December 5, 2018

Review earbud Svara L Flat

| December 5, 2018
Lama sekali rasanya semenjak terakhir kali post di blog ini Ya karena memang pekerjaan yang padat membuat empunya blog lama hiatus ngeblog.

Oke Langsung saja ke intinya pada tulisan kali ini saya akan mereview salah satu irbat favorite yang ada di grup audio kere hore earbud tersebut adalah svara L flat.  saya tahu earbud svara L flat ini karena memang di grup audio kere Hore sepertinya sudah sangat legend banget jadi saya penasaran.

Svara L flat

Setelah cari-cari di Google ternyata irbad tersebut dapat dibeli lewat AliExpress. kalau masalah harga memang dibilang earbud ini agak menengah di harga sekitar sembilan ratus ribuan kalau dirupiahkan .

Kemudian saya pesan kurang lebih sekitar 3 minggu earbud tersebut baru datang dari Cina. oke langsung saja kita review mengenai irbat svara l flat sebagai berikut yang pertama adalah tampilannya ya jadi tampilan svara l flat ini menurut saya sangat eksklusif sekali. jadi kalau kita pakai irbat tersebut dilihatnya keren namun tidak hanya keren secara tampilan Tapi setelah saya dengarkan Wow memang irbad ini sangat sangat sangat worthed untuk dimiliki.

Salah satu yang terbaik uder 1000k

Kita mulai saja dari impresinya untuk mendengarkan nada nada low Irbad ini sangat rapi sangat nyaman sekali untuk mendengarkan nada nada rendah tidak ada suara bleber Jadi pas banget kalau selera saya ya. Selain tidak bleber untuk untuk bass yang rancak Irbat Ini juga bisa mengikutin. 

Bagaimana dengan Mid dari svara l flat ini, menurut saya posisi vokalnya tidak maju tidak mundur artinya nyaman banget. kalau di beberapa Irbat koleksi saya yang lain biasanya mid nya agak mundur atau Mid itu tertutup oleh yang sisi yang lain namun di suara svara l flat ini dia sangat bagus 

Bagaimana dengan high nya untuk high irbud ini bisa menempatkan tampilan nada-nada yang ada dengan sangat jelas clear. Suara instrumen sangat rapi tidak ada istilah sibilance. 

sound stage suara ini terbilang lepas seolah-olah kita berada di ruangan dan musik itu ada di sekitar kita semua Terdengar sangat jelas separasi antar instrumen jadi tidak terdengar tumpang tindih antara satu dengan yang lain kalau menurut saya pribadi keunggulan dari svara l flat ini adalah di ketiga sisi low mid high tersebut yang sangat rata artinya sama-sama bagusnya kelebihan yang dimiliki tentu ada sisi kekurangan yang dimiliki. Kalau menurut saya kekurangannya adalah irbad ini relatif lebih mahal dan yang kedua adalah source music yang digunakan tidak bisa sembarangan artinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal source musik yang digunakan juga harus bagus. 

dan kedua adalah Dap yang dipakai juga harus mampu memberikan output yang maksimal agar svara l flat ini juga berjalan dengan maksimal.

Kesimpulannya adalah svara l flat ini adalah irbad yang wajib dimiliki bagi anda audio lovers maupun irbat lovers, namun dari segi harga yang Memang agak mahal namun jika dibandingkan dengan suara yang dihasilkan earphone ini sangat worthed untuk dimiliki.

Related Posts

No comments:

Post a Comment