ciput mardianto

ciput mardianto

Menjajal Coworking Space

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Mendengar Coworking space sebenarnya sudah sangat lama. Namun baru kali ini mencoba. Maklum saja, karena biasa kerja di Lokasi Proyek, tentu kantor keet sudah ada. Satu, dua dan beberapa lain hal, seperti dapat tiket mudik yang jadwalnya sore ini, kemudian ada jadwal asessment yang tiba-tiba dilaksanakan siang ini, dan tak lama kemudian adalah jadwal kereta api berangkat.

Maka sudah dari beberapa hari lalu, nyari tempat untuk bisa ngezoom untuk asessment tersebut dan lokasinya tidak jauh dari Stasiun Pasar Senin, yaitu stasiun tempat keberangkatan kereta saya nanti. Setelah browsing-brosing dapatlah Coworking space di Cohive Cowell daerah Senen. Tempatnya ga jauh sih dari stasiun Pasar Senen.

Coworking space

Saya memesan tempat sehari sebelumnya lewat aplikasi untuk daily pass seharga 75 Ribu Perak dan sekaligus melakukan pembayaran sekalian. Datang dan Tempatnya lumayan nyaman, buka laptop dan mulai beraktifitas.

Fenonema coworking space ini sebenarnya sudah lama, klo ga salah tahun 2019 perusahaan tempat saya bekerja juga mau membikin coworking space untuk salah satu deversifikasi usanya, namun sepertinya belum terealisasi ataupun bukan main agenda dalam rencana usaha perusahaan.

Ditambah dengan hadirnya pandami kemarin, bekerja dalam flexibilitas tempat adalah sesuatu yang menjadi penting. Bekerja secara online dari lokasi manapun. Mungkin juga dengan pembatasan selama pandemi kemarin orang lebih banyak bekerja dari rumah, namun kedepannya metode bekerja dengan tempat yang flexible menjadi pilihan yang banyak dipilih.

Sekian saja sharing nya. Bagi sobat yang sedang mudik, semoga perjalanan lancar dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.