October 15, 2015

5 Ways To Be Happy

| October 15, 2015
Kemarin malam, tepatnya tanggal 1 Muharam, atau kalau dikalender Jawa, 1 Suro, Rebo Legi. Bermula dari membuka-membuka hardisk lama, eh malah nyangkut ketemu film Jason Statham "Homefront". Sebuah film action yang menurut ingatan saya cukup menarik. Film ini pernah saya tonton di 2013, tapi karena penasaran (lupa-lupa ingat) jalan ceritanya, maka coba saya putar kembali.

Seperti biasa, Film Action menyuguhkan aksi Imba si Broker (Jason Statham) dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Aksi berantemnya tidak ada yang berbeda dari kebanyakan film-film Statham sebelumnya.


Namun yang membuat berbeda disini adalah Sang Sutradara memasukkan "nilai" dalam film ini adalah upaya sang ayah dalam melindungi putrinya.

Detail ceritanya tidak saya jabarin disini, karena tulisan ini bukan sebuah resensi film. Namun disini adalah pesan yang disiratkan dalam Film ini. Bagaimana perjuangan ayah dalam melindungi putrinya (keluarga). Memang sebuah kewajiban bagi seroang Ayah (kepala keluarga) untuk melindungi keluarganya, baik rasa aman, baik secara keamanan serta finansial.

Kebahagian di film ini terlukiskan saat seorang Ayah berusaha menjaga putrinya. Film ini menurut saya cukup meriah karena ada Winona Ryder serta James Franco. Tiba-tiba saja saya menemukan quote menarik ini, coba saya bagikan disini sebagai pengingat saya suatu saat nanti. 5 Ways To Be Happy.

Related Posts

No comments:

Post a Comment