ciput mardianto

ciput mardianto

Life Cycle

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Bak pentil yang ada di ban sepeda (baca seperti pada kata “bulpen”), terkadang berada diatas, disamping, dibawah terkadang juga nggejes alias copot. Kalau boleh saya analogikan roda sepeda tersebut seperti roda kehidupan, bedanya kalau  roda sepeda bergulirnya sangat cepat tergantung kecepatan yang mengayuhnya.

Berbicara roda/siklus, empunya blog ini familiar sekali dengan siklus bulanan tahunan seperti gambar berikut ini :

Anda bisa menterjemahkan siklus diatas dengan pemikiran anda. Fase seperti ini pasti banyak terjadi pada anda yang bekerja di project. Dimulai dari sesuatu yang tidak ada, kosong, tidak ada orang kemudian munculah sebuah konsep, konsep tersebut dijalankan dengan kondisi semakin ramai hingga “All it happen”. Setelah itu berangsur angsur mulai terjadi pengurangan dan akhirnya kembali sepi (nothing).

Dan catatan saya adalah : BUKAN seperti apa siklus yang akan terjadi tapi bagaimana individu menata diri untuk menghadapi siklus yang akan terjadi. *weittss bahasanya berat banget, he he sorry sebelumnya*

Menikmati secangkir kopi hangat dan menuangkan ide kedalam tulisan diblog untuk berbagi dengan orang lain masih menjadi opsi yang surgawi.

0 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.