Kembali Main Tenis Meja

Standard

Minggu 31 Juli Kemarin saya mengikuti pertandingan Tenis Meja untuk Kompetisi Agustusan. Bicara soal tenis meja, ini adalah olah raga yang simpel dan ga ribet. Walau dibilang ya olah raga ga murah-murah amat.

Main Tenis Meja untuk lomba Agustusan di Komplek Rumah. Salam Sehat

Lama sekali ga main tenis meja sehingga pas main pertama kali terasa kagog banget. Banyak melakukan kesalahan sendiri. Tujuannya yang penting berkeringan dan sehat sih. Dan untuk hasil sih nggak perlu dikejar. Yang penting dalam prosesnya enjoy, berkeringat dan yang paling penting Sehat.

Kok Alhamdulillah nya ya menang. Set Pertama kalah telak. Set kedua sempat tertinggal jauh namun di point-point terakhir membalikkan score. Untuk set penentuan, awal – awal sempat tertinggal namun kembali memenangkan pertandingan.

Kayaknya terlambat panas, karena memang butuh penyesuaian terhadap pukulan, feeling terhadap bat, dan bola. Namun pada intinya sih dengan olah raga untuk menjaga kesehatan. Walaupun ada juga suasana kompetisi yang membuat atmosfer kian panas. BTW dirgahayu Republik Indonesia ke 77. Salam Olahraga dan Salam sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.