarti tidur jam 11, he he CMIIW

      Delete
  3. olahraga malam hari, mendobrak kebiasaan. Asalkan tubuhnya siap sepertinya tidak ada masalah kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya selalu tertarik dengan bahasanya bang mandor "Mendobrak kebiasaan", memang bang mandor ini anti main stream...

      Delete
  4. Semoga kita sehat selalu. Amin. Semangaaaat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, terima kasih doanya, tentunya buat kita semua kang adi

      Delete
  5. Olahraga lari kalau rame-rame itu enak, gak terasa capeknya karena banyak teman. Apapun olahraga nya yang penting hati senang :)

    Kalau saya cukup jalan kaki saja :) #gakbisalari

    ReplyDelete
  6. Betul Bro Hakim, kalau rame-rame pasti lebih semangat dan ga bikin capek, pernah lari sendiri dengan jarak tempuh yang hampir sama bolak-balik berhenti beberapa kali.

    Selalu ada banyak cara untuk berolah raga dan menjaga kondisi tubuh. Yoga atau catur juga lumayan

    ReplyDelete
  7. Aku ga setuju!!!! hehe ga setuju kalo foto merah yang dipajang, krn ga ada aku nya.... kalo ga salah pas seminar dan fika panas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayangnya nyomot foto pas mau posting ini, nggak ada dirimu

      Delete