Asyiknya ngeblog dari smartphone

Lama sekali tidak menulis di blog ini, sudah setahun lebih. Hal ini dikarenakan beberapa hal antara lain mood menulis menurun bahkan tenggelam. Yang kedua domain untuk blog ini yang semula bernama ciput.us masa berlakunya sudah expired dan kelupaan diperpanjang.
Baru kemarin nyari-nyari lagi nama domain yang pas. Beberapa kali mengurungkan niat untuk beli domain. Tapi entah kenapa 2 hari belakangan terasa rindu sekali untuk menulis lagi.
Akhirnya mulai mencari nama blog yang sesuai dan mengecek juga ketersediaannya. Setelah beberapa kali mengecek pilihan jatuh ke nama viola.id nama blog yang simpel dan mudah di ingat tentunya.
Dan inilah postingan pertama setalah nama blog diganti ke viola.id. Kalau dulu ngeblog menggunakan laptop, namun semakin kesini semakin jarang buka laptop. Untung saja di smartphone ngeblog pun juga gampang dilakukan. 
Ngeblog di smartphone

Kreativitas menulis tetap dapat terasah dan keterbatasan media menulis melalui laptop atau pc bisa teratasi. Alhasil semangat untuk menulis kembali, semangat menuangkan ide dalam tulisan blog tetap terjaga.

Tampilan blog dilihat dari smartphone

Akhir kata dengan nama blog yang baru serta, kemudahan menulis blog dari smartphone makin membuat kegiatan ngeblog bermanfaat kepada semuanya.

0 thoughts on “Asyiknya ngeblog dari smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *