Donatur Yayasan Al Qodim

Tanggal 2 Januari kemarin saya menerima email dari Pak May, pak adalah pegawai satu perusahaan dengan saya, pernah saya bekerja bareng di sini dan di sini. Berikut isi email tersebut :

Bismillah…
Bersama ini kami kirimkan poto progress pembangunan rumah singgah untuk anak yatim piatu dibawah pengawasan yayasan al qodim. Untuk saat ini pembangunan terhenti karena masih kurangnya dana pembangunan tersebut. Pekerjaan konstruksi yang urgent saat ini adalah pelaksanaan pekerjaan konstruksi atap. Demikianlah dari kami, Semoga Allah berkenan melimpahkan tolong dan kurnia-Nya kepada kita semua dalam menggapai keridhoan-Nya Amin..
Mey Mulyadi

Di email tersebut juga di attach foto progress pembangunan rumah singgah untuk anak yatim tersebut.

Foto progress sampai tanggal 1 Januari 2014

Jadi teringat obrolan kami kurang lebih 3 tahun yang lalu, saat itu pak May berencana membuat bangunan untuk sebuah yayasan, kami juga berdiskusi membuat fondasi dan sistem bangunan efisien yang akan gunakan. Walaupun sempat beberapa kali berhenti namun kemauan untuk berbagi tetap membuat rencana tersebut tetap kuat untuk berjalan.

Bagaimana dan seperti apa Yayasan Al Qodim ini, dapat dilihat dihalaman link ini dan kegiatan-kegiatan apa saja yang telah dilakukan bisa dilihat dihalaman ini. Bagi pembaca blog ini yang ingin berbagi, membantu atau meminta informasi dapat menghubungi nomor berikut :

Pak May Mulyadi (0858 1441 6278)
Atau jika para pembaca ingin mendonasikan bantuan melalui rekening yayasan :

Rekening Bank Syariah Mandiri
AN : Ahmad Saepudin QQ Yayasan Al – Qodim
No. Rek : 2667.01.0641

Semoga Alloh SWT selalu memberikan Rahmat dan Karunianya kepada kita semua. Dan kita dapat merasakan bahwa kesuksesan kita adalah karena bermanfaat bagi sesama.

Related Posts

0 Comments

  1. Subhanalloh sebuah niat dan kerjasama yang sangat mulia dalam memakmurkan anak yatim. Semoga Alloh Ta'ala memudahkan urusannya Kang.
    Salam hangat dari Blitar

Leave a Reply

Your email address will not be published.