ciput mardianto

ciput mardianto

Berbagi dari Studi Eksekursi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Mulai dari dari Minggu Tanggal 24 sampai dengan 28 agustus 2008, empunya blog ini habis SE (studi eksekursi) kebeberapa tempat proyek di Jakarta. Tulisan ini sedikit memberikan sharing informasi atas SE yang barusan kelar di jalanin. Pertama nih, tiba di Jakarta dulu! main2 dulu serharian di Dufan ( yang ini nggak perlu diceriatain nggk penting), maunya sih siapa tau ketemu teman2 blogger disana! tapi apa mau dikata?… ah… Rombongan nginep di Penginapan atlet Ragunan, sempat ngelihat tuh aliyudin, agus indra dan beberapa pemain persija yang abis latihan… eitssss… Hatiku tetap untuk Persik! Ada beberapa proyek yang dikunjungi salah satunya adalah PT Jasa Marga. Empunya blog ini mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Setelah dibeberikan beberapa pengarahan serta presentasi, kemudian langsung diajak ke proyek pelebaran jalan tol Prof.DR.IR Sedyatmo klo nggak salah di area Paket 1, area ini dikerjakan oleh PT Istaka Karya.

Ada yang istimewa dari project ini karena disebelah samping pelebaran ada kaya rawa, dimana setelah jalan selesai dibuat, air dari rawa harus tetap seperti semula, karena ini akan berpengaruh pada jalan utamanya! uh… nggk usah dibahas panjang lebar lagi! yang penting terima kasih buat Pak Ari Nugroho yang telah bersedia menjelaskan panas-panas dilapangan !

Terus proyek selanjutnya adalah gedung atau menaranya pak Aburizal Bakrie di Jakarta di sekitar area Rasuna Epicentrum, bentuk bangunan ini unik, tidak seperti biasanya, ada beberapa kali rotasi pada bagian tertentu dari bangunan ini, hal itu mungkin yang kelihatan yunik dari bangunan ini!

Bangunan ini terlihat seperti meluntir! wah hebat nih yang punya ide meluntir-meluntirin bangunan entuh, T_O_P lah! Oya nih terima kasih banyak buat pak Rahmat dari Hutama Karya yang bersedia mengajakak muter-muter proyek dan cerita-cerita banyak soal bangunan ini!

sebenarnya ada beberapa proyek lagi, namun klo di ceritaken semuanya kaya kuliah entar jadinya.. he ..he.. he.. sebelum melanjutkan perjalanan ke bandung anak2 juga sempat ngikut siuting nya Kick Andy dan lumayan tuh ada live performance nidji walaupun satu lagu untuk soundtrack Film aja! akhirnya perjalan dilanjutkan ke Bandung dan Akhirnya pulang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.