Memori 1990 an

Masih teringat dengan masa kecilku, kurang lebih awal 90-an. Waktu kelas SD kelas 2, tepatnya tahun 1993, tiap hari apa tuh ! hari rabu ato selasa gitu, tiap setengah jam 8 malam gitu selalu nonton Drunken First di TPI, masih ingat ngga’ dengan Wong Mo Gei dan soulmate-nya shin yin anak dari pendekar dewa api.

Jurus – jurus yang dikeluarkan oleh sang dewa mabuk yang membuatku berkesan pada waktu kecil dulu ! entah knapa ya…. Masalahnya mereka berdua romantis banget ya ! padahal waktu itu aku masih kecil lho belum bisa mikir yang aneh – aneh.

Wong Mogei

Musik Intronya yang keren itu, bisa anda simak melalui playlist soundcloud dibawah ini.

Untuk downloand Drunken Fist coba cari di youtube dengan kata kunci seperti ini :

Tuy quyen vuong vo ky tap 1a
Tuy quyen vuong vo ky tap 1b
Tuy quyen vuong vo ky tap 1c
Tuy quyen vuong vo ky tap 1d
Tuy quyen vuong vo ky tap 2a dst..

Setelah era Drunken First, di TPI masih ada film mandarin apa tuh! klo nggak salah “Pedang dan Kitab Suci”. Film ini sih menurut saya saat itu mantab banget. Cin cia luo sebagai tokoh utama sangat aku gemari saat itu, tiap hari senin malem nggak pernah absen nonton ni film.

Pedang dan kitab suci

Saat klas 3 ato 4 SD gitu di Indosiar ada serial Kembalinya Pendekar Rajawali ato ” Return Of Condor Heroes ” di Indosiar , saat itu semua pasti tau film itu, saat itu film ini sangat digandrungi, pemeran utamanya Andy Lau sama siapa tuh mantan istrinya chou yun fat yang jadi bibi Lung, lupa aku !. Setelah film ini selesai tepat jam setengah sembilan ada drama Jepang yang dulu aku sangat sukai, judulnya ” Tokyo Love Story” masih ingat hubungan asmara anatara kanji nagao dan rika akana yang bikin penasaran untuk nongkrong di depan TV tiap harinya.

Tokyo Love Story

 Sebagai obat kangen dan sedikit nostalgia, soundtrack TOKYO LOVE STORY bisa coba didengar disini:

Setelah film ini tamat ada film seri yang tak kalah seru dan ini merupakan film favoritku ” To liong To ” ato Golok Pembunuh Naga, masih teringat betul dibenakku Toni Lau sebagai Tio Bu Kie, dan kisah – kisahnya dengan para kekasihnya, banyak pelajaran yang diambil dari film ini terutama tentang pengorbanan dalam hidup.

Golok Pembunuh Naga

Bagi yang ingin nostalgia dengan film tersebut, anda bisa membuka link soundcloud dibawah ini :

Saat itu di SCTV juga ada film mandarin pendekar ular putih, dan pendekar ulat sutera yang juga merupakan film yang aku sukai tapi kapan tepatnya aku dah lupa ! Karena saat itu masih anak – anak, tentu aku juga menyukai film anak terutama Shulato Raja Sula, masih ingat nggak ! o ya, yang tau soundtracknya shulato kasih tau dong atau bisa di share ! 

Selain shulato masih ada Yan Kuro si pembalam Tamia, juga ada Jiraiya, ninja pembela kebenaran, Jiban yang menangkap musuh dengan pasal – pasalnya, Dragon Ball yang sampe sekarang masih ditayangkan !! Cape Deh, terus ada lagi Winspactor dan masih banyak lagi …., terus klo nggak salah sekitar tahun 1996, klas 5 SD gituan ada dech, di TPI siang ada drama Thailand yang konyol, aku taunya tiap hari jum’at saja karena hari jum’at pulang lebih awal, klo nggak salah tayang sekitar jam 10 an siang gitu, syair soundtracknya, liriknya ada yang kaya gini ” Kusimpan rindu di hati, terik panas dirasa, berawal dari kita………. dst” aku nyari – nyari lagunya tapi sampai saat ini nggak ketemu.

Shulato

Terus ada lagi film drama Thailand yang sejenis yang soundtracknya membuat aku penasaran sampai sekarang masih belum aku temukan, penggalan liriknya ada yang kaya gini lho ” Semoga asa hanya angan kerinduan mengusikku biar semua goresan pena tertutup oleh butiran debu, ingin rasa terbang jauh bagai burung melayang – layang biarkan luka tersapu angin ….” pokonya enak banget deh ngedengerinnya. 

Terus satu lagi yang bikin aku penasaran sampai sekarang, yaitu soundtracknya film mandarin di TPI setengah tuju malam, judulnya apa tuh lupa, pokonnya itu lagu Lavenia, Sekitar awal tahun 2000, telenovela yang membuat berkesan yaitu por tu amor, bintangnya Saul Lisazo dan Gabriella Spanic setelah itu ada Marisol dan masih banyak lagi lainnya. 

Tidak bagus terus menengok kebelakan memikirkan hal yang sudah berlalu, namun disini mengingat kenangan yang lalu, akan memberikan semangat untuk masa sekarang dan masa depan, semoga ! Oh ya bagi yang punya soundtracknya yang berhubungan dengan segala sesuatu tentang 90 – awal 2000 tolong di sharing ya !!!

OST Badai Asmara

Kusimpan rindu di hati
Gelisah ku tak menentu
Berawal dari kita berjumpa
Oh tak pernah kuduga

Kuharap kau mengerti
Betapa kau kucinta
Hanya padamu kub’rikan semua
Bahagia kan merekah
Merindukan dirimu
Hasrat di hati kuingin berjumpa

Hanya kau seorang yang kucinta
Kasihku oh datanglah
Getaran cinta antara kita
Tiada lebih dari kerinduan


Di sini ada beberapa koleksi lagu soundtrack dari beberapa Film yang dapat membawa sejenak untuk ke awal 90 an dan mengingat apa saja yang pernah terjadi , dalam format mp3, lagu soundtracknya antara lain :

Soundtrack 90-an vol. 1
1. Soundtrack Drunken First (Wong Mo Gei)
2. Soundtrack Legenda Ular Putih (White Snake Legend)
3. Soundtrack Kembalinya Pendekar Rajawali (Yoko)
4. Soundtrack Tokyo Love Story
5. Soundtrack Golok Pebunuh Naga To Liong To (Tio Bu Kie)
Download di Rapidshare, klik disini !

Server yang digunakan masih memakai Rapidshare, maaf atas ketidak-nyamanan ini, hal ini disebabkan karena masih hanya rapidshare yang mampu mengupload file dengan kecepatan tinggi (adanya fasilitas uploader, tetapi masih dicari server yang tidak dibatasi seperti rapid dan bisa dukungan download accelerator).

Update per 10 Agustus 2011.
Ternyata banyak sekali pencinta 1990, terbukti dengan banyaknya cerita di kotak komentar. Dari berbagai komentar yang masuk, ada juga yang memberikan link untuk download. Tak ada salahnya jika link-link tersebut saya tulis sebagai bahan update post ini.

mas ciput, mo share ni soundtrack2 film seri 90an. Pedang dan kitab suci,to liong to , pendekar harum, giok di tengah salju, putri bunga persik, dll. Kebnyakan lagu asliny (versi mandarin), yg indo susah dicarinya. Cek aj di link ini:
Link download :
http://www.4shared.com/dir/9920909/a247eed3/sharing.html

Ost Pendekar Harum
http://www.4shared.com/audio/D9IBqtAY/Ost_pendekar_harum__chu_liu_xi.htm

Adan Cheng
http://www.4shared.com/audio/4xMKGJCW/Adam_Cheng_-_Tian_Da_Di_Da_-_C.htm

Rindu-rindu Aizawa I
http://www.4shared.com/audio/lAL59FJ6/Ost_Rindu-rindu_Aizawa__Ienaki.htm

Rindu-rindu Aizawa II
http://www.4shared.com/audio/tHyp_kgR/Ost_Rindu-Rindu_Aizawa__Versi_.htm

silahkan didownload ya.. oh ya saking cintanya sama film rindu2 aizawa saya sampai menamakan anjingku ryu.. kisahnya sedih.. tapi anjingku pintar banget mirip sama ryu beneran pintarsnya.. hehe.. tp wktu pindahan dia ga bs dibawa akhirnya dititip disodara tp dia hilang.. sedih.com
Jangan sungkan-sungkan jika teman-teman punya link yang ingin dibagikan, hayuk di share disini

Masih ingat tidak, di awal tahun 1990, sedang booming film seri dari luar. Aksi dari Richard Dean Anderson yang membuat pesawat terbang dari mesin bekas dalam film McGuyver, aksi Hannibal dengan penyamarannya, Murdock pengemudi pesawat yang agak gila, BA yang pemarah dalam film The A Team. David Hasselhoff di Film By Watch, Mobil yang canggih dalam film Knight Rider atau Pertempuran pesawat dalam Air Wolf, rindu sih aksi – aksi seru mereka, untuk mengobati rindu rumput sawah ada koleksi soundtrack film – film tersebut.

Soundtrack Serial Film Tempo Dulu:
1. Soundtrack Air Wolf
2. Soundtrack Bay Watch
3. Soundtrack Knight Rider
4. Soundtrack McGuyver
5. Soundtrack The A Team

Downlod soundtrack di sini !

Por tu Amor

Soundtracnya Telenovela Por tu Amor sekitar tahu 2000 an.

http://www.4shared.com/mp3/bP6E7lIU/Por_tu_amor.html
cinta dan keadilan by nia lavenia

terlihat langit remang-remang
pertanda pagi akan datang
sunyi dan sepi saat ini
burung pun tiada yang bernyanyi

namun hatiku putih bersih
walaupun sedih ku alami
sepanjang malam ku lalui
dengan harapan yang tak pasti

aku duduk di sini
hanya seorang diri
menunggu janji kehadiranmu
kudapatkan pagi yang sepi

baru ku menyadari sayang
cintamu sekedar kata
sedangkan yang aku dambakan
engkau dan aku selalu bersama

312 thoughts on “Memori 1990 an

  1. hhh…ini org demen nonton dr kecil,kisahnya nyaris mirip kek gw,krn sepantaran…tp sayang yg d jabarkan cm siaran TV ajah…dl ga suka ntn bioskop yach…GG…ya dah
    hm..dl masih ada film koboy Bonanza,zoro,lucky luke…walala gmn tuh little missy…hhh….ada jamannya knight rider,mcgeiper,google 5,ada jg film” serupa d siaran tv3…abis tokyo love story kan masih ada anything 4 u…dl juga ada filmnya donnie yen drunken master,terus ada juga tp ak lupa yang film ttg ninja2 gitu dhe(bkn hattori loh) klo berantem keluar masuk tanah,trus pnjhtnya yg jd banci gt…hehe
    pokoknya indosiar top bgt sih klo dolo yach,krna akhir 90an byk film serial mandarinnya yg keren2….pokoknya keren deh taon 90an hehehe…

  2. :$ sumpah thx bgt boss… terobosan lo dalam memberikan ost “kenangan2 yg hilang” sekarang KEMBALI!!!! thx beforehand boss…

  3. ||Ikutan gabung ya…
    kalo aku dulu suka bgt sm serial thailand yang judulnya Lady of the poor. Ada ost nya gak?, itu lo yg liriknya kyk gini : hanya kau seorang yg ku cinta, bla bla bla….

  4. serial thailand dengan lirik soundtrack yg anda maksud itu bukan Lady of the poor tp judulnya Badai Asmara,memang pemainnya sama cuma beda cerita.

    Saya juga sampe sekrg masih nyari-nyari lirik ma Mp3 nya Ost.Lady of the Poor…klo Badai asmara aq dah punya..bahkan dulu sempat beli kasetnya…

  5. buat melengkapi aja mas ciput ma temen2 yang lain, kalo mau download lagu OST Pendekar Ulat Sutera,Pendekar Harum,Penginapan Pintu Naga,Judge Bao ke http://www.pd88.co.cc

    buat yang kesulitan download dari rapidshare karena ip nya di banned atau pake dynamic ip, bisa juga download lagu2 Pendekar Rajawali(Yoko versi Yuni Shara),Golok Pembunuh Naga(Thio Bu Kie),White Snake Legend(album) di http://www.pd88.co.cc

  6. Tolong bagi2 yg punya ost atau apapun yang berhubungan dengan serial thailand yg pernah ditayangin di indonesia dulu, share di sini ya, pleaseeee…….

  7. Sinbad..
    Ada yang masih inget??
    Hari sabtu jam setengah enam apa jam 5 sore kalo gak salah.. Di RCTI.. Selalu gw tunggu-tunggu setiap minggu..
    Kangen banget nih..

  8. mas ciput,punya OST Pendekar Harum yang versi Indonesia ga? q lagi nyari, kalo mandarinnya, judulnya "big sky big land" dinyanyiin ma Adam Cheng, low punya share dong

  9. klo mau cari ost yg versi indo knapa gak coba req lagunya di radio mandarin cakrawala siapa tau disana ada lagunya……….
    sukur2 trus diupload disini……
    hehehehe….

  10. kyknya qt punya selera film yang sama waktu kecil dulu. Drunken fist film favorite q. waktu itu tayang di TPI setiap malam kamis jam 9 malam WITA. malam senin filmnya Haikun "Kung fu Master, Hari Sabtu the Grand Canal, trus di SCTV Pendekar ulat sutera, pendekar bangau Sakti,dll. wah thx bgt ya atas sharingnya. mengenang kembali masa2 SD dulu…

  11. aku coba cari videonya di Youtube tapi gk ketemu2. waktu itu drunken first Episode ke 2 (yang ada dewi bulan, dewi salju, dll) blm sampai tamat keburu ilang dari TPI. klo ada yg tau dmn sy bs download videonya tlg email ke : yudicted@gmail.com. bgmn klo qt buat Club serial film kungfu china 90an di Facebook

  12. Hwa,,,pengen nonton serial thailand jaman dulu,,yg plng ingat judulnya badai asmara,,lady of the poor,, kembang kehidupan,,di youtube gak ada,,tau judul asli na gak,,or nama2 pemainnya?? Minta link download ost nya dunk,,pleaseeeeeeeeeeee……….

  13. wuih ms pd inget ya zaman2 dl TPI muter film thai….
    g dmen bgt ma pesona cinta yg d antv…
    ad yg tw ga dl d TPI ad film thai yg pemeran na nama na takata, pimtong????kl ga slh inget, jdul na ad di atas bantal ato di atas daun gt….

    1. Aq jg penasaran pemain serial Thailand yg cantik banget rambut keriting mirip artis Indonesia tayang d TPI kalo ga salah, lupa namanya dah. Aq ingetnya yang cowo panggilannya Kun d drama itu.

  14. wuih ms pd inget ya zaman2 dl TPI muter film thai….
    g dmen bgt ma pesona cinta yg d antv…
    ad yg tw ga dl d TPI ad film thai yg pemeran na nama na takata, pimtong????kl ga slh inget, jdul na ad di atas bantal ato di atas daun gt….

  15. ada yg tau film thailand,,, yg ceritanya 1 cowo punya 6 istri. dulu pernah diputer di antv. nama pemeran cowo nya "Tuan Panin", klo cewe nya "Butong"… Judul filmnya apa ya????

    bisa tolong di email ke aq.. novie_050111@yahoo.com.. soalnya lg cari filmnya mau di download tp ga tau judulnya,, mohon bantuannya,,,

  16. mo tny nich tau gax film cina tentang dewa dewi gt,tp aq lp di tyngin'na dimana.
    crt awal'na mrk tngl di kayangan trs dewi yg biasa2 ja jd dewi seribu bunga.da dewi petir yg benci ma dewi itu gara2 dewa yg dy cinta sk ma dewi seribu bunga itu.
    trz krn masalah dikayangan dewi seribu bunga lhr ke bumi jd cew penjual bunga yg di pipi'na ada toh'na.trz cow'na jd pendekar gt.maaf kepnjangan,tp kalo da yg tau…..please ksh tau yah.dah lm bgt aq nyari'na…….

  17. Info terbaru : Serial thailand Badai asmara itu judul aslinya “The Cupid” ..kalo judul thailand nya “Gamathep Tao Plao” diproduksi oleh Medias of Medias Company sekitar tahun 1995. Trus yang jadi rekha itu nama aslinya adalah Pamela bowden,,dia ternyata seorang penyanyi. Ini fb nya : http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000451922942
    Seharian ini sdh searching dg judul asli drama tersebut tapi gak ketemu2,,,=(
    Kalo ada yg sdh ketemu dg drama ini (lagu ost maupun videonya),,mohon di share ya…

  18. Halo mas ada ost pendekar harum versi indonesiannya ga yang opening n endingnya? makasi h sebelumnya untuk bantuannya…

  19. hehe pilem thai yg di tpi itu yah… kalo gak salah judul nya Lady of the poor. lirik lagunya lengkap nih:

    penyanyi:anne tamara
    judul:Hanya kau seorang

    Kusimpan rindu di hati
    Gelisah ku tak menentu
    Berawal dari kita berjumpa
    Oh tak pernah kuduga

    Kuharap kau mengerti
    Betapa kau kucinta
    Hanya padamu kub’rikan semua
    Bahagia kan merekah
    Merindukan dirimu
    Hasrat di hati kuingin berjumpa

    Hanya kau seorang yang kucinta
    Kasihku oh datanglah
    Getaran cinta antara kita
    Tiada lebih dari kerinduan

  20. kembali-kembali padaku kita akan memulai hidup yang baru,kan kujaga dirimu sepenuh hati,,,dancintai diriku selamanya..ku akui diriku bersalah padamu dimasa yang lalu atas sikap diriku terhadap dirimu….film thailand ini pernah ditayangin di tpi ada yang tau judulnya ga ???

  21. share dikit yah

    pada ngeh ga kalo lagunya lady of the poor skrang jadi lagunya pengamen jalanan

    yang gini loh

    kuingin tahu siapa namamudan ku ingin tahu dimana rumahmu …
    kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu
    berawaldari ….

    ya waktu gw denger tuh lagu langsung kbayang lady of the poor, si bok ya nama lakonnya

    walo abeda lagunya yakin mirip pas direfnya

  22. Dulu beredar KASET kumpulan original soundtrack dorama Jepang. Aku kangen lagu pertama di Side A, lucu tuh… Liriknya Jepang tapi Reff-nya pake teriakan bahasa Indonesia, "Berangkat! Berangkat!" gitu.

    Ada yang inget nggak ya, judulnya lagu apa? Atau nama penyanyinya… Aku nyari2 gak ketemu.

    Lagu2 lainnya masih bisa dilacak sih di internet…ada Ordinary People (Asunaro Hakusho), Sugao No Mama De, Tokyo Love Story…

    Tinggal lagu itu aja nih belum ketemu, ampun deh.

    Thanks ya kalo ada yang inget.

  23. laguawalnya sich tau,tp nama pamainnya kl ada yg tau please dkirim yach.kuakui..diriku bersalah pdmu..krn skp diriku terhadap dirimu kunodai cinta suci darimu..tanpa dirimu..hidupku selalu merana..kehidupan dirimu kembali pdku kita akan bahagia slamanya..kembali-kembali padaku..kita mulai dgn hidup yg baru.menjaga dirimu sepenuh hati mencintai dirimu slamanya.judul film asmara membara

  24. hahaha, inget bgt tuh film.. The Great Conspiracy, gw juga lagi nyari tuh film tapi gak pernah nemu.. gw pernah baca katanya itu film produksi Singapore..

  25. Gw juga lg nyari 1 film Silat yg juga pernah diputer di TV kalo gak salah di TPI sekitar tahun 1999-2000an gitu, kalo ga salah cerita nya tentang seorang pendekar yang suka mengelana, kostum nya kayak film awan dan angin gitu, jd agak modern dikit.. Di film itu yg meranin pendekar itu aslinya cewek tapi perannya jd cowok, dia sering bgt berantem sama 1 cewek, cewek itu sebenernya putri raja.. kira2 ada yg tau gak ya?

  26. Halo,
    ada yang tau ga ta, dulu ad di putar di TPI kalo ga salah, film ttg anak2 sekolah, trs gurunya cewe lucu…. perlu judulnya nih. gw kepengen denger lagunya lg

  27. halo…
    ada yg tau gk film jepang,tp spt nya gk prnh tayang d tv lokal.hny ada di star plus klo gw gk slh…
    jln crt filmnya hmpr mirip dgn film chinese fly me to polaris,
    tp nih film kluarnya thn 90an..
    kepengen bgt cari ost na tp gk tau jdl film na jg..
    pliz y tmn"

  28. uihhh seneng nya baca page ini, dari sekian bnyak film manadarin era 90 an, jamannya masa sd gwe dulu, gwe paling demen ma film ' the great conspiracy ' sunnguh mati gwe pengen bgt nonton film ntu lgi, ada gak ya yg ngejual vcd film2 kya gitu..?? help me to find it guys…..!!!!

  29. kangen mau nonton film-film drama thailand jaman tempo doloe..terutama filmnya asmara membara..seandainya ada siaran yang bisa menayangkannya lagi..kayaknya kaset CD nya pun tidak ada di jual.

  30. ada yang ingat film kejamnya kekasih gk?
    dulu aku sampe nulis liriknya segala.hehehehehe lucu bgt

    ternyta bnyk yg sama tontonannya pas jaman2 SD dulu. hehehehe
    pnya blog atw grup ttg film2 jadul gk?
    infonya y..
    thx

  31. judul asli kembang kehidupan apa yahh..?? penasaran 🙁 trus pada ingat gak serial thailand yang cerita tentang pak kades ?? lupa2 ingat nih -____-;

  32. tau gak judul film yang lirik soundtracknya "ku bawa semua mimpi dan cinta di hati ini, hingga sang waktu mengungkap rahsiaku"

  33. Hmm.. kalau boleh tau
    kalian ada yang nonton film mandarin di indosiar
    yang nama perannya kalo ga salah Tuan Tang dan Acu
    dimana Tuang Tang nya di ramal bakal terjadi malapetaka, jadi ibunya melarangnya keluar kamar untuk malam itu saja n menyuruh pembantu yang bernama Acu untuk mengikutinya kemanapun
    n singkat cerita kalo Tuan Tang dan Acu nya tu meningal n jadi hantu, disaat jadi hantu tu lah perlahan timbul perasaan di antara mereka (saling suka)
    coz dri dlu saya cari tau tu judul film n bahkan ke penjual DVD pada ga ad yg tau 🙁

    kalo ad yg tau tolong share y ^^
    Thanks

  34. aku masih ingat liriknya kembang kehidupan, nama pemainnya ada si soi, feren (itu doang ingatnya). Lumayan berkesan soalnya kisah si soi sampe balas dendam dgn menikahkan anaknya sendiri si feren dgn ayah kandungnya (yg uda memperkosanya).
    Kalo yg cerita pak kades ga ingat sama sekali ceritanya, cuma ingat liriknya soalnya lucu sih "pak kades jatuh cinta pada gadis kota, pinggang pak kades ramping sperti ban mobil, lehernya panjang sperti tiang terbakar, pura-pura bodoh…" kalo ga salah kaya gitu.

  35. lirik "ku bawa semua mimpi dan cinta di hati ini, sampai sang waktu mengungkapkan rahasiaku" itu film mandarin judulnya Misteri Perkawinan

  36. Gw nyari film yang dulu pernah di tpi lakonnya cewe dia hidup sebatang kara gitu judulnya apa yah?biasa lah do'I sering di jahatin gitu

    Klo gasalah dlu mulainya jam 11an ampe jam 12

  37. tolong dong judul asli cerita pak kades sama kembang kehidupan.. pengen cari di youtube, penasaran banget,, soalnya dlu masih kecil, cuma liat sekilas2. thx yahh

  38. dimana ya kalau mao download ost misteri perkawinan yang versi bahasa indonesia itu ????
    tolong dong

  39. aku jg pecinta drama thai nih… kmrn udh obrak abrik nyari drama yang ceritanya si ibu (soi) yang nikahin anaknya (feren) sama ayah kandungnya (kalo ga salah namanya vitun2 gitu yaa…. nah kalo nama2 aslinya aku dah dapet soi = chamaiporn jarturaput, feren = suthita ketanon dan vitun = tam tanawanich… kalo chamaiporn ma suthita ketanon msh bs disearch di utube tp yg cwonya itu ga ada sama skli… mnurut info yg aku dpt ktanya yg cwo itu dah meninggal 15 thn yg lalu gitu *ga tau deh bnr apa ga…. waa padahal pengen bgt liat pemain cwonya kan cakep bgt… ntar kalo kalian dpt info baru bagi2 yaa…. apalagi kalo pnya linknya tolong di share ya teman 🙂 thanks…

  40. Perasaan lirik yang diatas itu bukan soundtracknya lady of the poor deh melainkan Badai Asmara. Soalnya ceritanya beda tapi yang main tokoh cewek utamanya sama. Lady of the poor itu ostnya pake bahasa thailand sendiri dan g ada versi indonesianya.

  41. Lady Of The Poor itu ada kok soundtracknya yg bahasa Indonesia, 2 lagi. opening sama closing song. yang opening judulnya Hanya Kau Yang Kucinta, yang closing Tak Mungkin Kau Kembali. Saya dulu punya kaset nya.

    Yang Hanya Kau Yang Kucinta itu gini intro-nya
    "Mungkinkah ku urai… cintaku yang tersisa…."

    Kalo yang closing
    "Tinggalah ku sendiri, berjalan di dalam sepi. Kau dan aku pernah bersama…."

  42. saat pertama berada di dekatmu, indah selalu kurasakan,
    hilang sudah harapanku, tak mudah untuk kujalani sendiri ….

    apa yah judulx nich film. perasaan waktu SD saia sering dengar. mohon bantuanx.

  43. masih ada yg ingat judul film dengan nama karakter pak hirosi ga ya? itu yg tentang pramugari dan pilotnya..
    lirik lagunya gini… pak hirosi orang yg baik hati…. trus selanjutnya lupa deh.. oh ya ceweknya pak hirosi tuh yg tangannya pake tangan palsu makanya slalu pake sarung tangan hitam.. lupa sama karakter pemeran ceweknya.. tuh film bagus banget… ada yg punya soundtracknya ga ya? msh ingat jdulnya ga? tp agak lupa dulu ditayangin dimana yaa
    ]tlg info yaa ke vera_23sweety@yahoo.com
    thanks

    aku dari papua lagi nyari2 lagu jaman sd dl hehe.. ternyata banyak jg pecinta film2 jadul waktu masih kecil yaa… film2 dulu kualitasnya beda ma yg sekarang.. kita masih bs ingat setelah bertahun2. kl yg sekarang udah pada ga berbobot sih… hehe.. thanks ya udah share disini

  44. http://www.4shared.com/audio/D9IBqtAY/Ost_pendekar_harum__chu_liu_xi.htm

    http://www.4shared.com/audio/4xMKGJCW/Adam_Cheng_-_Tian_Da_Di_Da_-_C.htm

    http://www.4shared.com/audio/lAL59FJ6/Ost_Rindu-rindu_Aizawa__Ienaki.htm

    http://www.4shared.com/audio/tHyp_kgR/Ost_Rindu-Rindu_Aizawa__Versi_.htm

    silahkan didownload ya.. oh ya saking cintanya sama film rindu2 aizawa saya sampai menamakan anjingku ryu.. kisahnya sedih.. tapi anjingku pintar banget mirip sama ryu beneran pintarsnya.. hehe.. tp wktu pindahan dia ga bs dibawa akhirnya dititip disodara tp dia hilang.. sedih.com

  45. klo film di SCTV yang ada tokoh namanya senchong klo ga tuan be or bayu cuan,tu film judulnya apa ya?ak sangat suka bgt tu film..tolong informasi+link downloadnya

  46. Hmm.. kalau boleh tau
    kalian ada yang nonton film mandarin di indosiar
    yang nama perannya kalo ga salah Tuan Tang dan Acu
    dimana Tuang Tang nya di ramal bakal terjadi malapetaka, jadi ibunya melarangnya keluar kamar untuk malam itu saja n menyuruh pembantu yang bernama Acu untuk mengikutinya kemanapun
    n singkat cerita kalo Tuan Tang dan Acu nya tu meningal n jadi hantu, disaat jadi hantu tu lah perlahan timbul perasaan di antara mereka (saling suka)
    coz dri dlu saya cari tau tu judul film n bahkan ke penjual DVD pada ga ad yg tau 🙁

    kalo ad yg tau tolong share y ^^
    Thanks

    Qtau judulnya…Coincidentally

    dulu tu aku suka banget ma film itu…jaman SD tayang siang di Indosiar

  47. benar-benar bernostalgila..gak nyangka kenangan masa kecil yang sepele itu terasa indah pas kita udah mulai dewasa..hehehe..

  48. hai teman2..aku lg nyari film seri video..yang ceritanya ttg 4 orang pendekar kerajaan, yaitu Pendekar Pembunuh berdarah dingin, Pendekar Kipas (Kursi), Pendekar tangan besi dan satu lagi..lupa deh..klo ada yang ingat tolong infokan dong judulnya, film itu sekitar tahun tahun 1980an..trus klo ada yang tau sumbernya yang sudah di copy ke CD tolong info ya ke emailkU: h_subrata@yahoo.co.id
    nyari susah banget, tapi yang heran..disc Pemanah Burung rajawali ada, tp ttg empat pendekar itu gak ada, padahal tahun keluarannya kira2 sama sekitar thn 80an…

  49. Thank you bgt yaaaaa…
    Akhirnya aku ketemu film mandarin yg aku cari2 hehehhe….ternyata judulnya "Coincidentally"
    thanks a lot y bro n sist…senangnya bernostalgia ^^ xia-

  50. hai teman2..aku lg nyari film seri video..yang ceritanya ttg 4 orang pendekar kerajaan, yaitu Pendekar Pembunuh berdarah dingin, Pendekar Kipas (Kursi roda), Pendekar tangan besi dan satu lagi..lupa deh..klo ada yang ingat tolong infokan dong judulnya, film itu sekitar tahun tahun 1980an..trus klo ada yang tau sumbernya yang sudah di copy ke CD tolong info ya ke emailkU: h_subrata@yahoo.co.id
    nyari susah banget, tapi yang heran..disc Pemanah Burung rajawali ada, tp ttg empat pendekar itu gak ada, padahal tahun keluarannya kira2 sama sekitar thn 80an…

  51. ada jg dorama jepang,salah satu tokohny bernama NOMO (?).yg bs diinget cuma suasana soundtrackny: ceritany ada di dunia mainan,pemeran utama wanita jd boneka yg dpt bergerak jk kunci di bagian punggungny diputar. dorama apakah itu?

    lirik lady oscar (klo nggk salah):
    bunga berseri, merah merona
    indah bersemi, sepanjang masa
    tiada terusik, apapun jua
    hanya tertiup semilir angin
    walau aku, dilahirkan bagai bunga mawar merah
    yg ceria & slalu mekar
    menghadapi kejamny dunia
    mawar oh mawar
    mekar bersemi dg indahnya
    mawar oh mawar gugur dg muliany
    ha8x….klo nggk salah ya

  52. aaahh..mau tanya dong.. ada yg tau gak film thai yang ceritanya tentang manusia serigala gitu .. yg tinggal di peti mati kalo gak salah. terus ada cewe yang suka sama dia.. please ya infonya..nyari setengah hidup nih 🙁

  53. wah senangnya saya…..
    rupanya banyak yang sama hobinya dengan saya…..
    ada yang ingat camay ga di serial film thailand? seorang wanita dengan panjang rambutnya hanya seleher…. trus jalanx yang berlenggak lenggok dan diiringi lagu khusus dan suka berpakaian merah…. dan punya saudara yang namax kalo g salah bo….. kalo ada yang punya filmx kasih linknya donk…. biar saya download

  54. ada yang tau gk, dulu ad film mandarin di indosiar, gadis kecil yang bisu, aku lupa judulnya. ada adegan tangan yg ditaruh di dada. itu judul nya apa ya, n sountrack lagu dlm bahasa indonesia ad yg bsa ngasih linknya,,,
    Tolong bantu ya,,
    kangen banget nich ma film2 dulu

  55. Temen2 tolong donk,, saya lagi kangen Soundtrack Film Drunken First, yg pemeran utamanya Wong mo gei… download lagu nya dimana ya… dan kalo bisa film nya juga… thanks ya

  56. terima kasih banyak lagunya,kangen juga nih sama lagunya,ada yang punya ngak ya film the assasination itu setelah film white snake legend berakhir gantinya serial kungfu itu masih d sctv, kalo downloadnya dimana ya…trims.

  57. huahhh aku dapet bnyk informasi dari blog ini,,,especially film thailand, yang nama pemainya soi, feren, dan vitun,,,tapi blm tau juga judul filmnya apa ya?thx

  58. lirik "ku bawa semua mimpi dan cinta di hati ini, sampai sang waktu mengungkapkan rahasiaku" itu film mandarin judulnya Misteri Perkawinan
    YANG NYANYI SIAPA ya????? bantu doooooong

  59. Ada yg tahu drama asia cinta selembut sutra yg pernah tayang d indosiar?? kalo versi indonesianya d perankan oleh inez tagor.. jika ada yg th ostnya, share ya..Ada yg tahu drama asia cinta selembut sutra yg pernah tayang d indosiar?? kalo versi indonesianya d perankan oleh inez tagor.. jika ada yg th ostnya, share ya..

  60. Ikut comment ah..
    beberapa serial yg ak tnton wktu kecil:
    1. Yoko
    2. To Liong To
    3. Kisah Pangeran Menjangan
    4. Si Rase Terbang dari Gunung Salju
    5. Pendekar Hina Kelana
    6. Pendekar Empat Alis
    7. Gerbang Pintu Naga
    8. Yoko versi terbaru
    9. Ular Putih (SCTV)
    10. Ular Putih (RCTI)
    11. Pendekar Harum
    12. Pendekar Negeri Taili
    13. Dinasti Yang (semua artis papan atas ngumpul disini)
    14. Pendekar Shaolin
    15. Pertarungan si Kembar
    16. First and Fury (klo gk slh tulis)
    17. gak ketinggalan lady of the poor
    18. Badai Asmara
    19. Pendekar Angsa Putih
    20. Kembalinya sang Pendekar
    21. Pendekar Pemanah Rajawali
    masih byk lagi yg lainnya..bnr2 maniak serial kolosal soalnya…hehe

  61. tiba-tida jd ingat dgn film2 era 90'an, lebih2 film mandarin yg LotF itu ane punya kenangan tersendiri,dulu waktu maau nonton harus cepat-cepat pulang sekolah.

  62. Gabung ah…
    ada yg tau ga film thailand namanya canon canin, kakak adik suka dengan satu wanita, adiknya sakit, trus mati. itu judulnya apa ya?

  63. duh seneng nya baca blog ini… tp sedih juga karena kayanya ga ada yg nyebutin film yg masih ngebet gw cari… ost versi indonesia nya… ada di youtube sih… versi aslinya
    http://www.youtube.com/watch?v=ztytwKS_VO4&feature=related

    Judul ni film versi indo nya… kabut cinta tayang sesudah badai asmara and lady of the poor gitu…di TPI.. trus +/- 3 thn berikutnya RCTI nayangin lagi…. pemain aslinya Sam YUranan sebagai Ruth…

    Ceritanya… ada cewe namanya Mayawi menikah dengan seorang Perwira yg lagi di tugaskan di medan perang n kemudian dikabarkan meninggal..dia tinggal sama mertuanya yg jahat…n terus di usir… trus ketemu dengan Ruth seorang germo… ibu ruth menikah dengan pria kaya dimana mayawi merupakan simpanan pria kaya tersebut… pdk cerita mayawi n ruth bertemu saling jatuh cinta… di saat kehidupan mereka mulai bahagia dengan seorang anak laki2 yg bernama O buah cinta mayawi dgn suami terdahulu… ternyata suami masih hidup dan datang menjemput mereka…. trus ruth yg lagi galau,.. pergi dan ternyata di tembak oleh musuhnya…tanpa sempat mengetahui bahwa mayawi lebih memilih dirinya dari pada mantan suaminya… so sadd…..ada yg unya link ost versi indo ga… gini nih lirik

    tak kan pernah ada yang menghalang
    cintaku untukmu selamanya
    ku tau kau brikan kasih setia
    memadu cinta kta berdua

    biarkan cintaku ini membawamu kembali
    di sini ku tlah berjanji
    hanya kaulah
    seorang cinta

    kasih ingin ku memeluk
    dirimu jauh dari ku
    kasih ingin ku menggengam
    jemarimu penuh cinta

    kini kau tlah pergi selamanya
    tapi cinta ku kan abadi
    hanya dirimu yang aq cinta
    sepi tanpa dirimu ohh kasih

    kabut cinta kau slimuti
    hari hari ku ini
    di sini ku tlah berjanji
    hanya kau lah seorang
    cinta….

    hehehehe…. plisss…. klo ada ost versi indonya…. seperti youtube.. yg gw kasih copy nya… allll… tks alot b4

    sharie_dg_leo@yahoo.co.id

  64. Plissssss heeelllppp meee !!!!
    mau tanya dong serial Thailand yang dulu pernah tayang di RCTI sekitar tahun 95-99 apa yaa ?
    sinopsisnya itu tentang cewe yang koma selama 6 bulan karena bungee jumping (klo gak salah) lalu ada seorang cowo ketemu cewe itu dalam bentuk arwah yang bermain piano, si cewe jatuh cinta sm cowo itu. Ending, si cewe main piano dikelilingi lilin pas bulan purnama dan si cewe pun sadar dari koma. ketika sadar dari koma, si cewek gak inget sama sekali kejadian yang dia alamin pas dia koma

    Plisssss lagi cari2 bgt itu film

    _IBHO

  65. aku mau nanya kawan-kawan ada yang tau film thailand setelah lady of the poor judulnya "hati waja", ini tentang di menjadi atlet kaya tinju trus dia belajar jurus-jurus .. lawannya belajar jurus telapak racun, yang kalo kena bisa mati ….
    trus film jepang setelah tokyo love story, ceritanya dia guru kocak…. cewek … openingnya dia melempari mudridnya dengan kapur dan penghapus …. pokoknya lucu.. kalo ada yang tau judul dan link unduhnya … tolong ya kirim ke indratno22@yahoo.com

  66. hahaha,,itu kan si bob,,gaya rambutnya yg fenomenal,,hobi berantem kan??

    eh ada yg tau gak,,serial thailan juga yang ada
    Ruth..laksit,,om id,,duh apa tu ceritanya,,pokoknya suaminya di sekap (jd tawanan perang),,trus dia sering berantem ama si ruth,,si ruth nabrak anaknya,,kakinya cacat,,eee dia malah jatuh cinta,,setelah nikah,,ternyata suaminya kembali,,,ujung2nya si ruth meninggal

  67. Ada yg tau lagu ini…(krg lbh, agak lupa)
    "Jauh dr mimpi hingga hati rindu, kala sepi itu tak pernah…(maaf lupa)

    Datanglah kekasih, aku masih cinta
    kaulah yang ku puj, tak akan ku lupa
    datanglah kekasih di sisiku

    siapa ingin tahu
    itu kesalahan diri..
    Cinta tlah mati rasa
    hati makin hampa…

    Kalo gak salah ini tayang stiap sore di rcti. Film thai jg x yaa.. Pliss dunk,,

  68. ada yang ingat lirik lagu ini "terlihat langit remang-remang pertanda pagi akan datang, sunyi hatiku saat ini…" soundtrack film cinta dan keadilan yang tayang di tpi tahun 90an,,ada yang tau link unduhnya atau judulnya. tolong ya kirim ke sini a5m4feehily@yahoo.com

  69. upload donk ost misteri perkawinan versi indo, klo g salah tu yang nyanyi wisnu ma conny dia,tp gw obrak abrik di google g ada..
    yg reff nya gini
    " kubawa semua mimpi dan cinta di hati ini, sampai sang waktu mengungkapkan rahasiaku "

    mohon bantuannya, thanks

  70. kalo manisa yang tinggal di peti film thailand itu kalo nggak salah judulnya the curse deh..yang suka ambil jantung manusia itu yang jadi Sam Yuranan pamornmontri..ada facebooknya juga..namanya FB nya YURANUNT PAMORNMONTRI…

  71. pokoknya serial lady of the poor ada di youtube..fb sam yuranan (yuranunt pamornmontri) sekarang beliau jadi anggota parlemen..udah hengkang jadi artis..hihihi dan masih awet muda gitu beliau sudah 49 thn ternyata…wkwkwkwkwkwk…anak2nya umur 15 dan 14 thn…ohohoho..*capee dehhh..awet muda ya om ruth*

  72. ada yg tau drama mandarin yg ada namax "chang mai" berponi, rambut lurus seatas bahu tdk? klo px link filmx minta yaa?
    truz ada lagi tuh film, si cow playboy akhirx jatuh cinta ama cew cantik bgt tyt anak kandungx sndri..
    film apa itu yaa? thailand kali' yaa?
    lucu2 film dulluuu… hahahahaaa.

  73. ada yg masih inget film pendekar dan puteri serigala gak? yg nama tokoh cowonya si ah xiang trus cewenya klo gak slh si syen yg main canti lau sama xiao qiang. film ini mandarin kolosal dlu pernah tayang di sctv setiap hari minggu jm 10 pagi thunnya diatas 95an tp masih dibawah thn 2000 gt. ada yg tau gak link buat liat filmnya itung2 buat nostalgia.. klo ada yg tau tolong dishare ya..thx a lot before ^^

  74. punya sountrack serial thailan atau philipina yg ceritanya sepasang kekasih yg saling menghianati.. yg akhir ceritanya si cowo di hukum mati karena mambawa narkotik di bandara dan wanitanya bunuh diri di hari eksekusi si cowonya… sedih ceritanya… dulu potongan rambutnya jd tren nama cowonya ahong cewenya namanja ashing jika tidak salah.. lupa..

  75. punya sountrack serial thailan atau philipina yg ceritanya sepasang kekasih yg saling menghianati.. yg akhir ceritanya si cowo di hukum mati karena mambawa narkotik di bandara dan wanitanya bunuh diri di hari eksekusi si cowonya… sedih ceritanya… dulu potongan rambutnya jd tren nama cowonya ahong cewenya namanja ashing jika tidak salah.. lupa..

  76. waa senengnyaa q dah lama nyari judul film yg ada tuan tan chan peng ituuu
    makasiii
    tp kok link filmnya g bisa yaa 🙁

    lagunya the curse
    cinta sungguh kejam
    mengapa kau pergi
    ku kan tetap mencarimu dimana pun kau berada

    hehe

    terus judul filmnya canon canin itu apa yaa?
    pliss help

    lagunya tuh yang
    hati ini hanyalah milikmu
    yakinlah bahwa kita kan slalu menyatu
    ku cinta kamu ku rindu kamu
    kau slalu di hatikuu

    *kira2 sih gituu

  77. yang drama "kabut cinta" mayawi ada yang tahu judul asline ato mp3 versi indonesianya gak? sudah berkali – kali cari di google, wiki, sampe youtube gak dapet – dapate… ada yang tahu gak? makasih…

  78. da yang tau ato punya lagunya OST Misteri perkawinan ga..??
    kalo ga salah yang nyanyi tu wisnu dan conny dio, ga bgtu tau liriknya, tp reff nya gini :

    ku bawa semua mimpi dan cinta di hati ini
    sampai sang waktu mengungkapkan rahasiaku

  79. temen nanya dnk… ada yg inget ga , dulu era 1990 ada film seri mandarin ato jepang gitu prnh ditayangin di tv cm lupa dimana…
    sinopsisny begini : ada sepasang kekasih gitu, suatu saat co ny tabrakan trus arwahnya tinggal di tubuh yg nabrak dia…trus si co ini berusaha mendekati lg ce nya, tp ce nya benci bngt krn itu kan yg bunuh co dia dulu… di film itu co nya suka maen harmonika…
    ada yg tau judulny ? tlg dishare yah..tengkyu

  80. @anonymous February 16 2012 2:35.
    Judul film nya itu = Anything for you. Untuk lagu nya kalau ga salah = I Love You Tonight.

  81. minta info: film drama mandarin, yang ceritanya si cewek ditinggalin sama pacarnya, tapi karena dia tidak ingin berlarut sedihnya, dia kerja dan bangun usaha kain sutra, dia mengalami jatuh bangun. Ada yang tau judulnya?

  82. Kalo drama seri yang dimainin chow yun fat tau ga apa judulnya? gw kenal chow yun fat di drama seri itu, jadi latar belakangnya kyk masa2 belanda jadul gitu kalo ga salah, dia pake jas n topi gitu deh..

  83. wah ternyata banyak juga yg kangen sama film2 era 90-an ikutan ya ada juga tuh film mandarin ceritanya ada cowok kakak adik si kakak jahat banget n nikah ama cewek tapi si cewek ga suka karna suka sama adik suaminya yg baik, n si cewek disiksa sama suami n ibu mertuanya. untuk lepas dari suaminya dia rela jalan sambil berlutut dan melewati 7 gerbang. klo ga salah yg muterin indosiar atau sctv bagus bgt ceritanya judulnya aq ga inget ada yg inget ga ya?saran aja nih buat stasiun tv yg pernah muter film2 asia th 90an tolong diputar lagi dong….(ngarep banget.com)

  84. Haiiiiiikutan dunk…gw smp skrg msh pnasaran n' kngen bgt nih mw nonton film yg ada di indosiar stiap siang jam 1-an…klo jdul'y lp…tp ad penggalan lagu opening'y ky gni nih klo g slh….lupa2 inget sih…
    "sejuta mimpi ku ingin bertemu
    berjuta rindu..ingin kau kembali
    dtnglah ooh dtnglah…aku msh setia pd mu…"
    **sgtu aja pnggalan lgu'ya yg gw inget…cerita'y ttg artis cwe yg kcelakaan mobil dan roh'y msk ke dlm kaset vidio…trus kaset vidio'y dTemuin sm guru TK yg muka'y mrip sm dy tp pnampilan'y katro…roh artis itu minta bntuan sm si guru itu untuk memberi tahu ke pcr'y klo dy udh mati dan roh'y ad pd kaset vidio itu…tp akhir'y klo g slh pcr si roh artis itu mlh jd'y sm si guru TK itu d…pokok'y tu film rame bgt n sedih bwt gw pribadi…dulu film yg sring gw tnggu2 klo pulg skolh slain film rindu2 aizawa…
    klo tmn2 ad yg tw n' prnh nonton tu film tlong ksh tw dunk judul film'y ap yaa…pnasaran nih…Thx U All ^_^

  85. Haiiiiiikutan dunk…gw smp skrg msh pnasaran n' kngen bgt nih mw nonton film yg ada di indosiar stiap siang jam 1-an…klo jdul'y lp…tp ad penggalan lagu opening'y ky gni nih klo g slh….lupa2 inget sih…
    "berjuta harap ku ingin bertemu
    berjuta mimpi..ingin kau kembali
    dtnglah ooh dtnglah…aku msh setia pd mu…
    kasih..ooh kasih, datanglah pda ku
    aku ingin..bertemu
    sayang ooh sayang, datanglah pada ku
    cinta ku hanya untuk mu"
    **sgtu aja pnggalan lgu'ya yg gw inget…cerita'y ttg artis cwe yg kcelakaan mobil dan roh'y msk ke dlm kaset vidio…trus kaset vidio'y dTemuin sm guru TK yg muka'y mrip sm dy tp pnampilan'y katro…roh artis itu minta bntuan sm si guru itu untuk memberi tahu ke pcr'y klo dy udh mati dan roh'y ad pd kaset vidio itu…tp akhir'y klo g slh pcr si roh artis itu mlh jd'y sm si guru TK itu deh klo g slh…pokok'y tu film rame bgt, ad kocak'y n sedih jg bwt gw pribadi…itu dulu film yg sring gw tnggu2 klo pulg skolh wkt SD slain film rindu2 aizawa…
    klo tmn2 ad yg tw n' prnh tw n' nonton tu film tlong ksh tw dunk judul film'y ap yaa…pnasaran nih…dTnggu yaa info'y !!!
    Thx U All ^_^

  86. Judulnya " Belenggu Pintu Cinta". Cewek itu sdh janda krn suaminya meninggal dan tradisi saat itu tidak memperbolehkan seorang janda menikah laki. Tp krn dia dan laki-laki yg dia cintai (abang dari suaminya) mau menikah maka dia dilepas dengan melewati dan sujud di 7 gapura. Nah sepanjang jalan melewati gapura itu dia disiksa oleh masyarakat.

  87. ada yang tau lirik lagu kalo ga salah gini
    langkah kaki bawa duka…
    haruskah ini harus terjadi…
    bunga cinta terpisah lagi…

    dan ada yang tau apa judul lagu wong mo gei dan shin yin kalo lg sedih

    thannnkzzzz

  88. ada yang tau g? drama thailand yang di puter d TPi sekarang MNCTV,,, dulu tuh kira" taun 2000 awal lah,,, yang cwo reinkarnasi cari istri nya,,, nama cwo nya choi singa thai,,, klo tau,,, judul nya apa,,, aku nyari udah lama banget,,, makasih

  89. iya minta tolong kasih info dunk film thailand yg ttg gadis kota tinggal di desa terus suka sama pak kades itu judulnya apa dan ada info g cara dptin film itu ….

  90. Mo ikutan tanya nih, ada yang tau judul aslinya ngga? Kalo ngga salah dulu di puterin di ANTV judul indonesia nya Pertalian darah, ceritanya tentang 1 suami punya 6 istri gitu. Sy cari di you tube ngga ketemu ketemu. Thanks ^_^

  91. Tanyaaa jugaa dong… Desperado bangeet niiih…
    Serial kungfu tahun 90an.. Gw lupa tahun brp.. Masi SD daah..
    Di TPI, malam jam 7an gitu.. Lagu soundtrack pembuka nya kalo lagu mandarin judul nya " shi fu zhende ai wo " trus lagu di indonesia kan terkenal dgn " mengapa aku jatuh cinta" by fitri or alda. Naaah itu film.. Film apa yaa judul nyaa.. Pleaseee info.. Dengerin aja lagu nyaa pasti ada memory nya.. Heheheh

  92. yang covernya warna biru ya kalo g salah?? dulu pernha punya tapi dah ilang..sekarang juga lagi nyari2 lagi di internet…belum nemu hehe

  93. iya samaaaaaaaaaa aku suka banget sama soundtrack sama pemeran cosingathai nya tapi susah banget nemu video nya di youtube

  94. tanya donk…
    lagu yang lyricnya
    "ingin hatiku menghindari asmara
    namun selalu berlinang air mata
    gelora cinta kini smakin membara
    bertumpu di dada dan membelenggu cinta"

    kira2 bgitulah lyricnya….
    itu dari film apa ya??

  95. wah, aku nyari juga…
    masi penasaran sampe skarang akhir ceritanya gimana. kalo ada yg pernah nonton sampe abis, kasi tau dong endingnya gimana 🙁

  96. Aduh senangnya baca blog n koment di sini, kembali mengenang masa kecilku dulu :).

    Kabut cinta untuk mayawi kok susah banget dicari ya?

  97. ehm ni aku lg nyari film thailand seh klo g salah se ingat ku ceritanya cwe cantik bgt trus kehilangan cwonya trus dia naik kereta dan ktmu cwok ganteng yg ngelukis dia dikreta tp g thu jdulnya bntuannya dong cp thu ad yg thu

  98. ehm ni aku lg nyari film thailand seh klo g salah se ingat ku ceritanya cwe cantik bgt trus kehilangan cwonya trus dia naik kereta dan ktmu cwok ganteng yg ngelukis dia dikreta tp g thu jdulnya bntuannya dong cp thu ad yg thu

  99. yang kembang kehidupan itu aku suka banget. iya namanya feren, rambutnya pendek keriting, cantik banget. dia juga maen drama sebelumnya jadi anak tiri seorang perempuan yang jatuh cinta kepada laki-laki yang sama. si feren ini namanya tien si kalau ngga salah. entah apa judulnya. kembang kehidupan tu drama mandarin atau thailand? share cerita lengkapnya dong

  100. Happy New Year!

    Hello.. Ada yang tau drama thailand ini ga ya?
    Saya lupa judulnya. Yang pasti itu keluaran tahun 1999. Tayangnya klo ga salah tiap senin-jumat siang hari di TPI.
    Sinopsisnya tentang adik kakak yang suka sama satu cewe. Nama adik kakak itu kalo ga salah Chanin (Shanin?) & Chanon (Shanon?). Di akhir2 cerita si kakak ini ngelepas itu cewe buat adiknya. Adiknya nikah sama tu cewe n mulai hidup berkeluarga. Tapi endingnya, si adik ini sakit terus meninggal (di New Zealand klo ga salah). AKhirnya tu cewe balik lagi ke pelukan si kakak.

    Salah satu soundtracknya ada lirik seperti ini:

    Hati ini hanyalah untukmu

    Ku cinta kamu ku sayang kamu kasih
    Saling memberi saling menerima
    Bersama selamanya
    Reff:
    Hati ini hanyalah untukmu yakinlah bahwa kita …

    Tolong bantuannya ya.. Udah hampir 13 tahun mau nostalgia sama drama ini nih. Thanks 🙂

  101. klo ga salah judulnya "cinta selembut sutra" drama seri singapura tayang di indosiar. ada versi jiplakannya sinetron indonesia tp lupa judulnya tayang di indosiar juga.
    gue juga suka bnget sama film ini(yg versi asli lho..), ost. juga enak
    lyriknya kalo ga salah gini:
    sucinya cintaku padamu, takkan pernah berubah
    walaupun kau jauh dariku, bayang wajahmu slalu menjelma
    hangatnya kasihmu masih kurasakan, biaskan api asmaraku
    cintaku tetap milikmu, slamanya takkan tergoyahkan
    sucinya cintaku padamu oh kasihku..
    bagai awan biru menghiasi kalbu
    sentuhan kasihmu bagai selembut sutera
    yang membuat kita saling terjaga..

    yg tau link ost. nya share ya..

  102. ada yg tau ost. sinetron th 90an ini tayang di rcti
    penggalan liriknya kurang lebih seperti ini:

    ku buka satu demi satu, kusimak lembar-lembar berdebu
    untaian kata-katamu membiaskan hasrat hatiku..
    ku damba hari demi hari
    ……………………

    sinetronnya menceritakan ttg ibu gitu..
    klo ada yg tau, tlng di share ya.. thx..

  103. aku suka bgt tuh film misteri perkawinan,, bikin nangis bombay..xixi
    gmn caranya ya pengen download tuh film,, biar mengenang masa kecil.. ada yg tau ga cara download atau alamt link nya?

  104. ada yg punya dvd drama seri mandarin yg berjudul belenggu pintu cinta ngga? n ost nya juga sama judul nya. klo bisa yg sudah di dubing ke bhs indonesia. mohon di info ke fb ku nama fbku tri maryani. mohon di info secepatnya thank's b'fore. di tunggu secepatnya salam

  105. saya juga nyari ni film belenggu pintu cinta klo ada yg punya dvdnya tp yg sudah ada tex indonesianya ato yg sudah di dubbing tolong di info dunk ke fb sy. nama fb saya tri maryani tri maryani. thank's sebelumnya

  106. pgn tahu Judul salah satu drama dri Jepang yang tayang sktr thn 90-an, kisahnya dua gadis kembar namanya Keiko dan Reiko. Keiko, tomboy dan sangat suka bermain Sogi sedangkan Reiko, feminim dan pintar di pelajaran. orang tuanya penjual tahu. kangenin bgt ntuh drama, lupaa jga soundtracknya apa.

  107. mau tanya dunk, dulu ada drama mandarin yang bercerita tentang seorang istri yang suaminya pura2 meninggal krn kebakaran,sampai buat kuburan palsu.. suaminya kaya krn mukanya terbakar trz pake topeng…

  108. telah lama sudah ku menanti
    segala rindu yang membara
    ku mencari cinta suci
    semuanya ada padamu

    dalam gelap kini ku melangkah
    bersama mu rindu yg membara
    kan ku bayangi dirimu
    dimana pun kau berada

    cinta sungguh kejam
    mengapa kau pergi?
    ku tetap mencarimu
    dimana pun kau berada

    masihkah kau teringat pada ku?
    yang dahulu mengharap cinta mu
    namun engkau campakan diriku
    tapi ku tak mampu melupakan mu

    cri mp3 ini yg main dlu yuranan

  109. Ada yg tau serial yg diputer antv ga? Bintangnya kaka beradik cun dan jun kalo ga salah.. sountracknya puisi cinta fitri handayani… musim ke musim datang silih berganti.. tetesan embun di helai bunga melati.. gitu lah penggalannya dulu

  110. judulnya klo ga salah Futariko. ostnya yg cinta dan duka mengawali liku hidupku yang telah lama menemani jiwa, jangan biarkan deritaku kualami smuanya sendiri…jyaaahh, give me back my 90's!hehe

  111. ada yg tau gak film thailand/filipin yg tayang di tpi malam thn 1996 gitu
    Ceritanya cewe yg bokapnya kaya yg melarikan diri dari rumah
    trus ketemu ama 2 cowo yg ternyata homo. Mereka b3 temenan
    trus salah satu tu cow nanti meninggal trus muncul kaka si cow yg
    meninggal trus dia pikir adiknya pacaran ama si cew and nuduh si
    cew yang jadi penyebab kematian adiknya dia. Trus si kakak cow
    tuh bawa si cew ke rumahnya, di sekap gitu, lama2 si kakak jatuh
    cinta sama si cew walopun ga mau ngaku karna dia pikir dia naksir
    ama nyokap tirinya. Trus ada bagian yg aku ingat si kakak cow
    mukul si cew sampe babak belur untung dia diselamatin sama
    teman2nya and dibawa ke RS, pas si cow sadar dia malah nyari2 si
    cew and baru sadar kl dia jatuh cinta sama tuh cewe. Ternyata si
    cew udah balik ke bokapnya and ternyata lagi dia ketemu lg sm si
    kakak cow itu di pesta…hwaaaa masih banyak banget yang aku
    ingat… tapi ga ingat nama tokoh2nya,, apalagi judulnya.. ada yang
    tahu ga?? penasaran banget nih

  112. kawan mohon bantuanya…
    di mana bisa download OST drama korea GLASS SOES/GLASS SLIPPERS yang dinyanyikan oleh kim jin woo yang judulnya noyegero kaneun gil (kalau ga salah), aku dah nyari-nyari kuq sulit bgt ya…
    ada yang tahu ga??

  113. Hai temen-temen, saya jadi teringat kembali kenangan masa SD pas lagi demen-demennya nonton drama thailand.
    Ada satu drama thailand yang berkesan buat saya deh, saya ingetnya di awal-awal episode tuh diceritakan seorang cewe, kalo gak salah inget namanya sofia gitu deh, dinikahin sama lelaki tua di suatu desa trus lelaki itu meninggal (sepertinya) trus tengah-tengahnya sofia ini jadi orang kaya dan modern banget, jadi janda kaya sepeninggal suaminya. Trus dia pacaran gitu sama lelaki seumuran dia dan ganteng, dan sofia ini punya anak perempuan cantik tapi dia benci gitu sama anak perempuannya. Akhirnya sofia nya mati (kayaknya) ada adegan nembak-nembak gitu. Yah, saya gak ngikutin banget begitu akhir ceritanya sih jadi lupa-lupa ingat. Temen-temen ada yang tahu gak ya ini drama apa? Hehe. Trims.

  114. teman tolong dong aku pernah nonton fil mandarin yang ceritanya bp nya rakyat biasa ibunya bangsawan tapi mereka hidup terpisah mereka punya anak yang diasuh oleh neneknya dan anak itu akhirnya d jadikan pembantu di rumah bangsawan itu . ank itu rambutnya di kepang 2 aku penasaran kelanjutan fil itu karna ga sampai selesai nontonnya dan aku lupa judul film drama seri itu tolong ya…..

  115. Suka bgt m dorama rindu2 aizawa m kisah si kembar tu.tp ga bsa liat tiap ati.soalnya jm tyangnya tabrakan m jam ngaji.ma ibu ga bole liat tv T_T
    Judul aslinya rindu2 aizawa ap y?pgn nyari filmnya n nma2 pmainnya

  116. hallo semua, ada yg tw ga judul film thailand, nama pemainnya raca dan camay.
    mohon bantuannya ya.
    makasi

    …. julie….

  117. Aduh. Ini makasih banget! Akhirnya bisa tau film tuan Kang "coincidentally", belenggu pintu, sampe film thailand yg tokohnya nama Raccha lg, dan film2 sejaman tk-sd-smp saya lagi rasanyaaaaaa wiiihhh…. makasih semuaa..

    Tp masi ada satu penasaran bgt nih, mgkin sebenernya udah pernah disebut ni film cm gak ada bayangan sama sekali yg mana krn ingetan terbatas.

    ingetan tersisa ttg film ini adlh film mandarin taun90an pastinya, dulu diputer siang, ceritanya sama skali gak inget, cm yg bikin inget tokoh cowo percintaan yg kedua dipanggil Age/Ake gt deh. Kayanya miskin, tp baik ulet trs hubungannya sama cewenya kaya lucu2 gt, sdgkan percintaan yg utama kayanya serius bgt. hubungan sm crita utama sih kayanya antara si Age ato cewenya itu sodara salah 1 pasangan yg pertama itu.

    Cuma itu ingetan parah saya. Ada kah yg tau? (miracle bgt kalo ada yg tau nih). Udah desperado bgt saking penasaran bertahun2 nih. Semoga aja ini jg masi aktif n ada yg baca, bener2 bru nemu thread beginian.
    Makasih byk semua..

  118. ada yg tahu gak. lakorn thailand judulnya Mia Kang Tanorn. kalo indonesianya Pesona cinta dulu diputarnya di antv. tentang raca dan kak bia

  119. Untuk downloand Drunken Fist coba cari di youtube dengan kata kunci seperti ini :
    Tuy quyen vuong vo ky tap 1a
    Tuy quyen vuong vo ky tap 1b
    Tuy quyen vuong vo ky tap 1c
    Tuy quyen vuong vo ky tap 1d
    Tuy quyen vuong vo ky tap 2a dst..

  120. halo…
    ada yg tau ga film jepang yg setting ceritanya di sekolahan,yg siswanya pakai seragam hitam kerah shanghai gitu.. alur ceritanya: cowoknya suka ama cewek, tp ga mau terusterang krn teman si cowok jg naksir ama tu cewek.. ost nya jg bagus,lagu instrumen..sukaa banget,please infonya ya klo ada yg tau.tq 🙂

  121. Judul drama horor thailand yang pernah tayang di tv swasta sekitar tahun 1994-2000 kisah cinta siluman?
    drama ini tayang sekitar tahun 90an tentang seorang siluman pemakan hati, bertemu dengan wanita mirip dengan wanita yang ada di masa lalunya..

    soundtracknya..
    Masihkah kau teringat padaku yang dahulu mengharap cintamu
    Namun kini,kau campakan diriku.
    Tapi ku tak mampu melupakanmu

    Cinta..
    Sungguh kejam..
    Mengapa kau pergi…
    Ku kan tetap mencarimu dimana pun kau berada"

  122. Yg ninja2 itu klo gak salah THE GREAT CONSPIRASI,,,,ketika episode nya dah habis, baru gantinya drunken fist wong mogei…… buka aja di u tube masih ada kok penggalan beberapa episode nya,,,,tpi aku nyari serial silat yg tiap hari sabtu pagi,,,,,, jenggot naga, judulnya apa ya?? The green canal ato apa seh,,,,,

  123. Berapa nilai duka dan benci,,, duka dan benci hanyalah keluhan manusia,,,, bumi dan langit begitu luas , di manakah gerangan tempatku,,,,, cuma hafal yg itu,,, trus yg ceweknya,,,,,, tak ingin lagi aku terikat, dan tak ingin akupun kecewA,,,,, jjudu kedua lagu itu Apa ya,,,, tp ada kok di gogel,,,, crisye yg nyanyikan

  124. Klo drama thailand ato negara apa ya itu yg di tayangin siang2,,,,, kabut cinta,,,, nama di filmnya RUD dan MAYAWI,,,,, sama drama telenovela KASANDRA,,,,, lagunya menyentuh banget,,, tinggal dikit lagi aku hafal,,,, mau ku nyanyikan saat audisi X FACTOR 2 biar mengulang memori wrga indonesia,,,,,,

  125. Lucu banget ini blog dan koment2 tentang nostalgia 90an, ketemu blog ini pas lagi cari2 soundtrack melodrama jepang selain ost tokyo love story dan true love.. lagunya asli ga kemakan jaman…

  126. Lucu banget ini blog dan koment2 tentang nostalgia 90an, ketemu blog ini pas lagi cari2 soundtrack melodrama jepang selain ost tokyo love story dan true love.. lagunya asli ga kemakan jaman…

  127. Aaaarrrgggghhhh susahnyaaaaaa
    ada yang tau Link Ost The Curse versi indonesianya
    Plizzzzzz ampe botak neh carinya T_T

  128. ia…benar2..judul nya apa yah,jadi penasaran cz ingat dulu pernah nonton tp gak selesai..klo gak salah mainnya siang kan??

  129. lucu liat komennya,jadi mencoba mengingat semua drama yg di ceritain diatas akhirnya penasaran sendiri,cz yg tersisa hanya sepintas aja,…argh…

  130. ada yang tahu judul dorama jepang yg tayang th 90-an, bergenre – medical, klo g salah yg laki dr bedah, namanya dr. Chiba, orangnya dingin banget tapi pinter…
    judulnya apa ya..

  131. Hi all, mau tanya dunk ada yang tau ga drama china tentang kerajaan yang diputar skitar tahun 199an mgkin 1995-96 kalau ga salah inget..ceritanya tentang kaisar china yang punya banyak selir, ceritanya berkisar antara permaisuri dan selir-selirnya itu, ada yang baik, ada yang bermaksud mggulingkan kaisar, sampai-sampai permaisurinya yang setia dibuang karena si kaisar terhasut oleh selirnya yang jahat..
    saya penasaran dengan film ini kalau tidak salah dulu di putar di RCTI..kalau ada yang tau judul filmnya, mohon info yah..terima kasih..

  132. ada yg tahu judul lagunya g? cm tahu beberapa kata dari film jadul. " tiap malam ku… sendiri…… gt aja yg gw ingat

  133. mau tanya ada yang ngerti g judul drama g tau pasti judulnya
    ni lirik lagunya secuil
    "cinta sungguh kejam mengapa kau pergi ku kan tetap dimencarimu dimanapun kau berada – kau berada
    masih kah kau teringat padaku yang dahulu mengharapkan cintaku tapi ku tak mampu melupakanmu "

  134. mas ciput, tw drama korea yang tayang di TPI dulu siang2 antara jam 11-1 siang, yg satu nya bercerita ttg gadis yg dijebak pacarnya seorang bandar narkotika,trs ketangkep dan dihukum tembak (mati) tp ternyata dia masih hidup.

    trs drama kefua bercerita ttg anak cowo yg cakep tp lumpuh,endingnya dia bunuh diri gt deh….

    drama nya sekitar tahun 1993-1998.lupa thn pastinya….antara sd dan smp dl…. klo ada link downloadnya bagi mas k email :

    anokawo.abang@gmail.com

  135. gan,, tw drama taiwan yang tayang di TPI dulu siang2 antara jam 11-1 siang, yg satu nya bercerita ttg gadis yg dijebak pacarnya seorang bandar narkotika,trs ketangkep dan dihukum tembak (mati) tp ternyata dia masih hidup.

    trs drama kefua bercerita ttg anak cowo yg cakep tp lumpuh,endingnya dia bunuh diri gt deh….

    drama nya sekitar tahun 1993-1998.lupa thn pastinya….antara sd dan smp dl…. klo ada link downloadnya bagi mas k email :

    anokawo.abang@gmail.com

  136. Yg tau film ttg kehidupan manusia yg sdh meninggal yg th 90an ksh tau dong blogny 🙁
    Nama pemainnya Tuantang yg menceritakan tentang manusia yg ud meninggal

  137. Film thailand yg pak kades tu judul wkt tayang lady and the countryman uda ngubek2 youtube sm.mbah google g Menu 2 jg.. judul asli thailand nya ga tw.. prhl pngn.bgt ntn ini lg

  138. judul serial yg soundtracknya "ku bawa semua mimpi dan cinta di hati ini, hingga sang waktu mengungkap rahsiaku" –>
    versi indo:Misteri Perkawinan
    ada buku terjemahan dari yang asli, dan judulnya beda. 🙂

  139. Guys minta bantuannya sangat sangat…. Aku lg nyari ost. Misteri perkawinan(Ghost Husband/Gui zhang Fu) judulnya cong bu hou hui ai shang ni (versi indonya dinyanyiin wisnu judulnya klo gak salah kubawa semua mimpi).
    Ada yg pnya linknya gak bwt download mp3nya? Aku cari2 di google ga ada. Adanya di youtube aja. :((

  140. Hai..
    Aku jg suka sama semu yang film diatas.
    tpi aku masih penasaran sama film yang gak aku inget judulnya.
    Zaman Aku SD sekitar 95-an.
    Ceritanya tentang sebuah Asrama 99 yg dihuni sama anak sekolahan ini asram campur cwo dan cwenya tpi pisah.
    Nah dicerita ini ada cwo yang bisa liat hantu dan bisa balikin itu handtu ke dunia nya lewat sebuah pintu yang ada di asrama itu. tapo itu cwo alergi sama cwe, jd setiap dideketin cwe dy pinsan.
    tpi akhirnya dy punya cwe setelah salah satu orang cwe yg tinggal diasrama itu dirasukin sama hantu cwe (Pasangan) dan menggoda tuh cwo. dan cwe ini tomby.
    Aku penasaran banget ama cerita ini.
    ada yg pernah nonton gak?
    klo ada bisa send email ke aku ya di ayurochani@yahoo.co.id.
    Thank you.. 🙂

  141. kawan2, mohon bantuannya
    keinget banget dulu di TPI ada film luar entah dari thailand atau mana gitu nyeritain tentang cowok yang jadi manusia harimau/serigala karena kutukan. trus dia reinkarnasi jd org kaya yg rumahnya gede bgt. Disitu dia ketemu mantan istrinya dijaman dulu yg jadi anaknya arkeolog yg neliti tntang manusia jadi2an ini. klo g salah latar kerajaannya di pegunungan himalaya gitu. tayangnya siang.

    aku cuma inget sountrack filmnya
    ' cinta ,,sungguh kejam / mengapa kau pergi/ ku kan tetap mencarimu/ dimanapun kau berada

    kalo ada yg tau plis info ke email srikindrana@gmail.com atau fb kindrana

    thank a lot

  142. Komennya seru!!! X'n masih bsa nostalgia. Aq cm bsa merasakan kesenangn di diri x'n sklipun aku gbs mgingat apa" tp aq turut senang jg dn brterimakasih.

  143. ada yg tau film hantu cina jadul yg ceritanya hantu penasaran cewe ini mati n pake baju merah yg aku inget ada adegan sekumpulan ce pd mandi gt kayak di dorm mrk mandi rame2 n ada satu ce yg ngambil sst yg jatuh ke bak mandi n di dlm bak mandi ada hantu ce nya kayaknya dia mau gigit tangan ce itu tp ga berhasil..pingin ntn lg cm gtw judulnya kayaknya dia di era2 sesudah vampir d tp ttp di rcti tiap weekend..kl ada yg inget judulnya pls

  144. ada yg tau film asia th.90an klo ga salah thailand sy lupa ditayangin di stasiun tv apa.sinosis ceritanya gini,si pemeran perempuan punya pacar,tp gara2 pacar'y tsb si perempuannya dijatuhi hukuman mati.pd saat eksekusi ada seorang jendral yg melihat perempuan tsb dan dibatalkan eksekusinya lalu dibawa ke rumah jendral tsb dan dijadikan istri.dan si perempuan cari si pacarnya lg utk bales dendam.judulnya apa itu??klo ga salah nama pemain wanita di film tsb "a shing" udh jungkir balik cari2 ga ktemu…tolong kasi tau sy klo kira2 ada yg tau judul film tsb…
    tq

  145. ada yg tau film asia th.90an klo ga salah thailand sy lupa ditayangin di stasiun tv apa.sinosis ceritanya gini,si pemeran perempuan punya pacar,tp gara2 pacar'y tsb si perempuannya dijatuhi hukuman mati.pd saat eksekusi ada seorang jendral yg melihat perempuan tsb dan dibatalkan eksekusinya lalu dibawa ke rumah jendral tsb dan dijadikan istri.dan si perempuan cari si pacarnya lg utk bales dendam.judulnya apa itu??klo ga salah nama pemain wanita di film tsb "a shing" udh jungkir balik cari2 ga ktemu…tolong kasi tau sy klo kira2 ada yg tau judul film tsb…
    tq

  146. Aq juga suka sama serial itu tp sayangnya cuma bbrp episode di Indosiar eh langsung dicut. Padahal udah bela2in pulang sekolah langsung ngacir. Aq jg lg nyari2 info di internet. Klo ada info kabarin ya. Paling g tau judulnya

  147. Kembang kehidupan judulnya. Sya juga nyari info ttg ini. Namanya soy dia diperkosa waktu kerja di hotel sama tamu hotel namanya vitun trus pemilik hotel ngrasa bersalah makanya nikahin dia trus bawa dia ke Amerika. Dia hamil krn diperkosa. Anaknya feren pas Gedhe ketemu bapaknya fitun tp mereka g tau klo ada hub bapak anak mereka malah mau nikah

  148. dulu di RCTI siang hari ada drama Korea (atau Vietnam?), tokohnya cewek kakak beradik, kalo ga salah namanya Chin Huan dan Mon Fan, terus nama bapaknya Ken Hou San. Ada yg ingat, itu judulnya apa?

  149. Bahkan penyayi asli versi Thailand juga Sam Yuranan loh. Kalau mau download lagunya sih ada, tapi versi Thailand. Dan kalau dibandingin sama versi Indonesia menurutku enakan versi Indoneesia. Sayangnya yang Indonesia nggak nemu.

  150. Gaeess…
    Ada yang tauu ga .
    Saya cari drama philipina apa sela diabaru.. dulu tayang ti TPI siang jam 1 an degh abis plg skolah .. seinget aq ntonnya..
    Judul nya lupa.
    Tapi kl soundtracknya..
    sedikit inget liriknya;
    Kusayang kamu
    Ku cinta kamu
    Cintaku hanyalah untukmu
    Sayangku dan cintaku hanyalah untukmu
    Tak akan terpisahkan tuk selamanya..
    Alur cerita nya :
    Kisah adek kakak..
    Yg adek namanya shanin yg kakak namanya shanon
    Cewe nya ga tau namanya siapa??
    Si cewe kenalan sm adiknya shanin
    duluan di kapal peri yg lagi nyebrang pulau. Trus mereka saling jatuh cinta.. entah knp si adiknya shanin pergi.. suatu saat si cewe masih berharap sm (si adik )shanin tuk kembali..
    Pass lagi nunggu kepastian shanin eh tuh cewe kenal sm kakaknya shanon yg juga jatuh cinta am cwe itu..
    Smpe akhirnya tuh cwe bingung milih kaka ya (shanon)apa adiknya (shanin)..
    Ternyata si adiknya shanin sakit parah dan shanin mengalah tuk kakanya ajh tub cwe. tanpa kasih tau sicewenya itu kl dy sakit.
    Si cwe itu milih kakaknya..pass tau si shanin sakit akhirnya dy milih si shanin dan ninggalin shanon..
    Smpe endingnya punya anak dr shanin trus balikan lagi sm sang kakak shanon..
    Help yaa gaess ceritanya bagus n lucu dan romantis kl ada yg tau reply yaakkss trims..

    1. Aju juga nyari serial ini,suka banget keinget suasana selandia baru yg jd setting serialnya,pengen banget nonton lg

  151. Mas tolong donk cariin judul drama Thailand pemerannya Suthita Ketanont
    Yg dulu dia sebagai guru TK "Bu Guru Tian" namanya, dan kekasihnya selingkuh kemudian menikah dgn wanita lain, dan si kakak wanita itu justru jatuh cinta sm si bu guru tian ini.
    Tolong donk mba/mas Sy udh lama cari2 judulnya apa tp kok g sll ketemu.
    Mohon bantuannya ya…

  152. nyri drama Thailand yg lagunya ini
    semoga asa hanya angan
    kerinduaan mengusikku
    biar semua goresan pena
    tertutup oleh butiran debu ingin rasa terbang jauh
    bagai burung melayang layang
    biarkan luka tersapu angin.

    judulnya apa ya.nyri di yutub g ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *