Use your time and enjoy it

Tadi pagi saya melihat status teman disalah satu jejaring sosial, bunyinya kurang lebih seperti ini : Kenapa hari senin selalu dikeluhkan karena hari dimulainya pekerjaan, sementara banyak orang diluar sana belum mempunyai pekerjaan, semoga kita tidak termasuk yang dikeduanya, tapi kita termasuk orang yang selalu mensyukuri apa yang telah diberikan dan selalu berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik.

Well bagi saya bersyukur bukan berarti hanya menerima apa yang kita dapatkan, tapi lebih berupaya dan berusaha mendapatkan yang lebih baik. Terutama apabila yang kita peroleh berguna bagi sesama. He he sepertinya sok bijak banget … Yup bukan demikian, memang betul dimana-mana melaksanakan lebih sulit dari sekedar berteori. Oleh sebab itu tulisan ini ane dedikasikan terutama untuk diri saya sendiri agar selalu konsisten. So?

Terinspirasi dari sepenggal kata di buku ini :
Bagaimana saat tekanan begitu besar? Fokus dan enjoylah dengan waktu, kesempatan dan peluang yang dimiliki. Dan menulis adalah salah satunya. Kalau jadi jendral ya harus di front terdepan, menerima tantangan, mengambil resiko, meninggalkan zona kenyamanan. Kok rasanya tulisan ini menjadi berat? Oke prinsipnya tetap fokus dan enjoy saja. THE REWARD OF OUR WORK IS NOT WHAT WE GET, BUT WE BECOME

0 thoughts on “Use your time and enjoy it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *