Tanaman hijau buat cuci mata

Di sebelah terdapat orang taman yang sedang membuat taman, pada dasarnya empunya blog menyukai tanaman hijau. Tanaman hijau yang menarik dapat membuat fresh pikiran saat melihatnya. Saya sendiri tidak tahu jenis tanaman apa saja yang ditanam, namun bisa melihat tanaman hias disekitar bagi saya sudah merupakan kenikmatan tersendiri.

Ada rencana suatu saat nanti akan bikin taman tersendiri disebelah rumah, oke langsung saja, tema posting kali ini akan saya sematkan dengan photo blog taman yang saya ceritakan diatas. Check this out :

komposisinya menurut saya bagus
Taman yang lagi dalam proses penyelesaian
Masih dilokasi yang sama
Simpel tapi menarik
Tanaman Hijau
Lokasinya disebelah kolam
Asri
Kombinasi yang menarik
Serasi seimbang dan selaras

Wah pingin sekali rasanya punya taman dan berkebun sendiri. Saya sendiri masih mencari dan kepingin lebih banyak tau lagi tentang hidroponik, sepertinya bagus untuk membuat hidroponik sebagai tanaman pagar, serta memiliki sirkulari air yang terus menerus mengalir.

0 thoughts on “Tanaman hijau buat cuci mata

  1. Hidroponik memang sangat mengasyikkan loh Kang, saya pernah mempraktekkan menamam paprika di daerah yang sangat panas waktu itu di Pontianak sebelum kembali ke Blitar. Dan alhamdulillah dengan perlakuan sedemikian rupa dan dimanipulasi kondisinya, paprika yang cocok untuk daerah pegunungan ternyata juga bisa ditumbukan di polybag di daerah panas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *