April 17, 2015

Tanaman hijau buat cuci mata

| April 17, 2015
Di sebelah terdapat orang taman yang sedang membuat taman, pada dasarnya empunya blog menyukai tanaman hijau. Tanaman hijau yang menarik dapat membuat fresh pikiran saat melihatnya. Saya sendiri tidak tahu jenis tanaman apa saja yang ditanam, namun bisa melihat tanaman hias disekitar bagi saya sudah merupakan kenikmatan tersendiri.

Ada rencana suatu saat nanti akan bikin taman tersendiri disebelah rumah, oke langsung saja, tema posting kali ini akan saya sematkan dengan photo blog taman yang saya ceritakan diatas. Check this out :

komposisinya menurut saya bagus

Taman yang lagi dalam proses penyelesaian

Masih dilokasi yang sama

Simpel tapi menarik

Tanaman Hijau

Lokasinya disebelah kolam

Asri

Kombinasi yang menarik

Serasi seimbang dan selaras
Wah pingin sekali rasanya punya taman dan berkebun sendiri. Saya sendiri masih mencari dan kepingin lebih banyak tau lagi tentang hidroponik, sepertinya bagus untuk membuat hidroponik sebagai tanaman pagar, serta memiliki sirkulari air yang terus menerus mengalir.

Related Posts

3 comments:

  1. Hidroponik memang sangat mengasyikkan loh Kang, saya pernah mempraktekkan menamam paprika di daerah yang sangat panas waktu itu di Pontianak sebelum kembali ke Blitar. Dan alhamdulillah dengan perlakuan sedemikian rupa dan dimanipulasi kondisinya, paprika yang cocok untuk daerah pegunungan ternyata juga bisa ditumbukan di polybag di daerah panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah boleh kang disharing rahasia atau tips-tips membuat hidroponiknya. Ditunggu kang tips-tipsnya

      Delete
  2. Saya biasanya kalau cuci mata itu lihat yang bening-bening mas (lawan jenis) hehehe ma'af bercanda

    ReplyDelete