Perubahan Logo Fiorentina

Setiap perubahan logo pasti diikuti perubahan filosofi atau visi misi yang ada di dalam organisasi yang memiliki logo tersebut. Baru-baru ini Fiorentina juga mengganti Logonya.

Penggantian logo ini baru dipakai resmi saat musim kompetisi depan atau musim 2022/2023 mendatang. Dalam pergantian logo ini juga diikuti jargon yang baru, jargon tersebut ditulis dalam sebuah hastag #playtobedifferent

Perubahan Logo Klub sepak bola AC Fiorentina

Sebagai penggemar Fiorentina, lama sudah menanti datangnya prestasi di klub ini. Terakhir masuk zona champion beberapa tahun yang lalu. Setelahnya papan tengah klasemen, malah sempat berkutat seputar zona degredasi

Hadirnya pelatih baru Vicenzo Italiano membawa angin positif buat Fiorentina. Fiorentina mengandalkan permainan dengan pengusaan bola. Pola permainan dengan pressing lawan serta Strategi permainan menyerang yang atraktif.

Ketidakkonsistenan adalah salah satu penyakit Fiorentina dimusim ini, bagus menghadapi tim besar tapi kesulitan menghadapi tim menengah dan tim papan bawah. Pemain-pemain berkualitas pun didatangkan yang menambah keoptimisan klub ini dapat berprestasi di masa mendatang.

Semoga dengan perubahan Logo ini sesuai dengan Jargonya #PlayToBeDifferent , bermain untuk menjadi pembeda. Bedanya kalau dulu mainnya angin-anginan semoga sekarang menjadi Konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *