ciput mardianto

ciput mardianto

Blog Favorit

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Selama menjelajah dunia perblogan ini, empunya blog memiliki beberapa penilaian terhadap blog – blog yang dikunjungi. Suatu blog dikatakan menarik menurut saya apabila kita sedang membaca blog tersebut, kita bisa terpengaruh ikut dalam tulisan terserbut. Kedua dengan membaca blog tadi kita merasa terhibur. Sehingga jika kita dijenuhkan dengan urusan kerja atau urusan serius yang lainnya, setelah membaca blog tadi, kita akan terhibur dan sekaligus obat penghilang kepenatan. Berikut ini adalah blog – blog yang cukup menarik, bukan berarti yang tidak disebutkan tidak menarik. Tapi hanya sebatas pengetahuan saya saja. Blog yang pertama adalah blognya mas anang,Blog ini menarik karena isinya yang ringan, santai dan menghibur.

Blog lainya adalah blognya kang Jalooe, terutama bagi pengguna blogspot nih, banyak – banyak tulisan didalamnya yang inspiratif dan memberi wawasan. Berisi tips – tips seputar blogger. Beberapa tutorial yang ada disana saya terapkan diblog ini, coba cek sendiri ke blognya kang Jalooe.

Blog berikutnya adalah blog kepunyaan mbak ely. Entah kenapa setiap kali melihat blog ini terasa adem dan sejuk. Mungkin memang isi blog dari mbak ely sendiri yang banyak mengangkat tentang alam sekitar, yang terkadang merupakan ide brilian yang tertuang dalam tulisan.

Sementara itu aja dulu, nanti tunggu apdetannya yang terbaru! Temen – temen tau blog mana yang menarik ? silahkan dibagi disini!

0 Responses

  1. Hmmm… blog menarik adalah blog yang membuka wawasan berpikir dan berpola tindak. Dan setiap orang punya cipta, rasa dan selera berbeda.
    Menarik bagi diri blom tentu menarik bagi orang lain.
    Tampaknya perlu ada polling blog favorit, Mang Ciput.
    Bagaimana ?

    salam superhangat

  2. Pada dasarnya kita akan punya blog tertentu yang seperti wajib kunjung, entah itu blognya teman, atau isinya sesuai dengan jiwa kita

Leave a Reply

Your email address will not be published.