28 September 2008

SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

19 comments



Melalui blog ini, Ciput mohon maaf atas segala kesalahan, baik tulisan maupun perbuatan yang kurang berkenan. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini diterima Allah SWT. Amiin..
Baca Selengkapnya...

25 September 2008

SMS dari Si Dungu

25 comments
Memang benar iklan permen nano-nano, *seharusnya nggak sebut merek* hidup ini memang berwarna-warni maksudnya adalah hidup ini terkadang manis, terkadang pahit, terkadang asam, terkadang lucu dan menggelitik. Diriku jadi nyengar - nyengir sendirian waktu si Dungu konsultasi mengenai sms nya dengan seseorang (Kisah si Dungu yang sedang jatuh hati dengan seseorang, anggap saja namanya Bunga).Sms apa yang si Dungu tunjukkan yang membuat diriku cengar - cengir ? begini mungkin penggalan SMS nya :*tak buat kaya bahasa SMS biar kaya betulan, sori jika EYD nya jadi semrawut*

Si Dungu : " Menrut Spionaseku, drmu lg dkt sm ssorang ya? "
Bunga : " aq dkt m smua orgkok.tp yg istimewa emg da. Np mkr gt? "
Si Dungu : " Yes brarti aq pnya saingan, prediksi awalmu aq sm dia skornya brapa2 he..3x?
Bunga : "Skor ? utk p? Q q prnh ngsih skor."
Dungu : " jng bicarakan skor lagi ah, ktm ada ssorang yang special ya, klo menrutmu,aq bs jd special jg nggak? jwb yg jujur lo! klo nggak jujur nanti jerawatan lo hi ..3x"
Bunga : "Y g tw.dy jd special jg g lgsung kok."
Si Dungu : " Brarti perlu pembuktian nih ! "
Bunga : "bwt pa? yg ky gitu menurut q ga perlu pembuktian."
Si Dungu : " La terus aq hrs berbuat apa tuk yakinkanmu?agar buatmu percaya? "
Bunga : " Lho, emg percaya p sih? "
Si Dungu : "Percaya bhw aku bs jd some1 yg bs berbagi dng u, bhgia saat u tertawa, menghibur u saat u sedih ! "
Bunga : " G perlu kok. Tmn''q bs nglakuin tu semua."
Si Dungu : "Aq dilahirkan sbg seorang laki2,mencintai seseorang adalh hak, km tau apa yg dlakukan seorang laki2 klo dia menemukan cintanya? dia akan memperjuangkannya."
Waduh nekat juga Si Dungu, Nih pesan ku untuk si dungu : Santai aja bro, nggak perlu segitunya. Klo ditolak ya banyak kok cewek yang lain, yang penting tetep ikhtiar dan berdoa, tapi aku salut sama semangat dalam memperjuangkan cintamu"
Kesimpulannya Calon Sarjana ST ternyata bisa Jadi dungu karena Cinta, walaupun IPK nya diatas 3.
Bagaimana teman - teman blogger mengenai SMS si Dungu ?

Baca Selengkapnya...

16 September 2008

Siapa tau Definisi kata "Cinta"

30 comments
Apakah definisi cinta ? semua orang pasti mempunyai definisi yang berbeda-beda. Jika cinta adalah sesuatu misterius yang muncul pada insan manusia, maka sesuatu akan mengiringi kehidupan manusia. Manusia tanpa cinta serasa hampa, cinta bisa membawa rasa senang, bahagia, sedih, haru dan seribu satu rasa dalam aroma cinta. Dari manakah datangnya cinta, kata orang tua cinta datang dari mata lalu turun ke hati, mbah-mbah jaman dulu mengatakan "witing tresno jalaran soko kulino", kalo versi iwan fals beda lagi, kata bang iwan kalo cinta itu soal hati, ada yang lebih ekstrem lagi mengatakan kalo cinta itu buta. Melihat beberapa definisi yang telah disebutkan, makna cinta sepertinya terpaku pada dua insan manusia saja. Padahal ada makna terbesar yang berdiri di atas nama cinta, cinta yang hakiki, cinta yang abadi, cinta sejati yaitu cinta kepada Robbi. Makna cinta mendalam lainya adalah cinta kepada ibu, orang tua, keluarga, saudara, teman - teman. Ada juga cinta pada pasangan hati, tapi yang jelas, cinta ini letaknya dibelakan cinta yang hakiki.
Oya klo menurut teman - teman, tante -tante dan menurut om - om , bapak - bapak, ibu -ibu, apa definisi cinta? terus bagi yang udah menikah tolong share nih! cinta seperti apa yang membuat anda menyatukan hati untuk mengarungi hidup bersama pasangan anda ?
Baca Selengkapnya...

09 September 2008

Benarkah Dia !

24 comments
ISBN : Hanya sekedar Puisi

Benarkah Dia

Ketika diri ini sudah lelah menanti,
Angin malam menghembuskan sepi,
Beberapa ucap doa telah ku katakan padaMu,
Memohon kepadaMu atas sesaknya rasa sepi

Dan kini Engkau pertemukan aku dengannya,
Mungkinkah ini jawaban atas doaku PadaMu,
Mengapa sebagian jiwa ini masih ragu,
Namun tak kupungkiri, dia telah menghilangkan rasa sepiku

Ya Robbi, jika memang benar dia adalah belahan jiwaku,
Dekatkan lah diriku dengannya,
Hilangkan rasa ragu yang membelenggu jiwaku
Robbi hanya padamu aku memohon.
Baca Selengkapnya...
Recent Posts