Alasan untuk Bersyukur

Beberapa hari ini cuaca tidak menentu, musim penghujan juga sudah datang. Suasana panas disiang hari, sore disambut dengan hujan. Sore tadi jam 5 sore diinfokan terjadi gempa.

Sore tadi sebelumnya, saat keluar rumah saya menemukan panorama disekitar yang menarik. Jadi saya potret saja, sebagai bahan tulisan di blog ini. Mengingat sudah lama tidak bikin tulisan.

Judul : #Panorama Sore ini, Hijau & Biru

Sebagai Bahan tulisan, biar ga hanya foto saja. Tadi kepikiran ide untuk menulis mengenai “Bersyukur”. Dengan Banyak bersyukur hati akan menjadi damai. Beberapa Alasan sederhana namun Nyata yang membuat kita selalu bersyukur.

1. KESEHATAN

Alhamdulillah hari ini saya diberi kesehatan. Sehat adalah modal utama dalam berusaha. Dalam situasi saat ini mari menjaga kesehatan sebagai wujud syukur atas kesehatan yang diberikan

2. WAKTU

Kita mempunyai waktu. Waktu adalah dimensi, dimensi dimana kita plotkan kehidupan kita berjalan dengan waktu. Sehingga bersyukur atas waktu yang dipunya dilakukan dengan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya

Sekian dulu tulisan kali ini. Setelah sekian lama niat menulis diblog, ujung-ujungnya hanya dalam angan saja. Jadi teringat sebuah kalimat :

Ide besar namun jika tidak dilakukan menjadi tidak berarti, sebaliknya ide kecil jika dilakukan bisa menjadi berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *