Uncategorized

World cup 2010

Featured Post Image - World cup 2010

Even empat tahunan yang selalu dinanti
Beberapa hari lagi even akbar empat tahunan akan segera digelar. Ya piala dunia Afrika selatan. Even seru empat tahunan ini selalu menghadirkan kejutan – kejutan, apa lagi sekarang ini dilakukan di benua afrika yang memiliki suhu cukup tinggi.

Sebenarnya saat kualafikasi sudah muncul kejutan dengan lolosnya tim – tim yang sebelumnya tidak dijadikan unggulan untuk lolos dari prakualifikasi piala dunia 2010. Tengok saja nama – nama yang beredar di daftar peserta piala dunia 2010, Aljazair, Slovenia, Selandia baru, Slovakia, korea utara dan honduras. Itu adalah negara – negara unggulan kelas dua. Namun dilihat dari pengalaman – pengalam lalu selalu ada kejutan muncul saat piala duni. Seperti saat korea melejit atau saat senegal bermain ciamik di piala dunia 2002 kemarin. Tim – tim kecil kali ini juga bisa memberikan kejutan serupa.

Tim – tim unggulan tidak jauh berbeda dengan piala dunia sebelum – sebelumnya. Beberapa tim unggulan yang diunggulkan dipiala dunia kali ini adalah nama – nama lama seperti brazil, spanyol, inggris, jerman, italy, prancis, argentina, Belanda, Portugal. Setiap negara mempunyai ciri khas nya masing – masing. Siapa yang terbaik menurut anda ?

Hal yang lain dari piala dunia kali ini adalah waktu siaran yang dapat dibilang tidak terlalu larut malam (kecuali beberapa). Partai digelar jam setengah tujuh wib, jam 9 malam wib dan ada yang jam setengah dua pagi wib. Sudahkan anda memesan kopi sedari sekarang untuk persiapan nonton piala dunia?

Menyambut datangnya piala dunia 2010 ini saya sharing jadwal pergelaran piala dunia 2010 di afrika selatan ini. Silahkan download disini. Dan selamat menikmati suguhan apik dan atraktif piala dunia 2010 kali ini.

0 comments World cup 2010

Sayangnya saya ndak paham bola Mas,,, he he he

Salam semangat selalu

ndop says:

anu mas, saya mau komen masalah penulisan ae, untuk menuliskan kata ulang, tidak perlu spasi mas, soalnya kata ulang = satu kata, walhasil tidak perlu dispasi…

amit-amit
mata-mata
masing-masing

Mamisinga says:

tanggal 11 bulan ini kan yah.. uhuy..

btw lg blogwalking and lam kenal 🙂

wah, saya sudah ndak sabar menunggu datangnya even dunia itu, mas ciput. pertandingan persahabatan menjelang hari H pun tak luput saya ikuti. wah, makasih link donlodnya, mas.

Anonymous says:

cihuuuuy…. begadang lagi… bersama-sama di gardu Blue…
salam superhangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *