Pengalamanku

Hijau Daun Kerinduan

Featured Post Image - Hijau Daun Kerinduan
Jika ini memang jalan, maka jalan yang sulit itu harus ku lalui, Jika ini memang pilihan, aku tidak mau pilihan ini, tapi itulah namanya hidup, nggak semua yang kita inginkan akan kita dapatkan. Tapi itu yang sudah kau putuskan, dan diriku hanya bisa menatap hangat senyum sebuah keputusan yang telah kau toreskan dalam goresan kertas kehidupanku. Namun percayalah aku akan tetap menjadi Mentari yang tetap menyinari bumi, walau jarak matahari dan bumi jauh. Pesan suara ku lewat Hijau Daun :
Disini aku masih sendiri
Merenungi hari hari sepi
Aku tanpamu masih tanpamu
Bila esok hari datang lagi
kucuba tuk hadapi semua ini
meski tanpamu oooooo meski tanpamu

bila aku dapat bintang yang berpijar
mentari yang tenang bersamaku disini
kudapatkan tawa manismu penuh
ditempat ini aku bertahaaaaan

suara dengarkanlah aku
apa kabarnya pujaan hatiku
aku disini menunggunya
masih berharap didalam hatinya

suara dengarkanlah aku
apakah aku selalu ada dihatinya
aku disini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya

dan akupun masih tetap disini
kulewati semua yang terjadi
aku menunggumu hoooo aku menunggu

Tahukah dirimu, ini adalah jalan hidup, Semoga dirimu terus berpijak dan Bercahaya disana! dan Aku kembali Bersinar disini!

0 comments Hijau Daun Kerinduan

Anonymous says:

seberapa jauh kau akan menunggunya,sobat.

Anonymous says:

emank kalau di relungi dengan perasaan cinta semua orang bisa jadi pujangga

begitu besarkah kekuatan cinta

sukses bro
salam kenal

kl saya gak peduli tuh sm cinta (setidaknya utk saat ini)…lulus kuliah dulu aja lah:D

Anonymous says:

kata-katanya puitis banget ^_^

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mas Ciput.. duh, kueren pisan tampilan daftar isinya… aku suka buangeeet deh Moas… eh.. salah, maksute.. Mas..

Boleh tau ilmunya dong Mas buat taruh di blogku.. Boleh ya Mas… Mudah2an berkah yaa…

Matur nuwun njih..

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Anonymous says:

owww.. lagi mellow?

hmm hmm hmm aja hehehehe

Anonymous says:

mas ciput lagi jatuh cinta?
*dudul mode on* hehe

http://www.indahrephi.wordpress.com

Anonymous says:

hehe kalau di mabuk cinta bener2 tulisannya seperti pujangga.. keren 🙂

Anonymous says:

Jadi inget mantanku… 🙁

Anonymous says:

Semanis itu-kah wajahnya put…????
Kudo’akan moga tak pake lama nunggunya….!

Setidaknya bisa satu point yg tercapai untuk target taon ini kan…???!

Anonymous says:

menarik sekali puisinya.

Anonymous says:

cinta yap?hmm
cinta itu sesuatu yang misterius
dia datang tanpa diminta
dia pergi tanpa kita sadari
seandainya masih ada cinta di hati
maka semailah cinta itu
seandainya cinta telah pergi
mending y cari lagi ajah hehehe 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *