ciput mardianto

ciput mardianto

Ternyata Lagunya Franky Sahilatua

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Setelah bertaun – taun berkelana mencari judul lagu ini! akhirnya ketemu juga! Lagu itu ternyata berjudul perjalanan yang ngebawain franky sahilatua dan jane yang merupakan kakak beradik! huh Dulu kali ni.. aku dengerin lagu itu diradio malem – melem waktu belajar untuk SPMB, lagunya enak familiar tapi nggak tau judulnya, cuman syair ” penuh rasa haru dia memandangku” itu doang yang aku hapal , dengan modal itu aja ternyata misteri yang selama ini gelap mulai terkuak terangnya yang punya blog ini ! dengan modal kata ” penuh rasa haru dia memandangku” aku beraksi dengan memasukkan secuil kata itu ke search google! Pertama ketemu di lirik nasyid, terus tak cari lagi *Semangat 45 mode On *, akhirnya nyampe di indolawas.blogspot.com ketemu dech, pecah sudah misteriku selama ini! Ini nih cuplikan yang tak ambil dari Indolawas.blogspot tentang lagu tersebut :


Judul Album : Musim Bunga
Penyanyi : Franky & Jane
Tahun Produksi : 1978
Produser : Jackson Arief
Produksi : Jackson Records

Duo kakak beradik ini memang punya karakter yang khas. Perpaduan vokal keduanya melahirkan harmoni yang sulit dicari tandingannya, terlebih genre musik country folk yang mereka usung memang tidak banyak ‘pemain’nya. Album MUSIM BUNGA ini memang bukan album pertama mereka, tapi album inilah yang menjadi titik awal popularitas mereka yang luar biasa. Album ini sukses besar di pasaran, dan bukan hanya bagus di sisi komersial tapi sekaligus menjadi salahsatu album terbaik mereka. Dari album ini lahir all time hits mereka yang sampai sekarang masih banyak dinyanyikan yaitu MUSIM BUNGA, BIS KOTA dan PERJALANAN.

sumber: www.indolawas.blogspot.com

Tapi disana cuma ada reviewnya aja! nggak ada link downloadnya! terpaksa keliling2 lagi dech! Mulai dari Multiply sampai imeem aku nyari nggak ketemu dech, sekali lagi aku harus menghela nafas Setelah hampir satu jam akhirnya ketemu juga dech di www.iyalucu08.blogspot.com, tanpa banyak kata aku langsung mengunduhnya , yang liriknya kaya gini :

PERJALANAN

Dengan kereta malam
Ku pulang sendiri
Mengikuti rasa rindu
Pada kampung halamanku
Pada Ayah yang menunggu
Pada Ibu yang mengasihiku

Duduk dihadapanku seorang ibu
Dengan wajah sendu
Sendu kelabu
Penuh rasa haru ia menatapku
Penuh rasa haru ia menatapku
Seakan ingin memeluk diriku

Ia lalu bercerita tentang
Anak gadisnya yang telah tiada
Karena sakit dan tak terobati
Yang wajahnya mirip denganku

Wah senangnya lagu yang selama ini kucari ketemu! Terima kasih buat empunya iyalucu08.blogspot.com atas share musiknya! blogmu itu benar -bener langka !

Yang Ingin Download Lagunya disini!

0 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.