Musik

Life Capture

Featured Post Image - Life Capture

Semakin bertambah usia semakin kita tahu sampai dimanakah diri kita ini, apa yang telah didapat sejauh ini, hal apa yang belum tercapai. Terkadang waktu berjalan saja bagi mereka yang tidak bisa memaknai. Tapi beruntung bagi mereka yang bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

One Republic, grup musik yang membawakan lagu Stop and Stare, lagu yang pertama kali saya dengar dari teman saya waktu di Makassar pada awal tahun baru 2012 lalu, oke saya tidak akan bercerita panjang tentang lebar tentang One Republic yang lagu-lagunya enak didengar ini, atau instrumen musik yang dibawakan cukup enak didengar, namun saya tertarik salah satu lirik di lagu Stop and Stare tersebut, “Stop and Stare I think I’m moving but i go nowhere…” Mungkin hal ini pernah juga saya alami atau sobat alami. Saat kita sudah memberikan yang terbaik dan berfikir kita sudah melangkah, namun pada kenyaataan kita hanya berdiam ditempat.

Ya boleh-boleh saja hal itu terjadi, tapi kita diberi kaki untuk berjalan. Dalam beberapa minggu belakang ini ada beberapa hal yang menarik saya alami, mungkin sebagian orang mengangapnya biasa. Ini dia beberapa skrinsyutnya :

Toko buku Gramedia ini ada di Mall Kalibata, pas depan proyek tempat kerja. Jadi kalo pas lagi bosen, suntuk, atau saat pulang kerja, bisa mampir sini baca-baca buku atau nonton. Lumayan dapat mbaca-mbaca free, biasanya kalau lihat buku nafsu belinya besar banget sampe dirumah baru setengah baca udah tidak dikelarin.

Ini adalah ornamen dinding menggunakan kayu. Kayu dibentuk kotak bersusun acak dan dibagian bawahnya ditutup dengan tinggi bervariasi dan hasilnya sebuah karya seni untuk ruangan yang sangat bagus. Saya melihat ini pas makan Sapo Tahu di daerah tebet, belakan pom bensin. Selain ruangan yang bagus, sapo tahunya juga enak.

Ini adalah mock up unit apartemen yang sedang kami kerjakan. Dari berbagai desain yang ada disini, ini adalah salah satu bagian favorit saya. Dimana kamar tidur, lantai menggunakan kayu, dengan kedua sisi utama menggunakan curtain wall kaca yang bisa melihat keluar. Bisa dibayangkan pas tidur menikmati pemandangan luar yang penuh hijau nan asri. Moga nanti rumah bisa dibuat gaya seperti ini disalah satu sudutnya.

Saat berjalan kedepan, telinga ini seperti ada yang memanggil kearah kerumunan. Suara dentum bass yang menghentakkan dada membuat tambah penasaran. Saya memang Audio Lover apalagi kalau dengan dentuman bass diantas 500 W…

Well, sembari nulis ini, sebenarnya masih kepikiran menyelesaikan Tugas KKI untuk proyek Woodland Park Residence. Nampaknya saya harus melanjutkan menyelesaikan tugas diteman Foobar 2000 di Windows 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *