Gol – Gol Terbaik

Gol – Gol Terbaik dari Fiorentina!

Sebagai penggemar Sepak Bola, khususnya Fiorentina, sejak tahun 1999 sampai sekarang saya masih mengikuti perkembangan tim kesayangan saya tersebut. Dalam sejarah saya mengikuti fiorentina, muncul yang namanya goal – goal indah. Berikut ini saya bagi cerita tentang goal – goal indah yang pernah dibuat oleh pemain – pemain fiorentina, bagi teman – teman yang tidak suka bola, bisa dilihat sambil dipelototin saja.

Fiorentina vs Barcelona [Gol Mauro Bressan] :

Gol ini terjadi saat liga Champion lawan Barcelona, kerenkan golnya, yang mencetak saat itu adalah Mauro Bressan

Selain itu, Sebagai penggermar fiorentina , saya pasti juga ngefans pada legenda hidup Fiorentina, yaitu Gabriel Omar Batistuta. Batistuta juga memunculkan goal indah saat melawan arsenal, gol itu menjadi penentu karena pada saat itu fiorentina mengalami kebuntuan. Dan Gol inilah yang menjadi pemecah Kebuntuan.

Arsenal vs Fiorentina [Gol Gabriel Batistuta] :

Gol ini terjadi saat liga Champion lawan Arsenal di Stadion Wembley, akibat gol ini, fiorentina yang muncul di putaran kedua liga Champion bersama Barcelona’

Goal Fabrizio Micolli ini juga tidak kalah cantiknya, walaupun tubuhnya mungil tapi goalnya yang dibuat ke gawang Udinese ini sangat ciamik. Suatu gol yang tercipta dengan skil yang tinggi, serta dari kombinasi ketepatan tembakan dan volly.

Fiorentina vs Udinese [Gol Fabrizio Micolli] :

Tidak banyak kata yang bisa saya ucapkan untuk mengomentari goal ini, silahkan memberi penilaian sendiri.

Kalau teringat goal cantik yang lain, nanti saya tambahkan lagi!

0 thoughts on “Gol – Gol Terbaik

  1. Kalo saya sih suka tim apa saja asal jangan Real Madrid hahaha…saya kurang suka dengannya (peace, no offense) :D.

  2. wow…
    keren2 mba…
    dulu saya memang seneng sama fiorentina, apalagi ada batistutanya, top banget deh, tapi semenjak ditinggal batistuta, fiorentina seakan kehilangan permainannya, sekarang saya malah lebih suka dengan AC Milan..

    eniwei, thx banget mba wat infonya…
    bravo la viola
    Iklan Gratis

  3. jujur saja, dahulu kala, waktu saya masih SMP, saya menjagokan Fiorentina, tetapi lambat laun kok performa masih malah menurun, banyak beberapa pemain hebat yang dijual, tetapi sampai dengan saat ini, dalam hati kecil saya berkata…
    MAJU TERUS FIORENTINA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *