ciput mardianto

ciput mardianto

Futsal dan kebersamaan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Biasanya pada sabtu malam, sehabis bekerja, sekitar jam 8, teman – teman satu proyek bertanding futsal. Hitung – hitung untuk mengurangi kepenatan bekerja diproyek. Terlebih lagi olahraga dapat menjaga kesehatan. Sudah senang sehat pula, dua sisi yang sangat manis.

Setelah hampir seminggu penuh menjalani aktivitas kerja, futsal dapat merilekskan pikiran jika kita menikmati pertandingan yang dilakukan, makna lain dari olahraga ini adalah meningkatkan kebersamaan. Tentu saja menambah keakraban.

Sehabis futsal biasanya kami mampir ke bakso solo, maklum kebiasan dari dulu. Biasanya ada yang mentraktir entah karena sedang ultah atau barusan mendapat rejeki nomplok. Menunggu makanan di sajikan sambil nonton Piala FA antara Chelsea lawan Preston.

Tidak sabar menanti

Sambil menikmati angin sepoi – sepoi di Tanjung Balai Karimun ini dan dengan peluh keringat yang masih membasah karena baru saja bermain futsal. Wow memang indah kebersamaan itu. Nah yang dinanti – nanti akhirnya datang juga.

Ketika sudah didepan mata

Ketika makanan sudah dimeja, seperti biasa kelenjar liur ini bekerja dengan sendirinya, menyiapkan enzim – enzim yang diperlukan dan Hajar.

Nah ini dia

Seperti biasa, empunya blog masih terlalu narsis untuk tidak menampilkan fotonya, namun intinya kebersamaan memang indah.

Empunya blog dengan baju Fiorentinanya

Terkadang segala sesuatu itu berat untuk dikerjakan sendiri, namun jika bersama, ada tim dan solit, membuat sesuatu yang berat itu menjadi lebih ringan dari apa yang kita pikirkan.

0 Responses

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Asyiknya kebersamaan itu. Futsal bareng (emang bisa futsal sendirian?), makan bareng…
    Yang pasti penat aktifitas seminggu luntur rasanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.