7 Blog yang menginspirasi

Berikut ini adalah daftar 10 blog yang menjadi inpirasi saya dalam mendesain blog saya seperti sekarang ini. Memang tidak seratus persen blog saya ini adalah orisinil. Saya juga mbacem memperlajari dari berbagai blog yang menurut saya menarik. Daftar blognya adalah sebagai berikut :

1.Blog mas anang.
Blog yang terkenal dengan jargon “Anang adalah Anang’ku’ bukan Anang’mu’ atau Anang-nya mereka” ini memang blog yang menurut saya komplit, mulai dari cerita unik, foto – foto menggelitik hingga tutorial – turorial blognya yang sangat bagus.

Anangku.blogspot.com

2.Blog Kang Jaloee. Sempat dulu menggunakan template Nyahoo-nya, namun sekarang menggunakan Google Boogle sebagai inspirasinya. Blog yang cenderung menyukai tema simpel dan sederhana ini memiliki puluhan bahkan ratusan tutorial blog khususnya blogger.

catalog-tutorial.blogspot.com

3.Blog eosmate. Yang saya suka dari blog ini adalah tab yang ada di sidebar kanannya, selain informasi dan kontemplasi, blog ini juga banyak memberikan tutorial seputar blog serta informasi – informasi terbaru yang berhubungan dengan blog. Satu lagi yang saya suka yaitu jargonnya “penulis blog ini, hanya bisa bicara banyak disini. Tapi tidak di hadapan Ibunya”

eosmate.blogspot.com

4.Blognya Dzofar. Blog ini merupakan blog yang unik, karena didalamnya ada cerita – cerita yang bikin ngakak setengah hidup jika anda mencoba membacanya. Selain memiliki jargon – jargon yang menggelitik seperti “makluk istrinya pakulum” atau “demi sesuap nasi laptop” empunya blog ini juga jago bikin vektor. Tidak percaya… buktikan langsung? caranya ? coba pesan vektor ditempatnya!

dzofar.com

5.Blog Antonio lupetti. Sebelum berpindah ke woorkup.com sebelumnya antonio memiliki blog di blogspot. Tema yang saya digunakan diblog saya ini saya adopsi dari kepunyaan dia. Jadi jangan heran jika blog saya ini seperti kloningan dari blognya. Dan memang benar.

woork.blogspot.com

6.Blog how2dostuff. Yang saya suka dari blog ini adalah isinya yang simpel dan sangat kreatif. Selain tampilan layoutnya yang bisa dilihat sederhana dan tegas. Artikel yang ada di blog ini sangat informatif dan menarik.

how2dostuff.blogspot.com

7.Iyalucu08 Blog. Blog ini berisi request lagu – lagu jaman jadul sampai dengan terbaru. Dulu saat mencari lagu yang susah banget, eh ternyata temunya diblog ini, tampilan yang sederhana namun memiliki isi yang luar biasa… iya lucu.

iyalucu08.blogspot.com

8 thoughts on “7 Blog yang menginspirasi

  1. Berikut ini adalah daftar 10 blog yang menjadi inpirasi saya dalam mendesain blog saya seperti sekarang ini…

    salah ketik mase, kudune pitu… heheh

    suwun lo, blogku tok sing wordpress ya???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *