ciput mardianto

ciput mardianto

Membersihkan Goresan pena yang tertutup debu

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Membersihakan goresan pena yang tertutup debu. 2 bulan tepat, akhirnya saya bisa kembali menulis diblog ini. Seperti halnya buku dimana goresan penanya tertutup oleh butiran debu, maka saat ini waktunya membuka lembaran yang berdebu ini dan membersihkan kembali.

Memang saat ini lagi sibuk-sibuknya, menyiapkan a,b,c,d dan seterusnya.. karena pekerjaan masih ditahap awal dan masih butuh perjuangan kedepan… Semangat !!! Kali ini saya mencoba merenungkan kembali dari apa yang saya lakukan 3.5 tahun yang lalu hingga saat ini, banyak hal yang telah terlewati, namun dari rangkaian peristiwa yang terjalani tersebut satu kata yang harusnya selalu muncul dalam hembusan nafas ini yaitu ALHAMDULILLAH.

Seperti halnya blog ini, yang kadang tak terjamah terlalu lama. Bukan apa, namun saya masih berfikir bahwasanya blog adalah media bertukar fikiran, sharing dan berbagi yang paling baik saat ini. Dan banyak pelajaran berharga yang tersimpan diblog ini. Dan mari katakan pada diri dan dunia ini ….. SEMANGAT!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.