Manusia Super

Eh kok manusia super apa maksudnya! sabar-sabar dulu dong! *Nggak sabaran mode on 😮 * . Ini sebenarnya dari pengalaman pribadi dari cara ku melihat sikap atau perbuatan seseorang sehingga dapat aku simpulkan suatu kesimpulan sesuai dengan pranalar yang aku punya! *Contoh pengucapan ilmiah yang tidak baik*. Kocoba menulis artikel ini dengan tidak jujur 😀 dan semoga saja ini menjadi inspirasi ku sendiri :y ! kalian nggak usah ikut – ikut nanti dikatakan mbebek yang mandi kali dengan air tenang, dengan suara alam yang menemani …. Stoppp, jadi ngelantur ngalor ngidul gini malah berpuisi lagi :t , suka – suka saya dong *Medhog Mode On* saya yang nulis :v , sudah – sudah kembali kejalan yang salah benar. Kembali ke pokok utama, manusia super, bukan komik marvel dan sebangsanya lo! yang aku maksud manusia super disini adalah teman2 atau orang disekitarku yang aku mendapat inspirasi darinya…!!!! Mbulet! apa maksudnya :# ? Jujur saja, dalam hidup ini kita pasti mendapat inspirasi dari orang lain baik besar ataupun kecil pasti ada lah, nah ini ada beberapa homo sapiens manusia yang unik dan ispiratif * Hardimen Koto Mode ON* “Catatan kaki : Bung Hardimen komentator bola biasanya mengatakan Inpiratif, akuratif, dan sensitif, plessing tidak disebutkan” 😡 . Dan daftar nominasi dari Manusia Inspiratif dalam ajang Grammy Gemmy Awward adalah :
1. Bagus Pranugroho

Pertama orang sosok yang patut ditiru dari bagus ini adalah keuletannya ! wah luar biasa!*Biar mantep mongongnya kaya mas anang ketika ngejuri di indonesian idol*, dan pekerja keras sejati! punya cirikas yang sangat istimewa ketika bicara! dijamin pasti pada ngerti kalau beliaunya ngomong :h ! (hoi bukan yang itu, itu kakeknya! dia menampakkan diri pada posisi kiri atas).

2. Mbak Sari

Pertama mbak sari ini orangnya diplomatis :p dan bijaksana, terus pinter bahasa inggris, wanita berkulit putih ini selalu memiliki ide kreatif dari setiap pemikirannya! Rajin berorganisasi, klo saya dibanding kan dengan dia masalah organisasi ! huh … Jauh! 🙂 . Mempunyai visi jauh kedepan, hal ini terlihat dalam setiap langkah yang dia putuskan! *Sok Tau Mode On 😉 *. Sosok wanita ini merupakan selebriti yang paling banyak digosipkan di kampus kami! Beritanya selalu laku keras, terjual ribuan eksemplar tiap minggunya! busyet! *Hormatnya pada bendera Non!*

3. Pak Imron (Pembimbing KP)

Bapak ini sabar banget, ramah gampang diajak ngobrol, dulu pak imron rela berpanas – panasan untuk mendampingi kami menjelaskan seputar kerja praktek di Jembatan Suramadu! Wah jadi kangen nih main kesana lagi! :). Hoi pak Imron Friendsternya nggak pernah dibuka ya ! aku minta add dari dulu tapi belum diterima! Waduh pak :# !

4. Mbak Chici

Belum pernah ketemu langsung dengan empunya foto diatas! hanya lewat dunia blogoshpere! satu yang saya catat dari manusia ini! Tulisan di blognya selalu keluar dengan ide – ide segar dan kreatif! merupakan istri dari seorang penggila JUventus! Upps :B ! di blog ini hanya ada istilah Fiorentina, yang lain? Kelaut aja!

5. Mas Mahma

Mas mahma ini aku kenal sebagai sosok yang idealisme mahasiswanya kuat! suka membuat pergerakan untuk perubahan yang lebih baik! dan semoga menjadi lebih baik :y ! * Hoi gambarnnya kok slankers! :# , “Yaiya lah diakan slankers” 😀 !

5. Damai Putra

Satu yang aku kagumi! yaitu : si empunya foto mampu mengukir prestasi dengan nyampah dimana – mana! menurut saya sebagian hidupnya dihabiskan didepan komputernya! wah brabe juga!

6. Masih banyak lagi manusia super dan inspirator – inpirator yang tidak dapat aku sebutkan satu persatu teman2 dari klain S47, Teman Dunia Blogo!, Teman – teman di indonesia semua! he…. ! dan semoga saja setiap orang mampu menjadi inspirasi yang positif bagi yang lain! karena kita hidup didunia ini bersama – sama! Untuk bagus : terima kasih jawaban 40-
55 jawaban Toeflnya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.