ciput mardianto

ciput mardianto

Kertas Tempel

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Pasti kita pernah mengalami masa yang sibuk dan banyak sekali pekerjaan yang menjadi daftar tunggu. Terkadang saking banyaknya membuat kita lupa apa saja yang seharusnya dikerjakan dan mana saja yang menjadi prioritas. Sebenarnya banyak sekali cara untuk menyiasati hal ini. Contoh pertama dan cara ini sering saya pakai, yaitu menuliskan list pekerjaan ke dalam notes mulai dari yang prioritas.

Sangat sederhana dan simpel memang, namun menurut saya cara ini sangat efektif. Saat saya terlupa tinggal saya lihat notes tersebut. Biasanya saya tempel didepan komputer kerja. Secara umum notes tidak hanya untuk sebagai pengingat saja, namun bisa juga sebagai media pengumuman ataupun informasi. Bisa juga sebagai catatan untuk memotivasi serta kata – kata mutiara pembangun jiwa.

Nah pernahkah anda membuat catatan kecil sebagai media pengingat, media motivasi atau untuk menuliskan kata – kata mutiara. Anda bisa mencobanya melakukan hal yang sama, saya rasa banyak manfaat yang bisa diambil.

0 Responses

  1. saya memotivasi saya untuk menjadi gemuk melalui nama di facebookku, ingatkah dikau akan Ndop pingin ginuk ginuk? haha.. trus di kamarku, ada wolpeipernya orang gendut namanya Ice Cube, rapper dan pemain film Anaconda, hohoho… trus untuk menjadi unik, aku juga memasang poster segdhe gaban, siapa dia, dialah bjork, hahahaha…

  2. saya pernah,

    1. memakai pulpen…kemudian tulis di tangan sendiri 😆 .Dijamin tidak akan pernah lupa.

    2. Tulis di HP

    3. Tulis di papan tulis kecil di kamar.

    Ada ngga yah software untuk notes begitu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.