Buddy Award

Standard
Wah aku patut gembira nih karena Mas Fahmi memberikan penghargaan Buddy Award! atas dasar apa mas Fahmi memberikan penghargaan itu kepada blog saya ini, saya kurang tau, namun yang jelas saya ada rasa bangga terhadap hal itu, nih ya! karena ada mandat bahwasanya saya harus memberikan penghargaan ini kepada 7 orang yang lain (“kok cuman 7 orang sih” *gumam saya dalam hati *) padahal teman2 baik saya ada ratusan di internet ini! ya nurut sama aturan aja!
Baik lah 7 award itu akan saya berikan kepada:
1. Yang memberikan aku award ini! http://blacknovembers.blogspot.com mas Fahmi
2. Blog Senyawa http://nenyok.wordpress.com/
3. Blog Seorang Design Grafis http://cantigi.wordpress.com
4. Blognya Debay http://blog.adebayu.com
5. Blog Kota Pare http://parekita.wordpress.com (mbah admin iki mbah)
6. Blog Bu Chici http://simplychi.wordpress.com
7. Blognya Lahar (Magma) http://ma6ma.wordpress.com

Selamat dan tetap semangat untuk ngeblog, posting cerita2 menarik, ninggalin komen yang lucu2, dan semakin banyak teman.

Berapa Jumlahnya!

Standard
Pernah nggak temen-temen mengamati jumlah kendaraan yang lewat jalan raya! sepeda motor, mobil, truk, bus, angkutan umum sepeda! Berapa jumlahnya per 15 menit selama 1 jam! “kaya kurang kerjaan aja!” wellaaa beberapa pemirsa udah nyeletuk! “ngapain di itung pekerjaan yang membosankan” srottt sindiran tokoh utama. ya jelas lah pekerjaan itu sangat melelahkan dan membosankan ! hal itulah yang aku lakukan tiga hari ini! Traffic Counting survey jalan. Dimulai senin kemarin, sampai hari rabu, hari senin dan selasa dari jam 06.00-22.00 dan rabunya 24 jam! walau sangat membosankan dan melelahkan akhirnya selesai juga! Dan alhamdulilah dapat sedikit tambahan…? Terima kasih untuk bro baqi atas nyinep,makan gratis, tidur diterasnya serta bantal dan tikernya pada saat survey hari rabu, sampai sekarang aku masih menggigil kedinginan! Daerah kediri sekarang ini klo malem anginnya nggebes banget! Sekarang kembali ke jalan yang benar!