29 June 2011

Senja Sore dan Bola Volley

5 comments

Hari senin sore kemarin saat perjalanan pulang dari proyek, saya dan teman saya mampir ke stadion Badang Perkasa. Ada kejuaran Bola Volley disana. Salah satu tim yang bertanding sore itu adalah mantan timnya teman saya tadi. Saya datang pukul 3 sore, rupanya pertandingan hari itu ada 2 game. Game pertama bola volley putri. Saya menunggu beberapa saat sebelum partai putra itu dimulai.


Saat memasuki GOR ini, ada kesan mewah di GOR Tanjung Balai Ini. Maklum saja di daerah tempat saya tidak ada GOR semacam ini. Masuk ke arena pertandingan itu tidak perlu merogoh kocek sepeser pun alias gratis. Jika dilihat dari sarana yang ada disini, sepertinya Tanjung Balai Karimun sangat serius untuk membangun prestasi dibidang Olah Raga.


Saat saya masuk, kurang lebih ada sekitar kurang lebih 200 orang yang menyaksikan pertandingan. saat itu masih pertama yaitu Bola volley untuk putri. Beberapa saat kemudian pertandingan bola volley putri selesai dan dilanjutkan dengan pertandingan bola volley kedua yaitu putra yang sedang kami tunggu-tunggu.


Tim Palma melawan tim PGRI Tebing. Saya menjagokan Palma. Set pertama dilalui dengan mulus dan bagus, sehingga set pertama berhasil dimenangkan. Namun tim PGRI mampu bangkit dan bermain lebih bagus, sehingga 3 set berikutnya berhasil mereka menangkan. Pertandingan yang seru.

Dari pengamatan saya, dengan banyaknya even olahraga di Tanjung Balai ini, sepertinya mereka sangat serius untuk membina dan mengembangkan bidang olah raga. Tentu mereka juga membangun infrastruktur yang membangun hal itu.

Related Posts

5 comments:

  1. wow, akeh kursi sing kosong ya.. hehe.. tapi beneran apik banget GOR e...

    ReplyDelete
  2. sedikit melenceng dari topik. Blognya enak banget dilihat. Jadi betah bacanya.

    ReplyDelete
  3. mudah²an GOR nya terawat dengan baik kedepannya ... xixixi

    ReplyDelete
  4. Sebulan lebih ngak update nih lagi sibuk aja keknya neh. Saya seringbaca blogmu namun ngak bisa ngoment setelah gantigadget dan dkoneksi baru bisa ngoment di blogspot :D

    ReplyDelete
  5. bagus tuh put GORnya, pasti awet secara bukan dijakarta atau surabaya hahaha... kl di surabaya sih mungkin bisa terjaga, nah kalo di jakarta (akeh rusak e...) :D

    ReplyDelete

Recent Posts