Selamat Idul Fitri 1441 H

Hari Raya Idul Fitri 1441 H, jatuh pada hari ini, Minggu 24 Mei 2020. Hari kemenangan yang disambut seluruh umat muslim diseluruh dunia.
Hari kemenangan ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebagian besar orang tidak mudik dikarenakan pembatasan sosial berskala besar. Adanya pandemi kali ini membuat pembelajaran buat kita semua, baik cara berinteraksi serta menyesuaikan pola kebiasan yang selama ini dilakukan.
Sudah rindu kampungan halaman di Pare, biasanya di hari raya ini seluruh keluarga kumpul. Tapi yang bagaimana lagi. Kesehatan masih menjadi pilihan utama. Jika sebelum sebelumnya  kumpul keluarga, makan bareng, halal bihalal, ngelencer dari rumah ke rumah saudara maupun tetangga. Dan ada acara bukber bersama keluarga satu atau dua hari sebelum idul fitri. Kali ini cuma dari Video Call Whatsaapp ataupun aplikasi lainnya.
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Hal yang saya sangat syukuri ditengah situasi seperti ini adalah Tahun ini kami bertiga, Alhamdulillah. Bersama ini saya sekeluarga mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.