ciput mardianto

ciput mardianto

Stadion Ksatria Badang Perkasa

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Hari minggu pagi saya jalan santai ke Stadion Badang Perkasa. Kebetulan jarak stadion ini dengan mess kerja saya tidak terlalu jauh. Setiap hari saat bekerja ke proyek saya melewati tempat ini, namun tak sekalipun saya mampir ke tempat ini. Jadi dengan rasa penasaran saya ingin melihat tempat ini.

stadion badang perkasa Tanjung balai karimun

Tugu didepan Stadion

Kebiasan apabila naik mobil tempat ini terasa dekat dengan mess namun setelah jalan kaki ternyata butuh satu jam untuk sampai disana, padahal biasanya cuman butuh waktu 10 menit saja jika naik mobil. Ditempat sebelah Stadion ada sebuah GOR in door Tanjung Balai Karimun, gedungnya masih baru saja selesai dibuat. Menurut saya sebuah GOR yang sangat menarik arsitekturnya.

GOR Indor Tanjung balai karimun

GOR indoor Tanjung Balai

Sebuah konstruksi Gedung yang sangat menarik, di GOR ini ada baberapa fasilitas Olah Raga, karena saya datang terlalu pagi jadi belum ada orang disini jadi niat saya untuk masuk pun saya urungkan. Jadi saya ambil potretnya saja dan mengamati konstruksi gedung ini.

GOR Indor Tanjung balai karimun

Bentuk Kanopi di GOR

Setelah puas melihat-lihat di GOR saya bergegas masuk ke Stadion Badang Perkasa, letaknya bersebelahan dengan GOR, sepertinya oleh pemerintah Kabupaten karimun kompleks ini akan dijadikan Kawasan olah raga.

GOR Indor Tanjung balai karimun

Pintu Depan Stadion Badang Perkasa

Stadion ini memiliki corak, kalau saya bilang pintu depan stadion ini memiliki motif ukir-ukiran, dan model melayu-nya terasa sekali. Stadion dengan kapasitas tidak terlalu banyak ini memiliki bentuk yang menarik. Sejak pagi banyak sekali orang yang berolah-raga ditempat ini. Saya pun ikut masuk kedalam untuk melihat-lihat.

Stadion Badang Perkasa Tanjung balai karimun

Tribun VIP Stadion Badang Perkasa

Banyak yang berolah raga pagi ini, ingin sekali berlari mengelilingi stadion, namun karena perjalanan jalan kaki kesini sudah banyak menguras tenaga, jadi tenaga perlu dihemat untuk jalan pulangnya nanti.

Stadion Badang Perkasa Tanjung balai karimun

Diatas Rumput Hijau

0 Responses

  1. Wah, saya tahunya cuma Stadion Manahan, Sriwedari, ma Stadion UNS.haha

    Arsitekturnya bagus tuh dan kayake dijaga kebersihannya.
    Atau jangan2 di situ memang jarang ada pertandingan yang menyedot banyak fans fanatik?

Leave a Reply

Your email address will not be published.