Beekeeper 2024

Membahas Movies Beekeeper 2024. Seperti yang saya duga, mainstream layaknya Film Jason Statham Lainnya, mendominasi dan henghajar lawan lawannya. Namun ada yang menarik di film ini, tentang beekeeper itu sendiri.

Film BeeKeeper 2024

Beekeeper memiliki tugas melindungi sarang nya, sampai dengan titik penghabisan. Dia bekerja dengan cara nya sendiri dalam membela kebenaran. Berjalan diluar sistem yang ada.

Kisah bermula dari seorang Beekeeper yang diperankan oleh Jason Statham. Adalah seorang mantan agen yang sudah keluar.

Dia menjaga sebuah sarang lebah yang ada di sebuah desa. Dia dekat tetangga yang benar benar perhatian sama dia. Sampai suatu saat, tetangga yang dia kenal itu, mendapat scam sehingga tabungannya habis dan dia mengakiri hidupnya.

Bermula dari situ Jason statham (Mr. Clay), mencari dan menghancurkan satu persatu jaringan scammer tersebut yang ternyata melibatkan orang orang penting

Overall film action ini cukup menghibur. Aksi laga Jason Statham dari awal sampai akhir keren sih. mengingatkan film film terdahulunya seperti homefront, parker, operation fortune.

Klo ngasih rating sih, film ini ringan ga berat berat amat mikirnya. Actionnya keren. Nilai skor 8 buat entertainmennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *