• Popular Items

    • Memori 1990 an
      Masih teringat dengan masa kecilku, kurang lebih awal 90-an. Waktu kelas SD kelas 2, tepatnya tahun 1993, tiap hari apa tuh ! hari rabu ato ...
    • Gethuk asale saka tela
      "Sore-sore padhang bulan, ayo kanca padha dolanan. Rene-rene bebarengan, rame-rame do gegojekan, kae-kae rembulane yen disawang kok nga...
    • Soal - soal sederhana Teknik Sipil
      Begini sobat, saat membuka - buka laptop saya menemukan file yang isi pertanyaan - pertanyaan sederhana seputar konstruksi . Anggap saja seb...
    • Pekerjaan Tiang Pancang
      Pondasi adalah bagian terbawah dari suatu struktur yang berfungsi menyalurkan beban dari struktur diatasnya ke lapisan tanah pendukung. Pond...
    • Ketika Kartu ATM BTN Terblokir
      Karena ingin mengecek saldo, beberapa waktu lalu saya pergi ke ATM di Mall Kalibata, karena belum ada ATM BTN disitu, saya coba mengecek lew...
    • Home
    • Daftar Isi
    • Blogroll
    • About

    Menu Blog

    SITEMAP

    open all | close all

    PALING BANYAK DIBACA

    • Memori 1990 an
    • Soal - soal sederhana Teknik Sipil
    • Pekerjaan Tiang Pancang
    • Ketika Kartu ATM BTN Terblokir
    • Tukar Link
    Sikap
    Fundamental
    Goggle
    Chart
    Investasi
    Saham
    Goggle
    Chart
    Bisnis
    Online
    Adobe
    Flash

    July 2, 2012

    4 Kebiasaan baik dalam bekerja

    Tag Pengembangan Diri
    2
    comments
    Tweet It
    Share This
    Jika anda membaca buku karangan Dale Carnegie yang berjudul How to Enjoy your Life and Your Job. Disana diberikan tips 4 kebiasaan yang baik dalam bekerja. Bila kita menerapkan kebiasaan tersebut, akan menghidarkan dari rasa kelelahan dan kecemasan dalam bekerja. 4 kebiasan tersebut antara lain :

    1. Bersihkan meja anda dari kertas-kertas selain yang berhubungan dengan masalah yang harus segera ditangani.
     

      2.  Kerjakan segala sesuatu berdasarkan kepentingannya.


    3. Ketika anda menghadapi sebuah masalah, selesaikan dan begitu juga jika anda menemukan data yang diperlukan untuk membuat keputusan. Jangan menunda keputusan.
    4. Belajar mengorganisir, mewakilkan dan mengawasi.

    Semoga bermanfaat.
    '
    Baca Juga yang ini :
    Subscribe RSS ReTweet Share on FB Add to Technorati
    By Ciput Mardianto di July 02, 2012
    Label: Pengembangan Diri

    2 comments:

    1. Dina ™July 23, 2012 at 7:12 PM

      Mosok iku mejo kantor proyekmu??? mbujuk a? hihihi ga percaya :D

      ReplyDelete
      Replies
        Reply
    2. ciputJuly 28, 2012 at 9:01 AM

      @dina : cuman ambil screen shoot di google

      ReplyDelete
      Replies
        Reply
    Add comment
    Load more...

    Older Post Newer Post Home
    Subscribe to: Post Comments (Atom)
    • home
    • + Apakah boleh mengkopi informasi yang ada diblog ini?

      Boleh, Gratis selama bermanfaat.

      + Apa boleh dibuat blogroll?

      Monggo dengan senang hati, kalau sudah diblogroll konfirmasi balik, biar ganti saya blogroll.

      + Apa tema blog ini?

      Gado-gado.

      + Apa tema blog ini?

      Gado-gado.

      + Copyright Blog ini?

      Hosting by Blogger (Google.com) dan Template by Virtuti.

      + Apa aja yang bisa dibagi?

      Tulisan, File, Mp3 dan lain-lain yang bermanfaat.

      + Bagaimana melihat arsip keseluruhan?

      Tinggal Buka halaman Archive

      click FAQ button to close this window
      faq
    • facebook
  • www.viola.id

    • Home
    • About
    • Blogroll
    • Daftar Isi

    Another Stuff

    • Audiophile
    • Blogger Stuff
    • Inspirasi
    • Kuliner
    • Menarik
    • Movies
    • Musik
    • Photography
    • Sharing
  Ciput Mardianto's Blog © 2007-Now
↑